Beranda > Finansial > Dapatkan Uang Tambahan Lewat 7 Aplikasi Android Ini

Dapatkan Uang Tambahan Lewat 7 Aplikasi Android Ini

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
Dapatkan Uang Tambahan Lewat 7 Aplikasi Android Iniwatermark

TUNAIKU.COM – Smartphone sekarang semakin tenar dan penggunanya pasti akan semakin bertambah. Smartphone menyediakan berbagai macam fitur, dimulai dari chatting, kamera untuk selfie, dan fitur lainnya yang selain menarik untuk digunakan, juga bisa membantu aktivitas sehari-hari.

 

Smartphone biasanya menggunakan sistem Android yang merupakan sistem operasi yang dikembangkan Google. Penggunaan sistem Android sangatlah praktis dan banyak menawarkan aplikasi.

 

Smartphone umumnya digunakan sebagai hiburan dan untuk chatting. Namun, pernah nggak kamu berpikir apakah smartphone kamu bisa digunakan untuk menghasilkan uang? Kalau pernah, jawabannya bisa banget. Caranya sederhana saja, cukup dengan meng-install 7 aplikasi di bawah ini.

 

Artikel Terkait: Menghindari Sifat Boros

  1. Saatnya Berhenti dari 10 Hal yang Dianggap Penting Tapi Bikin Boro
  2. Kenali Latte Factor, Pengeluaran Kecil Kurang Penting Tapi Bikin Boro
  3. 10 Kebiasaan Sepele yang Ternyata Jadi Sumber Keborosan, Wajib Tahu!

 

1.  Cash Gift

Aplikasi ini sudah terbukti bisa memberikan imbalan bagi para penggunanya. Bahkan Cash Gift mengklaim kalau mereka sudah mencairkan dana lebih dari Rp13 miliar untuk para penggunanya. Aplikasi ini menggunakan sistem poin di mana 1 dolar sama dengan 1.000 poin. Poin bisa kamu kumpulkan dengan meng-install aplikasi dan menonton video atau juga dengan mengajak teman untuk menggunakan Cash Gift lewat referral code. Keunggulan dari aplikasi ini adalah biaya payout yang relatif kecil yaitu 3 Dolar saja. Kamu bisa melakukan penarikan saldo dengan menggunakan Paypal atau Amazon Gift Card.

 

2.  Grab Points

Kalau kamu ragu karena memori smartphone kamu terbatas, aplikasi ini cocok banget buat kamu. Poin bisa diperoleh dengan menonton video dan mengisi survei yang tersedia. Kamu juga bisa mendapatkan poin dengan mengajak teman untuk menggunakan Grab Points dan membagikan berbagai referensi yang tersedia dalam aplikasi. Kamu bisa melakukan penukaran poin dengan menggunakan Amazon Gift Card, Paypal Cash, Google Play Store, dan opsi lainnya. Masing-masing opsi memiliki biaya payout yang berbeda-beda,dimulai dari 3 Dolar sampai dengan 15 Dolar.

 

3.  Cash for Apps

Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga menggunakan sistem poin di mana 300 poin setara dengan 1 dolar. Poin bisa kamu kumpulkan dengan meng-install aplikasi dan memainkan fitur tertentu yang disediakan. Kamu bisa tukarkan poin kamu dengan menggunakan Google Play, Starbucks, dan opsi lainnya. Hanya saja Paypal belum tersedia.

 

4.  appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi yang cukup populer di Indonesia ini menawarkan berbagai macam cara untuk memperoleh poin, dimulai dari install dan menggunakan aplikasi yang sudah diunduh secara rutin, mengikuti Karma Quizzez, mencapai Achievement Badges, dan mengajak orang lain dengan menggunakan kode referral. Kelemahan dari aplikasi ini adalah metode pembayarannya yang masih terbatas via Paypal.

 

5.  Google Opinion Rewards

Sama seperti namanya, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi Google kalau nggak mau susah-susah memasang aplikasi. Tugas kamu adalah mengisi survei yang disediakan oleh Google secara benar dan valid. Hanya saja survei nggak setiap hari diadakan, bahkan bisa muncul hanya dalam seminggu atau dua minggu sekali. Selain itu, Google Opinion Reward belum tersedia di Indonesia, jadi kamu perlu meng-install layanan pengubah IP untuk bisa menggunakannya.

 

Artikel Terkait: Belajar Strategi Finansial Buat yang Punya Hewan Peliharaan

  1. Ini Alasan Mengapa Merawat Hewan Peliharaan Bersama Memiliki Pengaruh Positif
  2. Pencinta Binatang, Ini Lho 10 Manfaat Punya Hewan Peliharaan
  3. Tips Merawat Hewan Peliharaan Kesayangan dengan Cara Hemat

 

6.  Showbox

Kalau kamu suka main game, aplikasi ini mungkin bisa jadi pilihan. Aplikasi ini menggunakan sistem poin yang bisa diperoleh dengan menonton video, memainkan game, atau ikut dan memenangkan kompetisi game yang diadakan. Untuk 1.000 poin kamu bisa mendapatkan 1 Dolar dan hanya bisa dicairkan jika sudah mencapai 5 dolar.

 

7.  WHAFF Reward

Aplikasi ini adalah aplikasi rewards yang paling banyak diunduh di Google Play Store sampai sekarang ini. aplikasi ini juga menggunakan sistem poin yang dapat diperoleh dengan menonton video dan memainkan aplikasi yang tersedia. Aplikasi ini juga menawarkan premium offer untuk bisa mendapatkan poin tambahan.

 

Tentunya akan sangat bermanfaat jika kamu menggunakan smartphone nggak hanya untuk media hiburan saja, tetapi juga untuk memperoleh uang tambahan. Kalau kamu tertarik, maka kamu bisa mencoba 7 aplikasi di atas.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

1

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett