Beranda > Finansial > Kabar Gembira, Kini Tunaiku Hadir di 16 Kota!

Kabar Gembira, Kini Tunaiku Hadir di 16 Kota!

PAULUS RISANGPaulus Risang
Kabar Gembira, Kini Tunaiku Hadir di 16 Kota!watermark

TUNAIKU.COM – Di zaman yang serba digital seperti sekarang, rasanya hampir semua hal bisa didapatkan lewat genggaman. Ingin belanja sesuatu, ada marketplace. Butuh transportasi cepat, ada ojek dan taksi online. Lapar di tengah malam, ada juga layanan pesan antar yang siap sedia. Begitu pula saat kamu tengah membutuhkan dana cepat, ada berbagai platform pinjaman online yang bisa kamu manfaatkan.

 

Bicara soal pinjaman online, saya yakin kamu pasti nggak asing lagi dengan Tunaiku. Sebagai salah satu produk perbankan dari Amar Bank yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Tunaiku menjadi pelopor produk fintech lending di Indonesia sejak tahun 2014.

 

Hadir di 8 kota, Tunaiku sudah menyalurkan kredit lebih dari Rp1 triliun

Selama 4 tahun melayani masyarakat Indonesia, Tunaiku sudah menyalurkan pinjaman senilai lebih dari Rp1 triliun dan menjangkau lebih dari 100 ribu nasabah per awal semester kedua 2018. Padahal, waktu itu Tunaiku baru hadir di delapan kota lho, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

 

Hal ini tentu menjadi prestasi tersendiri bagi Amar Bank, mengingat produk KTA online Tunaiku diterima dengan baik oleh masyarakat.

 

Artikel terkait: Informasi seputar Tunaiku

  1. Sejak 2014 Hingga Sekarang, Tunaiku adalah Bagian dari PT. Bank Amar Indonesia
  2. Tunaiku dari PT. Bank Amar Indonesia Bantu OJK Sukseskan Inklusi Keuangan Lewat Rp 1 Triliun Pendanaan Pinjaman
  3. 3 Hal Wajib Tahu Tentang Tunaiku dari PT. Bank Amar Indonesia

 

Kini, Tunaiku juga melebarkan sayap ke 8 kota lainnya

Saya yakin banget, permintaan masyarakat untuk mengajukan pinjaman melalui Tunaiku sangat besar. Nggak cuma dari daerah yang sebelumnya sudah di-cover oleh Tunaiku, tapi juga dari berbagai kota di luar itu. Apakah kamu termasuk salah satu yang mengharapkan Tunaiku ada di kotamu?

 

Kabar baiknya, kini Tunaiku sudah melebarkan sayap ke delapan kota lainnya. Dengan begitu, total daerah yang dijangkau oleh Tunaiku adalah 16 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Sulawesi. Tunaiku lebih dulu hadir di Bandung, Semarang, dan Yogyakarta pada 14 Agustus 2018, menyusul Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, dan Makassar pada 12 September 2018.

 

Tentunya, ini menjadi kabar baik bagi kamu yang berada di kota-kota tersebut, karena kamu jadi punya opsi untuk memenuhi kebutuhan mendesak lewat pinjaman tanpa agunan dari Tunaiku. Apalagi, Tunaiku menyediakan pinjaman antara Rp2-20 juta dengan cicilan sampai 20 bulan. Tentunya pas buat berbagai kebutuhan kamu.

 

Artikel terkait: Manfaat pinjaman online Tunaiku

  1. Perlu Biaya Lebih untuk Pengobatan Kanker?Pinjaman dari Tunaiku Jawabannya!
  2. 7 Pilihan Sekolah Anak di Jakarta Plus Rincian Biayanya, Dapatkan Tambahan Lewat Pinjaman dari Tunaiku
  3. Ini Travel Destination Terbaik 2018, Wujudkan Rencana dengan Aplikasi Kredit Online Tunaiku!

 

Gimana sih, caranya mengajukan pinjaman di Tunaiku?

Salah satu daya tarik pinjaman Tunaiku adalah proses yang nggak ribet dan bertele-tele. Kamu bisa mengajukan pinjaman langsung lewat smartphone-mu. Caranya, cukup unduh aplikasi Tunaiku di Google Play. Selanjutnya, kamu tinggal memilih jumlah pinjaman dan periode cicilan dan mengisi formulir yang disediakan. Nggak sampai 15 menit, kok!

 

Setelah mengisi formulir, kamu cukup menunggu persetujuan dalam waktu 24 jam. Jika disetujui, kurir akan mendatangimu untuk melakukan verifikasi dan penandatanganan perjanjian kontrak. Lalu, tinggal tunggu dananya cair ke rekeningmu, deh!

 

Dengan mengajukan pinjaman melalui Tunaiku, kamu nggak perlu repot-repot bolak-balik ke bank. Kurirlah yang akan datang langsung ke tempatmu. Pas banget buat kamu yang nggak sempat ke bank karena bekerja.

 

Jadi sudah unduh aplikasi Tunaiku?

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett