Beranda > Finansial > Manfaatkan Program Referral Tunaiku Sebagai Penghasilan Tambahan!

Manfaatkan Program Referral Tunaiku Sebagai Penghasilan Tambahan!

PAULUS RISANGPaulus Risang
Manfaatkan Program Referral Tunaiku Sebagai Penghasilan Tambahan!watermark

TUNAIKU.COM – Ingin punya banyak uang? Ternyata menabung saja nggak cukup, lho! Karena jika hanya menabung, uang kita hanya akan bertambah secara konsisten dan kurang cepat mengalami kenaikan. Cara agar kamu bisa lebih cepat mengumpulkan uang adalah dengan mencari pemasukan tambahan. Bagi sebagian orang, mencari pemasukan tambahan tentu akan menguras waktu dan energi. Kemudian bagaimana solusinya agar bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang nggak menguras waktu dan tenaga? Cobalah mengikuti program referral.

 

Program referral ini biasanya diadakan oleh sebuah perusahaan yang memiliki produk dengan cara turut serta mengajak para customer-nya untuk mengajak orang-orang di sekitarnya ikut membeli atau menggunakan produk dari perusahaan tersebut. Sebagai imbalannya, akan diberikan komisi sesuai jumlah orang yang sudah ikutan diajak gabung. Menarik dan mudah, bukan?

 

Di Tunaiku sendiri ada sebuah program referral yang sudah menguntungkan para nasabah karena mengajak orang-orang di sekitarnya menggunakan layanan Tunaiku. Penasaran seperti apa detail programnya? Yuk, simak di bawah ini!

 

1. Seperti apa sih Tunaiku Referral Program ini?

Tunaiku memberikan kesempatan bagi para nasabahnya untuk mengikuti program ini. Dengan mengikuti program referral di Tunaiku ini, nasabah bisa menjadi seorang pemberi referensi kepada orang lainnya untuk melakukan pinjaman uang online di Tunaiku. Nasabah yang mengikuti program referral ini akan mendapatkan komisi bulanan sesuai dengan jenis referral yang diikuti.

 

Artikel Terkait: Pinjaman Mudah dengan Tunaiku

  1. Ingin Dapatkan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit? Yuk Ke Tunaiku Saja!
  2. Bagaimana Syarat Top Up Tunaiku, Sih?
  3. 5 Keuntungan Ajukan Pinjaman Uang dari Mobile App Tunaiku

 

2. Apa saja jenis program referral yang bisa diikuti?

Program referral di Tunaiku ada dua jenis yaitu Silver dan Gold. Bagi agen yang memilih program referral Silver, maka dia akan mendapatkan komisi sejumlah Rp30 ribu setiap ada orang yang berhasil melakukan valid aplikasi Tunaiku yang komisinya akan dibayarkan tiap bulannya. 

 

Sedangkan jika agen memilih program referral Gold, dia akan mendapatkan komisi sebesar Rp200 ribu tiap jumlah orang yang berhasil melakukan paid out di aplikasi Tunaiku. Menggiurkan, bukan? 

 

3. Cara mereferensikan produk Tunaiku

Untuk mereferensikan produk-produk Tunaiku ke orang-orang terdekat, kamu bisa melakukannya dengan mudah. Caranya bisa melalui penyampaian langsung, melalui media sosial, membuat broadcast di aplikasi chatting, bahkan salah satu agen referral Tunaiku sampai membuat banner di rumahnya untuk mereferensikan produk Tunaiku. 

 

Pihak Tunaiku bisa menentukan apakah orang yang mendaftar itu dari program referral kamu atau bukan dengan pencantuman kode yang diberikan kepada agen referral saat mendaftar.

 

4. Kapan komisi akan dibayarkan?

Pihak Tunaiku akan memberikan komisi pada agen referral setiap tanggal 5 setiap bulannya di jam kerja bank yang berlaku dan kamu akan menerima pencairan dananya H+2 setelah komisi dicairkan.

 

Artikel Terkait: Tunaiku Hadir di 16 Kota

  1. Kabar Gembira, Kini Tunaiku Hadir di 16 Kota!
  2. Swara Tania: Tunaiku Sudah Hadir di 16 Kota, Lho!
  3. Sejak 2014 Hingga Sekarang, Tunaiku adalah Bagian dari PT. Bank Amar Indonesia

 

5. Ingin tahu lebih lanjut tentang program referral ini?

Jika kamu masih penasaran dan masih ada banyak hal yang ingin ditanyakan dalam mengikuti program referral di Tunaiku ini, jangan khawatir, karena kamu bisa langsung menghubungi pihak Tunaiku melalui email di admin-referral@amarbank.co.id.

 

Program referral dari Tunaiku ini sangat bermanfaat bagi tambahan penghasilanmu yang nggak membutuhkan banyak waktu dan tenaga dalam melakukannya. Meskipun hasilnya nggak terlalu besar, tapi jika dilakukan terus menerus bukan nggak mungkin akan menjadi sebuah penghasilan yang tinggi dan semakin menambah tabunganmu. Yuk, gabung di program referral Tunaiku ini!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini! 

 

CTABARU1

 

 

 

 

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett