Beranda > Gaya Hidup > 10 Kesalahan dalam Menjalin Hubungan yang Sering Dilakukan Sagitarius

10 Kesalahan dalam Menjalin Hubungan yang Sering Dilakukan Sagitarius

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
10 Kesalahan dalam Menjalin Hubungan yang Sering Dilakukan Sagitariuswatermark

TUNAIKU.COM – Sebenarnya saya nggak percaya dengan apa itu ramalan zodiak. Saya selalu cuek dengan apa kata keuangan, karier, kepribadian, bahkan percintaan sekalipun yang dikatakan oleh zodiak. Namun, saat iseng baca zodiak, kok sering benarnya, ya?

 

Belum lama ini, seorang teman mengirimkan link artikel kepada saya. Waktu saya buka, ternyata isinya adalah kesalahan yang dilakukan Sagitarius sehingga menyebabkan kandasnya hubungan asmara. Sebagai member Sagitarius, kok ada benarnya juga ya, hehe.

 

Artikel terkait: Zodiak bantu mengetahui beberapa informasi ini

  1. Lakukan Aktivitas Khas Zodiakmu Berikut Biar Cepat Move On Setelah Putus
  2. Pasangan Zodiak yang Paling Cocok Bikin Bisnis Bareng
  3. Intip Ramalan Tahun 2019!Peruntungan Cinta, Bisnis, dan Kesehatan Berdasarkan Zodiak

 

Apakah kamu juga berzodiak Sagitarius? Jika iya, ini dia 10 kesalahan yang harus kamu hindari biar nggak kandas melulu:

 

1. Cepat bosan

Kalau kamu punya temen yang gokil dan suka melucu, bisa jadi mereka berzodiak Sagitarius. Yap, hidup mereka penuh warna dan nggak menyukai hal-hal yang monoton. Inilah kelemahan buat mereka dalam menjalin suatu hubungan. Di titik tertentu mereka akan bosan karena kegiatannya dengan pasangan setiap weekend hanya nonton melulu. Apalagi jika selama berbulan-bulan mereka jalan bareng tanpa kepastian status. Saya jamin, hubungan semacam ini akan cepat kandasnya.

 

2. Nggak sabaran

Nggak sabaran juga jadi tabiat Sagitarius. Sering kok, saya lihat teman yang berantem sama pacarnya karena si pacar telat jemput. Pokoknya Sagitarius itu jangan sampai dibikin menunggu. Sekali saja kamu membuatnya menunggu, apalagi tanpa kepastian, jangan berharap hubungan kalian berlangsung lama.

 

3. Suka pilih-pilih

Banyak yang bilang kalau Sagitarius itu orangnya pilih-pilih. Hemmm, sebenarnya nggak ada salahnya juga, sih. Tentu saja untuk pasangan, mereka akan pilih-pilih. Sebagai contoh seorang Muslim, mana mungkin kan mereka akan memilih orang yang nggak salat?

 

Sayangnya banyak yang bilang kalau pilih-pilih di sini adalah memasang kriteria terlalu tinggi. Padahal sebenarnya nggak juga. Apalagi mereka sebenarnya susah jatuh cinta. Yap, mereka lebih berhati-hati karena nggak ingin mengulang kegagalan hubungan yang sebelumnya. Jadi nggak heran kalau banyak Sagitarius yang jomblo.

 

4. Supel dan pergaulannya luas

Sagitarius dipenuhi oleh orang-orang yang supel. Nggak heran kalau pergaulannya luas karena kenalannya di mana-mana. Sayangnya, sifat supel ini terkadang dinilai sebagai sosok yang mudah didekati. Dan ketika pasangan adalah sosok yang cemburuan, ya wassalam!

 

Padahal sebenarnya pasangan Sagitarius ini nggak perlu cemburuan. Kabar baiknya mereka ini tergolong setia karena seperti yang saya bilang di atas, Sagitarius itu susah jatuh cinta. Jadi kalau dia sudah sama kamu, ya bakal sama kamu. Dia nggak akan berpaling meskipun temannya banyak. Kecuali kamu nggak memberikan dia kepastian. Jadi ya wajar saja kalau dia pergi, hehe.

 

5. Bersikap bebas nggak suka dikekang

Ciri utama Sagitarius adalah jiwa petualangnya. Mereka adalah sosok yang kreatif dan produktif kalau lagi sendirian. Nah, karakter mereka yang bebas seperti ini jika dihadapkan dengan pasangan yang posesif, sepertinya bakal susah. Jadi kalau pasanganmu berzodiak Sagitarius, jangan suka dikekang, ya. Nanti dia bisa lari.

 

6. Ceplas-ceplos

Seperti yang saya bilang di atas, Sagitarius diisi oleh orang-orang yang berjiwa humoris dan suka melucu. Jadi kadang mereka suka ceplas-ceplos. Jadi mungkin harus direm sedikit, biar bercandaannya nggak menyinggung pasangan.

 

Artikel terkait: Penyebab kandasnya hubungan

  1. Hati-hati, Ini yang Akan Terjadi Saat Pacaran LDR!
  2. Ini Dia Alasan Mengapa Media Sosial Bisa Picu Keretakan Rumah Tangga
  3. 5 Masalah Keuangan Ini Bisa Bikin Putus Sama Pacar

 

7. Tampak percaya, padahal nggak

Selain bebas, mereka sangat menjaga yang namanya privasi. Mereka akan susah menceritakan hal-hal yang bersifat pribadi pada pasangan yang hanya sebatas pacar. Sayangnya, kadang pacar ingin diberikan kepercayaan lebih dengan mengetahui doi lebih dalam. Hal ini bisa menimbulkan perdebatan dan cek-cok.

 

8. Independensi

Selain bebas, Sagitarius juga nggak terikat, alias mandiri. Ya itu tadi, kalau pasangannya terlalu mengikat dia dengan melarang ini-itu, yakin deh hubungan mereka nggak akan berlangsung lama.

 

9. Sensitif

Meskipun ceplas-ceplos, Sagitarius hanyalah manusia biasa yang juga sensitif. Kamu yang jadi pasangan harus lebih bisa menjaga perasaan ya. Berbicaralah padanya secara lembut. Kalau kamu ketus padanya, wassalam lagi deh!

 

10. Moody

Ini dia yang jadi kekurangan Sagitarius. Mereka adalah sosok moody yang kadang bisa marah-marah, menangis melow, tapi bisa diam tanpa alasan. Tapi, tahu-tahu bisa bersikap ramah tanpa terjadi apa-apa. Kadang yang jadi pasangannya nggak bisa mengerti keadaan dan menganggap, “Pacarku ini tiap hari PMS sepertinya”.

 

Itu dia 10 kesalahan yang sering dilakukan Sagitarius dan menyebabkan kandasnya hubungan asmara. Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan? Sebisa mungkin hindari kesalahan dari penyebab di atas, ya!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett