Beranda > Gaya Hidup > 5 Alasan Kenapa Sagitarius Bisa Jadi Pacar Idamanmu

5 Alasan Kenapa Sagitarius Bisa Jadi Pacar Idamanmu

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
5 Alasan Kenapa Sagitarius Bisa Jadi Pacar Idamanmuwatermark

TUNAIKU.COM – Setiap orang pastinya memiliki kriteria masing-masing ketika ditanya soal pacar idaman. Ada yang berharap bisa punya pasangan yang penuh perhatian, tampan, atau memiliki pekerjaan yang mapan, dan masih banyak lagi kriteria lainnya. Namun, menurut saya pribadi, pasangan idaman adalah dia yang mampu mengubah pribadi saya menjadi lebih baik, memberikan perhatian tanpa diminta, humoris, serta karakter lain yang berbeda dari orang lain pada umumnya. Meskipun sejatinya enggak ada seseorang yang sempurna, tetapi kita pastinya menginginkan orang yang tepat.
Sosok Sagitarius terbukti memiliki karakter unik. Mereka sering menjadi sosok pacar idaman yang diimpikan banyak orang. Tentunya kamu penasaran, apa sih keunikan Sagitarius sehingga bisa menarik perhatian lawan jenisnya?

 

Artikel terkait: Patah hati dalam hubungan? Ikuti tips berikut

  1. Kenali Terapi Pasangan untuk Pererat Kembali Hubungan Agar Harmonis
  2. Ini Cara Tepat Lewati Patah Hati Berdasarkan Bahasa Cinta yang Kamu Miliki
  3. Lakukan Aktivitas Khas Zodiakmu Berikut Biar Cepat Move On Setelah Putus

 

1. Memiliki sifat romantis yang jujur

Seorang Sagitarius selalu bersikap romantis dan kerennya, sikap romantisnya ini bukan sesuatu yang dibuat-buat, lho. Entah dengan cara apa Sagitarius selalu berhasil membuat pasangannya bahagia. Terkadang, orang menganggapnya ini hanya gombalan dan obral janji saja. Namun, Sagitarian hanya bersikap romantis pada orang yang benar-benar dicintainya.

 

2. Sangat setia

Kalau sudah benar-benar sayang, Sagitarius bakal setia banget sama pasangannya. Mulai saat itu juga, seorang Sagitarius enggak akan main-main dengan hubungannya. Seringkali orang lain berpikir bahwa Sagitarius adalah player, sebenarnya ia hanya berusaha menemukan orang yang benar-benar disayanginya.

 

3. Menumbuhkan optimisme

Selalu optimis, merupakan sikap yang terus dipegang Sagitarius ketika menghadapi masalah bersama pasangannya. Seringkali ia merasa rendah diri sampai membenci dirinya sendiri ketika sedang bertengkar bersama pasangan. Meskipun begitu, rasa optimis yang dimiliki Sagitarius mampu membuat hubungan asmaranya kembali membaik.

 

4. Mempunyai selera humor yang tinggi

Bersama Sagitarius kamu akan bahagia hanya dengan hal-hal yang sederhana. Sagitarius memiliki selera humor yang tinggi. Ia bisa membaur dengan siapapun yang ia temui. Enggak heran kalau Sagitarius bisa dengan mudahnya mencairkan suasana yang kaku, termasuk dalam hubungan asmara.

2

 

 

Mobile Site CTA

5. Sosok yang mandiri

Sagitarius pada umumnya memiliki jiwa petualangan yang tinggi. Hal ini yang kemudian membuat Sagitarius sangat mandiri. Ia enggak pernah mengharuskan pasangannya selalu menemaninya setiap saat. Sagitarius mampu menjaga dirinya sendiri dan enggak pernah berniat untuk merepotkan pasangannya.
Bagaimana, adakah karakter di atas yang menjadi idamanmu? Pada dasarnya semua zodiak bisa menjadi pasangan idaman. Baiknya kita memilih pasangan yang tepat, bukan yang terbaik. Semoga kamu segera menemukan pasangan idamanmu ya!

 

Artikel terkait: Berbagai keunikan adat pernikahan. Simak yuk!

  1. Kenali Lebih dalam Prosesi Pernikahan Adat Bali Beserta Kisaran Biayanya
  2. Unik, Ini Arti Tradisi Handsfasting sebagai Simbol Pernikahan di Eropa
  3. Berkenalan dengan Adat Pernikahan Melayu Riau

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett