Beranda > Gaya Hidup > 10 Ide Nge-date Romantis Nan Murah yang Bisa Dicoba di Akhir Pekan

10 Ide Nge-date Romantis Nan Murah yang Bisa Dicoba di Akhir Pekan

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
10 Ide Nge-date Romantis Nan Murah yang Bisa Dicoba di Akhir Pekanwatermark

TUNAIKU.COM – Saat weekend tiba, apa yang kamu lakukan bersama pacar? Nonton bioskop, atau jalan dan makan di luar? Pernah nggak kamu menghitung, dalam sekali jalan, berapa uang yang kamu keluarkan?

 

Nah, alih-alih dihabiskan untuk biaya pacaran, bukankah lebih baik uangnya ditabung untuk pernikahan? Sebagai gantinya, kamu bisa, kok, melakukan kegiatan produktif bareng pasangan. Nggak menutup kemungkinan, cara ini juga bisa menghasilkan uang, lho. Sudah murah, bermanfaat, plus nggak kalah romantis.

 

Makanya, mulai pekan ini, kamu bisa, lho, mencoba 10 ide nge-date murah meriah berikut.

 

Artikel Terkait: Pacaran Bikin Boros

  1. Cermati 5 Tanda Logis Pacar Cuma Memanfaatkanmu Demi Uang!
  2. Pacaran LDR Bikin Boros, Bagaimana Menyiasatinya?
  3. Kenali 5 Tanda Gaya Pacaran yang Bikin Boros Berikut!

 

 

1. Pacarrun

Selain bikin bahagia, pacaran juga bisa buat kamu sehat, lho. Ya, namanya juga “pacar-run”. Nggak ada salahnya, kamu mulai menyusun jadwal joging bersama pasangan. Toh, lari pagi dengan si dia bisa juga kamu jadikan motivasi bangun pagi, kan?

 

2. Bersepeda bareng pacar

Daripada uring-uringan lantaran macet, lebih baik kamu bersepeda santai bareng pasangan. Sudah bikin sehat, hemat ongkos, romantis lagi!

 

3. Buat cover lagu

Mengaransemen lagu bareng pacar juga bukan ide yang buruk, kok. Justru, kegiatan ini positif dan bermanfaat. Apalagi, besar kemungkinan hasilnya jauh lebih bagus kalau dilakukan bersama. Siapa tahu, setelah diunggah, hasil aransemenmu jadi viral dan mendatangkan uang.

 

4. Memetik buah di kebun

Musim hujan saatnya panen buah. Buat kamu yang punya kebun atau setidaknya pohon buah di rumah, cobalah memanennya bareng pacar. Hasil panen, bisa kamu makan langsung atau olah menjadi manisan.

 

5. Memasak menu baru

Kalau salah satu dari kalian punya hobi memasak, nggak ada salahnya mengajak pasangan bereksperimen di dapur. Nah, bisa juga sekalian mencoba resep baru. Siapa tahu, ketika sudah menikah, kamu bisa membuka usaha restoran atau katering.

 

6. Piknik ke pantai

Masak sudah, saatnya disantap! Nah, biar lebih romantis, bawa bekal ke pantai atau justru taman, yuk!

 

7. Berburu sunset

Apakah kamu dan pasangan termasuk pengagum suasana senja? Mungkin terdengar klise, tapi sampai sekarang, menikmati sunset bersama pacar masih jadi hal yang paling romantis. Kalau rumah kamu dekat dengan pantai, kamu bisa berburu senja di pantai bersama pasangan di akhir pekan.

 

8. Mengeksplorasi objek wisata

Bosan dengan objek wisata yang itu-itu saja? Belum lagi tiap akhir pekan pasti ramai oleh wisatawan. Mulai sekarang kamu bisa mengeksplorasi objek wisata yang belum dijamah manusia. Siapa tahu akhirnya kamu dan pacar jadi travel blogger. Sudah bisa jalan-jalan bareng, dibayar pula!

 

Artikel Terkait: Pekerjaan dan Hobi yang Membuatmu Untung

  1. Ini Dia 10 Pekerjaan Paling Diminati Milenial, Ada Pekerjaan Idamanmu?
  2. 10 Jenis Pekerjaan yang Bisa Bawa Kamu Jalan-jalan ke Berbagai Tempat
  3. 7 Media Massa untuk Publikasikan Tulisanmu

 

9. Pergi ke karnaval

Pacaran murah lain yang bisa kamu coba adalah pergi ke karnaval. Event seperti ini biasanya ada di waktu-waktu tertentu. Jadi, kamu harus lebih jeli menangkap momentum, ya.

 

10. Nonton konser

Untuk menekan bujet, kamu bisa menonton aneka konser murah bareng pacar. Toh, tetap nggak rugi, kok. Soalnya, kamu bisa tetap having fun sama pasangan.

 

Bagaimana dengan 10 ide pacaran murah meriah di atas? Tertarik mencoba nomor berapa, nih? Have a nice weekend, ya!

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari 2-15 juta yang dapat diangsur mulai 6-15 bulan.

 

ajukan pinjaman

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett