Beranda > Finansial > Sontek 8 Ide Bisnis Ala Maia Estianty

Sontek 8 Ide Bisnis Ala Maia Estianty

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Sontek 8 Ide Bisnis Ala Maia Estiantywatermark

TUNAIKU.COM – Beralih status dari seorang istri menjadi single mom memang bukan hal yang mudah. Apalagi, kalau status ini disebabkan oleh perselingkuhan. Saya nggak bisa membayangkan betapa terpuruknya perempuan yang mengalami itu. Namun, ada juga yang bisa tegar dan kuat menghadapinya. Dialah, Maia Estianty.

 

Meskipun saat ini hidupnya sudah bahagia, pastilah Maia juga merasakan hidupnya hancur. Nggak sedikit perempuan yang mengalami hal sama akan down dan susah untuk memulai semuanya dari awal. Namun, sebagai public figure, Maia membuktikan bahwa keterpurukan ini nggak menghentikan hidupnya.

 

Artikel Terkait: Figur Publik yang Sebaiknya Kamu Contoh

  1. Kisah Sukses dari 8 Public Figure ini Membuat Kamu Semakin Giat dalam Bekerja
  2. Mantra Sukses Ala Lady Gaga
  3. 5 Sikap dan Sifat Susi Pudjiastuti Positif yang Bisa Kita Tiru

 

Maia justru dengan kuat bangkit memulai semuanya dari awal. Seperti yang kita ketahui, kini Maia sudah sukses menjadi pengusaha. Kita bisa belajar dari ketegaran serta ide-ide bisnisnya. Nah, setidaknya ada 8 ide bisnis yang bisa kita sontek. Apa saja?

 

1. Karaoke

Pernahkah kamu karaoke di Alegro? Sudah tahukah kamu kalau pemilik tempat karaoke itu adalah Maia Estianty. Besar dari dunia musik membuatnya tergerak membuka usaha di bidang musik. Tempat karaoke ini terdapat di Jabodetabek dan kota besar lainnya.

 

2. Camilan

Di tengah merebaknya artis yang membuka bisnis di bidang oleh-oleh, Maia tampil sebagai pebisnis di bidang camilan. Usaha ini dirintis bersama ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Adapun nama dari brand cemilan ini juga mengambil nama dari anak- anaknya, Al El Dul. Sungguh ibu anak yang kompak, ya!

 

3. Kuliner

Nggak hanya camilan! Maia bahkan sudah membuka usaha berupa restoran. Saat ini , estoran steak ini sudah ada di Kota Bogor dan kota-kota lainnya. Sudahkah kamu mencicipi rasanya?

 

4. Clothing

Buat kamu yang suka hal-hal seputar fashion, pernahkan mendengar brand Kayara by Maia? Yap, brand itu merupakan usaha yang dirintis Maia. Koleksinya ini terkenal menarik dengan motif-motif yang lucu.

 

5. Kecantikan

Saat ini Maia memang sudah berumur. Namun, single mom ini tetap cantik dan terawat kulitnya. Hal itu nggak lepas dari usahanya menjaga kesehatan kulit. Nggak heran kalau akhirnya dia membuka klinik kecantikan bernama CnC.

 

Artikel Terkait: Pengin Merawat Kulit? Baca Ini

  1. Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Merawat Kulit di Yogyakarta
  2. Rawat Kesehatan Kulit Wajah di 5 Klinik Kecantikan di Kota Semarang Ini
  3. 5 Tips Lakukan Perawatan Kulit Wajah di Rumah Jelang Hari H Pernikahan

 

6. Kosmetik

Selain fokus pada produk perawatan kulit, Maia juga memberikan perhatiannya pada kosmetik. Tentu kamu sudah nggak asing dengan kosmetik merek EMK. Itulah bisnis kosmetik yang dirintis Maia.

 

7. Properti

Setelah becerai dari Ahmad Dhani, Maia memulai bisnis propertinya. Usaha itu dirintis sejak 2009. Tentu bisnis ini nggak pernah ada matinya dan menjadi salah satu sumber pendapatan Maia yang besar.

 

8. Manajemen artis

Selain pandai bermusik dan menjalankan bisnis-bisnis lainnya, ternyata Maia juga seorang public figure yang pandai membina bakat-bakat muda di dunia hiburan. Akhirnya dia membuka usaha di bidang managemen artis. Usaha ini diberinya nama Le Moesiek.

 

Itu dia 8 bisnis yang sudah digeluti sosok perempuan hebat dan kuat seperti Maia. Mana yang akan kamu coba?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

CTABARU3

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett