Beranda > Finansial > Bagaimana Agar Investasi Aman dan Cuan Bertambah di Tahun Politik? Ini Kata Ahli!

Bagaimana Agar Investasi Aman dan Cuan Bertambah di Tahun Politik? Ini Kata Ahli!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Bagaimana Agar Investasi Aman dan Cuan Bertambah di Tahun Politik? Ini Kata Ahli!watermark

TUNAIKU.COM – Jelang pemilu, masyarakat Indonesia nggak hanya dihadapkan dengan segala permaslahan politik. Banyak yang deg-degan dalam hal investasi. Hal ini terutama dirasakan oleh mereka yang bergulat di dunia investasi.

 

Ada semacam ketakutan bahwa nilai jual akan terjun bebas jelang tahun pemilu ini. Makanya, nggak heran kalau pertumbuhan investasi menurun. Padahal, sebenarnya kamu bisa mencetak untung lebih besar di tahun politik ini. Kuncinya adalah pandai mencari pasar dan tahu mana investasi yang tepat dan menjanjikan.

 

Bagaimana, masih deg-degan buat investasi? Kamu bisa memilih jenis investasi di bawah ini yang cenderung aman di tahun politik!

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar Investasi Saham

  1. Bolehkah Berinvestasi Saham dengan Uang Pinjaman? ini Jawabannya
  2. 5 Trik Jitu Investor Pemula yang Ingin Mencoba Peruntungan Investasi Saham
  3. 5 Alasan Sagitarius Cocok Menjajal Investasi Saham

 

1. Saham

Saham merupakan jenis investasi yang aman di tahun politik. Bahkan, bisa menghasilkan keuntungan lebih jika kamu pandai memilih perusahaan mana yang akan kamu tanami modal. Sebagai contoh adalah perusahaan konveksi atau merchandise. Di tahun politik seperti ini akan muncul permintaan produksi kaos-kaos dan merchandise untuk kampanye dan pemilu. Nah, otomatis produksinya akan lebih besar dan cuan pun meningkat.

 

2. Reksadana

Jika ingin berinvestasi sekaligus pada saham, obligasi, dan deposito, investasi reksadana bisa kamu coba. Bahkan, investasi ini pun nggak membuatmu repot karena kamu akan dibantu oleh seorang manajer investasi yang sudah profesional di bidangnya.

 

Jenis nvestasi ini juga masih aman di tahun politik. Bahkan, kamu bisa mendapatkan cuan lebih jika kamu berani melakukan diversifikasi. Selain itu, besarnya cuan juga sangat ditentukan oleh profesionalitas manajer investasi tadi. Kalau jumlah inevstasimu sedikit, bisa saja menghasilkan untung yang besar karena dikelola oleh manajer invesasi yang andal.

 

3. Emas

Invetasi yang rutin mengalami kenaikan adalah emas. Saat tahun politik ini pun permintaan terhadap emas cenderung stabil, dalam artian tetap meningkat. Jadi, buat kamu yang ingin berinvestasi, bisa memilih investasi yang sudah terkenal dengan minim risiko ini, ya.

 

4. Properti

Selama permintaan akan properti ada dan terus meningkat, selama itu pula investasi pada bidang properti akan aman. Jadi, di tahun politik ini pun properti masih dikatakan aman buat kamu ikuti. Namun, kamu harus ingat, ya, jenis investasi ini membutuhkan lebih banyak modal dan biaya.

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar Investasi Properti

  1. 5 Kesulitan yang Mungkin Kamu Hadapi Ketika Ingin Coba Bisnis Properti
  2. 5 Jenis Properti yang Bisa Kamu Coba Kalau Ingin Berinvestasi
  3. Ingin Investasi Properti Tetapi Modal Sedikit? Begini Cara Mengakalinya!

 

5. Kontrakan

Kontrakan atau indekos juga masih menjadi invetassi yang aman di tahun politik. Bahkan, cuan juga bisa meningkat di tahun ini. Pasalnya, ada berbagai organisasi yang menyewa bangunan untuk dijadikan basecamp. Saya sendiri punya teman yang sampai menutup kafenya karena diguakan sebagai basecamp parpol.

 

Itu dia jenis investasi yang tetap bisa kamu coba di tahun politik ini. Selain tetap aman, cuan yang dihasilkan juga semakin banyak. Yuk, dimulai dari sekarang!

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

CTABARU1

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett