Beranda > Gaya Hidup > Alasan Kehidupan di Usia 20 Akhir Terasa Berat Sesuai dengan Zodiak

Alasan Kehidupan di Usia 20 Akhir Terasa Berat Sesuai dengan Zodiak

Tunaiku
Alasan Kehidupan di Usia 20 Akhir Terasa Berat Sesuai dengan Zodiakwatermark

TUNAIKU.COM – Bicara hidup tentu bicara linimasa, ada masa kanak-kanak, masa remaja, dewasa, menua, lalu meninggal. Pada millennial, masa sekarang kamu berada di akhir usia 20-an, 28 sampai 30.

 

Jika 20an adalah usianya mengeksplor hidup, lalu usia 30 adalah waktunya serius dan enggak berkompromi pada hal-hal yang menurutmu nggak perlu. Hal ini menjadikan akhir usia 20-an adalah usia transisi.

 

Banyak yang bilang, rentang usia 28 sampai 30 itu lagi masa berat-beratnya. Mendadak hidupmu menjadi lebih intens. Kamu mulai meninggalkan hal-hal yang kamu anggap enggak perlu, kamu bertransformasi.

 

Kamu pun mulai menggali hal-hal apa saja yang tetap ingin kamu pertahankan, dan mencoba mengatasi pemicu stres. Untuk itu, coba yuk lihat hal-hal apa saja yang paling bikin kamu stres berdasakan zodiakmu.

 

Artikel terkait: Serba-serbi karakter berdasarkan zodiak.

  1. Zodiak Bisa Mencerminkan Kekuatan Kariermu? Yuk, Cari Tahu!
  2. Kata Romantis yang Tepat untuk Pasangamu Sesuai dengan Zodiaknya
  3. Ini Lipstik yang Tepat untukmu Berdasarkan Zodiak

1. Aries, terlalu bekerja keras

Aries terkenal dengan etos kerja yang sangat tinggi. Kamu sangat pekerja keras, hal ini bisa baik bisa juga enggak lho. Terlalu ekstrem, kamu menjadi seorang yang gila kerja. Tentu saja ini membuat kamu rawan kena stres. Cobalah untuk bersantai dan menikmati kekosongan, relaks, niscaya kamu bisa menghalau stres.

2. Taurus, cari kenyamanan melulu

Taurus mencintai keamanan dan kenyamanan, baik terkait urusan finansial maupun hubungan. Untuk itu, sejenak lupakan tuntutan kenyamanan itu, lakukan sesuatu yang bisa lebih memberi kesenangan pada panca indera, niscaya akan membuat kamu merasa lebih rileks.

 

3. Gemini, terlalu detil

Menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat terdekat bisa membuat kamu kembali bersemangat. Sebab, pada dasarnya Gemini itu termasuk orang yang supel, kamu membutuhkan dorongan dari orang lain untuk memperbarui pikiran.

 

4. Cancer, terlalu memikirkan orang lain

Memang benar Cancer adalah kumpulan orang dengan kepekaan yang tinggi. Namun, hal tersebut bisa juga menjadi bumerang jika berlebihan. Cenderung mengkhawatirkan orang lain lebih dari diri sendiri itu juga enggak baik. Cobalah untuk sedikit egois dan penuhi hasratmu. Me time yang berkualitas akan sangat bermanfaat.

 

5. Leo, tuntutan tampil memukau

Leo punya rasa kepercayaan diri yang tinggi, nggak heran kalau kamu sering jadi pusat perhatian. Sayangnya kamu justru terlalu menuntut diri agar bisa tampil memukau. Coba untuk lebih santai pada diri sendiri, sekadar tampil enak dipandang tanpa harus memukau.

 

6. Virgo, overthinking

Polos dan sederhana adalah ciri dominan orang-orang Virgo. Namun, kamu itu juga termasuk barisan orang-orang yang terlalu banyak berpikir. Hal tersebut itu berpotensi picu stres, lho. Jadi, relaksasi dengan yoga atau meditasi, merangkai bunga atau berkebun bisa jadi solusi buatmu.

 

7. Libra, tidak kondusif dan tenang picu stres

Sebagai orang yang sangat meyukai ketenangan, kamu tipikal orang yang sangat mementingkan keseimbangan dalam sebuah hubungan. Jika muncul indikasi stres, lakukan aktivitas seperti balet, pilates atau aktivitas sejenisnya untuk kembali menyeimbangkan ketenangan diri.

 

8. Scorpio, terlalu keras pada diri sendiri

Scorpio memiliki kecenderungan untuk sedikit obsesif pada hal-hal yang menurutmu baik. Disiplin tinggi tentu membuatmu cepat merasa lelah, baik lelah fisik maupun psikis. Perawatan di salon, pergi ke spa, atau tidur siang akan membuat kamu merasa lebih baik.

 

9. Sagitarius, merasa terkekang

Sosok sagitarius yang berjiwa bebas, terbuka dan menyukai tantangan membuatnya mudah akrab dengan siapa saja. Bila didera stres, kamu bisa pergi ke luar rumah dan menghabiskan waktu di tempat terbuka. Kesukaanmu pada tantangan akan membuat kamu gemar bertualang.

 

10. Capricorn, terlalu serius bekerja

Juga sebagai yang paling keras soal pekerjaan, kamu seringkali memforsir diri lebih dari batas waktu. Bersantai atau me time, buatmu aktivitas tersebut nggak relevan. Cobalah untuk lebih menghargai diri dengan menambahkan porsi bersantai. Sesekali ambillah cuti dan lakukan kegiatan-kegiatan yang akan merelaksasi tubuh dan pikiranmu.

 

11. Aquarius, terlalu banyak berpikir sendiri

Aquarius adalah tipe pemikir keras. Kamu menghabiskan cukup banyak waktu untuk memikirkan pekerjaan. Orang dengan zodiak Aquarius biasanya cenderung sulit berdiskusi dengan orang lain. Dengan kondisi seperti ini, tidur jadi salah satu cara paling efektif untuk meredakan stres.

 

12. Pisces, terlalu pendiam picu stres

Sebagai sosok yang pendiam, Pisces bisa menghabiskan banyak waktu sendirian tanpa berkomunikasi dengan orang lain. Namun, dibalik sosok pendiamnya, Pisces adalah sosok yang kreatif dan imajinatif. Bermeditasi, melukis atau menggambar sangat membantu Pisces untuk meredakan stresnya.

 

Artikel terkait: Intip berbagai peruntunganmu berdasarkan bulan kelahiran!

  1. Cari Tahu Tipe Orang Tua Seperti Apa Kamu Berdasarkan Bulan Kelahiran
  2. Apa Faktor Pendorong Kesuksesanmu? Yuk, Lihat Berdasarkan Bulan Kelahiran!
  3. Ini Jenis Olahraga yang Cocok Untukmu Menurut Bulan Kelahiran

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett