Beranda > Gaya Hidup > 5 Cara Terbaik Tetap Bahagia Meski Belum Dapat Momongan

5 Cara Terbaik Tetap Bahagia Meski Belum Dapat Momongan

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
5 Cara Terbaik Tetap Bahagia Meski Belum Dapat Momonganwatermark

TUNAIKU.COM – Mungkin saya memang belum merasakannya. Tapi saya bisa melihat raut wajah kebahagiaan saat seorang perempuan melahirkan dan menjadi ibu baru. Pasti membahagiakan sekali untuk pertama kalinya melihat si buah hati setelah 9 bulan di kandungan.

Menjadi orang tua tentu merupakan kebahagiaan yang nggak terkira bagi pasangan suami istri. Akhirnya setelah lama dinanti, rumah akan memiliki penghuni baru, malaikat kecil yang bisa meramaikan suasana. Namun, ternyata kebahagiaan seperti ini nggak dialami semua pasangan. Pasalnya, ada juga pasangan yang sudah lama menikah tapi belum juga memiliki keturunan.

Memiliki anak memang kebahagiaan nggak terkira bagi pasangan. Namun bukan berarti belum memiliki keturunan nggak bisa bahagia. Kamu tetap bisa bahagia, kok meskipun belum dikaruniai anak. Begini caranya:

 

1. Menghabiskan malam minggu bersama

Nanti jika sudah punya anak pasti susah dengan yang namanya pergi makan bareng atau nonton di bioskop saat malam minggu. Pokoknya segala hal yang berkaitan dengan pacaran akan terganggu. Jadi selama belum memiliki anak, dipuas-puasin deh pacaran dan membahagiakan pasangan masing-masing, hehe.

 

Artikel terkait: Hal yang bisa dilakukan bersama pasangan di akhir pekan

  1. 5 Ide Kegiatan untuk Berbaikan dengan Pasangan Setelah Bertengkar
  2. 10 Ide Nge-date Romantis Nan Murah yang Bisa Dicoba di Akhir Pekan
  3. 10 Kegiatan Sederhana Akhir Pekan yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar

 

2. Melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan

Kamu dan pasangan pasti punya keinginan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sebagai contoh adalah naik gunung, snorkeling, dan kegiatan menantang lainnya yang belum pernah dilakukan. Sekarang cobalah untuk membuat list apa saja kegiatan yang belum pernah dilakukan. Selanjutnya, sembari menanti si kecil datang ke dunia, kamu bisa mulai action melakukannya.

 

3. Traveling

Hampir setiap orang menyukai hobi bernama traveling. Apalagi jika perginya bareng pasangan, Wah itu sih namanya bulan madu. Pasti menyenangkan, semakin hari pasangan semakin sayang dan romantis. Selain itu, setiap weekend berkunjung ke suatu tempat yang baru tanpa ada si kecil yang rewel.

CTABARU1

Mobile Site CTA

 

Artikel terkait: Ide traveling bersama pasangan

  1. 5 Pantai Paling Menawan yang Layak Kamu Kunjungi Bareng Pasangan
  2. Rekomendasi Tempat Wisata Alam Hutan Pinus Sekitaran Jakarta untuk Isi Akhir Pekan
  3. 10 Lokasi Wisata di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Secara Gratis

 

4. Nostalgia kemesraan waktu masih pacaran

Biar hidup bahagia bersama pasangan, coba kalian mengingat-ingat kembali masa pacaran dulu. Bagaimana kalian bertemu, moment seperti apa saat doi nembak, pacaran ke mana saja, lalu selama pacaran menunjuk hal romantis apa saja. Coba kamu bernostalgia dengan pasangan. Ya bisa lah mengulang kegiatan yang sudah pernah dilakukan saat pacaran, seperti membelikan bunga, coklat saat valentine, dan lain sebagainya. Kamu pun bisa bahagia sama pasangan meskipun belum dikarunia seorang anak.

5. Fokus di karir

Terkadang orang menunda pernikahan karena masih ada karir yang ingin dikejar. Pernikahan memang identik dengan memiliki anak. Nah, memiliki momongan ini pasti jadi tantangan tersendiri bagi seorang wanita karir. Bisa jadi ini kesemepatan buat kamu untuk meningkatkan karir.

Nyatanya, beberapa pasangan tetap bahagia meskipun belum dikarunia seorang anak. Kuncinya adalah bagaimana mereka terus berkomitmen, menyayangi, dan saling mengisi. Namun sebahagia apa pun itu, jangan lupa untuk tetap program hamil, ya.

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett