Beranda > Gaya Hidup > 5 Destinasi Wisata yang Cocok Sebagai Tempat Bulan Madu di Musim Hujan

5 Destinasi Wisata yang Cocok Sebagai Tempat Bulan Madu di Musim Hujan

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
5 Destinasi Wisata yang Cocok Sebagai Tempat Bulan Madu di Musim Hujanwatermark

TUNAIKU.COM-Hujan adalah berkah. Namun, nggak sedikit yang sering mengeluh ketika hujan datang. Bahkan, di musim penghujan para traveler atau pelancong cukup disusahkan saat sedang pergi traveling. Selain karena memang cuaca yang kurang mendukung untuk ber-traveling, objek wisata tujuanpun menjadi lebih sulit dijangkau ketika musim hujan. Entah karena hambatan dari sisi jalur atau track-nya yang seringkali becek, banjir, bahkan longsor. Tak hanya itu, kendaraan juga sulit beradaptasi dengan cuaca di musim hujan.

 

Kalau kamu berencana menikah dan bulan madu di musim penghujan ini, jangan sedih. Acara bulan madu plus traveling mu nggak akan terganggu kok. Karena, beberapa lokasi wisata berikut ini sangat cocok dikunjungi oleh pasutri untuk berbulan madu di musim hujan.

 

Berikut 5 Destinasi wisata yang dapat menambah keromantisan saat berbulan madu di musim hujan.

 

1. Ubud, Bali

Ubud memang selalu dikelilingi kedamaian. Tanpa rintikan hujanpun, suasana Ubud sudah sangat romantis apalagi kalau musim hujan. Dijamin, bulan madu kamu dan pasangan akan terasa lebih manis. Dinginnya udara saat hujan bikin pasangan nggak mau jauh-jauh dari pelukanmu. Percaya, deh.

 

 

Artikel Terkait: Destinasi Wisata untuk Bulan Madu

  1. 5 Destinasi Wisata Luar Negeri Dengan Budget 1 Juta
  2. 5 Pilihan Destinasi Wisata Romantis untuk Liburan Tahun Baru Bareng Pasangan
  3. Jelajahi Perth, Yuk Kunjungi 5 Destinasi Wisata Terbaik Ini

 

2. Kawasan Kebun Teh Bogor

Kalau kamu berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, mencari tempat bulan madu di musim penghujan yang nggak terlalu jauh, mungkin bogor menjadi pilihan yang tepat. Di Bogor banyak terdapat kebun teh yang bisa dikunjungi. Suasana kebun teh memang sangat menyenangkan, apalagi kalau kamu menghabiskan banyak waktumu bersama pasangan sahmu. Pasti tambah menyenangkan.

 


View this post on Instagram

this is a good scenery 👫🌲🌿🍃🌱🌳 #couple #viewindonesia #pegunungan #kebuntehbogor #likeforlike #like4like

A post shared by FRY.nitha (@n.i.t.h.a.091011) on

 

3. Kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta

Kalau kamu berkunjung ke Kawasan Gunung Merapi di Yogyakarta saat musim kemarau kamu pasti hanya akan mendapat banyak debu dan gersang. Beda halnya saat kamu berkunjung di musim penghujan. Kawasan ini menjadi terasa lebih menyegarkan. Kamu dan pasangan bisa pergi keliling untuk lava tour, mengunjungi museum Ullen Sentalu, atau minum kopi di kedai kopi Merapi.

 

 

4. Tebing Keraton, Bandung

Bandung juga menjadi kota yang cukup recommended untuk dikunjungi saat musim hujan. Kamu bisa datang ke Taman Hutan Raya atau Tahura Ir. Djuanda dan pergi ke Tebing Keraton Bandung untuk mendapatkan pemandangan alam yang segar juga dengan tambahan kabut sehingga suasana menjadi lebih manis bersama pasangan.

 

 

Artikel terkait: Atur Pola Keuanganmu dengan Baik

  1. 7 Alasan Kenapa Millennial Wajib Dapatkan Literasi Keuangan
  2. 5 Hal Terkait Pengaturan Keuangan yang Malah Bikin Makin Boros
  3. Masalah Keuangan Bisa Diprediksi dari Cara Kamu Dibesarkan, Ini Kata Ahli

 

5. Spot Diving Ambon

Ambon memang memiliki segudang spot diving yang menyajikan banyak wisata bawah laut yang cantik. Bahkan beberapa spot diving di sana dianggap sebagai spot diving terbaik di dunia. Nah, ternyata waktu untuk diving yang paling bagus di waktu hujan, lho. Makanya ajak pasangan untuk berbulan madu sambil menikmati pemandangan bawah laut yang menakjubkan di Ambon.

 

 

Nah, itu dia 5 destinasi wisata yang cocok dikunjungi untuk berbulan madu bersama pasangan di musim hujan. Kamu tertarik mengunjungi wisata yang mana?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett