Beranda > Gaya Hidup > 5 Mobil SUV yang Diprediksi Akan Hadir di 2019, Mana Pilihanmu?

5 Mobil SUV yang Diprediksi Akan Hadir di 2019, Mana Pilihanmu?

PAULUS RISANGPaulus Risang
5 Mobil SUV yang Diprediksi Akan Hadir di 2019, Mana Pilihanmu?watermark

TUNAIKU.COM  – Mobil Sporty Utility Vehicle (SUV) masih menjadi mobil idaman bagi masyarakat Indonesia. Dengan kondisi jalanan di Indonesia yang nggak selalu mulus, mobil SUV mampu melibas jalan berlumpur dengan baik. Selain mesinnya yang tangguh, mobil jenis ini juga memiliki penampian fisik yang gagah, membuat si pemilik menjadi terlihat lebih keren ketika menungganginya.

Lalu, mobil SUV apa saja yang diprediksi akan hadir di 2019? Yuk simak!

1. Wuling SUV (Baojun 530 Versi Indonesia)

Setelah sukses meluncurkan beberapa mobil keluarga, produsen mobil asal negeri tirai bamu ini kembali memberikan kejutan dengan kehadiran Baojun 530. Mobil SUV dari Wuling ini akan dibekali mesin 1.500cc Turbo dengan transmisi CVT. Menurut beberapa sumber, Wuling SUV juga teredia dengan kapasitas mesin 1.800cc.

Mobil ini sudah diperlihatkan di GIIAS 2018 dan berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan desainnya yang gagah dan menawan. Bagaimanapun juga, desain eksterior menjadi tolak ukur pertama sebuah mobil akan dilirik konsumen. Wuling SUV memiliki lampu depan menyipit dengan disertai fitur Daytime Running Light (DRL) dan fog lamp. Nggak sabar menunggu peluncurannya di bulan Januari ini!

 

Artikel Terkait: Serba-Serbi Mobil SUV

  1. 5 Alasan Kamu Harus Pilih Mobil SUV
  2. Ini Dia Rekomendasi Mobil Segmen SUV Terfavorit untuk Perempuan
  3. 7 Mobil ini Sudah Bisa Kamu Dapatkan di Indonesia Tahun 2019

2. Range Rover Sport 2019

Pecinta brand Land Rover pasti akan menjadikan mobil Range Rover Sport 2019 sebagai salah satu list dalam doanya. Mobil mewah asal Inggris ini selalu menjadi trendsetter yang kehadirannya bakal dinantikan.

Range Rover Sport 2019 diprediksi akan mengeluarkan 6 tipe, yaknitipe SE, HSE, HSE Dynamic, Supercharged Dynamic, Autobiography Dynamic dan SVR. Untuk varian Autobiography Dynamic sendiri, mobil ini mesinnya mencapai 5.0 Liter Supercharged yang mampu menawarkan daya maksimum hingga 518 HP. Sedangkan untuk varian SVR 2019, daya mesinnya mampu menembus angka 575 HP. Diperkirakan mobil premium ini dibandrol seharga 1,6 miliar rupiah.

3. Audi Q8 2019

Mobil kelas atas besutan negara Jerman ini juga akan mengeluarkan mobil SUV andalannya, yakni Audi Q8 2019. Mobil ini diprediksi akan menggunakan mesin 3.0 Liter V6 diesel yang berdaya maksimum di angka 231 HP hingga 286 HP.

Interior elegan dengan bahan-bahan berkualitas telah disiapkan untuk memanjakanmu selama berpetualang. Selain kenyamanan, faktor penting yang selalu diperhatikan Audi adalah dari sisi keamanan. Ruang kabinnya yang lega membuatmu nyaman untuk tinggal lebih lama di dalam mobil SUV ini.

CTABARU1

Mobile Site CTA

4. BMW X5 2019

Siapa sih yang nggak kenal mobil mewah ini? BMW yang selalu berhasil memikat dengan sedan-sedannya, kini juga mengeluarkan mobil tipe SUV yang bakal menjadi primadona baru. BMW X5 2019 menawarkan dua pilihan mesin, yakni 3.0 Liter Turbo berdaya 335 HP untuk varian BMW X5 xDrive40i dan 4,4 Liter V8 berdaya 456 HP pada varian X5 xDrive50i.

Selain performanya yang tangguh di segala medan, hal yang membuat mobil ini wajib untuk dibeli adalah kenyamanan saat berkendara. Mobil ini dilengkapi jok kulit super empuk nan lembut. Selain itu, terdapat pula instrument cluster berukuran 12,3 inci yang mampu mengoperasikan fungsi navigasi dan hiburan dalam waktu bersamaan.

Artikel Terkait: Rekomendasi Mobil Terbaik

  1. Harga Terbaru Beberapa Tipe Mobil Lansiran Jeep
  2. Miliki 5 Mobil MVP yang Aman dan Nyaman untuk Keluarga Berikut Ini
  3. Tertarik Beli Mobil Cina Terbaru di Indonesia Tahun 2018? Ini Daftar Harganya!

5. Porsche Cayenne 2019

Berbeda dengan mobil SUV kebanyakan yang menampilkan desain tegas, Porsche Cayenne 2019 menggunakan Fender berdesain lembut dan menggembung sempurna. Desain unik ini menjadi kelebihan utama SUV Porsche.

Mobil ini memiliki mesin 3.0 Liter Turbocharged V6 berdaya 340 HP. Tersedia juga dua pilihan mesin tambahan, yaitu 2.9 Liter Turbo V6 dengan daya maksimum 440 HP untuk varian Cayenne S dan mesin 4.0 Liter Turbo V8 berdaya 550 HP untuk Cayenne Turbo.

Itulah 5 mobil SUV yang diprediksi akan hadir di tahun 2019 ini. Kamu tertarik mobil yang mana?

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett