Beranda > Finansial > 6 Cara Jitu Raup Keuntungan Lewat Bisnis Pulsa

6 Cara Jitu Raup Keuntungan Lewat Bisnis Pulsa

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
6 Cara Jitu Raup Keuntungan Lewat Bisnis Pulsawatermark

TUNAIKU.COM – Enam tahun yang lalu, saat masih menempuh studi di bangku kuliah, saya pernah menjajal bisnis pulsa isi ulang. Keuntungannya memang tidak terlalu besar tetapi jika transaksi dalam satu hari banyak maka keuntungan total pun cukup menggoda. Bayangkan saja, untuk penjualan pulsa sebesar 50ribu, keuntungan yang bisa saya dapatkan sekitar Rp 5ribu hingga Rp 10ribu.

Enaknya lagi, bisnis ini tanpa risiko karena jika nggak laku, server yang saya pilih akan mengembalikan modal deposit yang sudah saya keluarkan. Saya yakin kalau prospek bisnis berjualan pulsa ini semakin bagus. Meski sudah banyak yang menggunakan fasilitas chatting daripada sms atau telpon, penjual pulsa juga akan meraup untung lewat penjualan paket internet.

 

Artikel terkait: Orang zaman now nggak bisa dipisahkan dari gadget

  1. 10 Gadget Terbaik Sebagai Kado Natal
  2. Jangan Asal Jual, Ini Tips Agar Lebih Untung Saat Menjual Gadget Bekas
  3. 8 Gadget yang Bisa Membantumu Lebih Bersemangat Saat Olahraga

 

Lalu benarkah jika berjualan pulsa benar-benar menguntungkan dan tanpa banyak risiko?Saya mengakui bahwa bisnis ini memang menguntungkan dan kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi uang. Asalkan kamu juga bisa mengelola bisnis ini dengan baik. Beberapa ada yang gagal karena tidak semudah yang dibayangkan. Nah, agar kamu sukses berbisni pulsa, perhatikan cara jitu seperti di bawah ini :

1. Memilih server

Jika ingin menekuni bisnis ini maka kamu wajib memilih server yang tepat. Saya sih puas dengan server yang saya pilih waktu itu. Harga yang ditawarkan lebih rendah daripada server lainnya, jaringan lancar, dan adanya pengembalian modal jika nggak laku. Saya mengetahui informasi tentang server tersebut pun berdasarkan rekomendasi teman-teman yang sudah lebih dahulu berjualan pulsa.

 

2. Jangan ambil untung banyak

Memiliki keuntungan hingga 20% pun bukan karena saya memberikan harga lebih tinggi. Harga yang saya patok merupakan harga umum yang dijual di pasaran. Tapi kenapa saya bisa untung lebih banyak? Kembali lagi pada prinsip memilih server yang baik, alias murah.

 

3. Menggunakan 2 server

Sesempurna apapun server yang dipilih, tetap saja memiliki kekurangan. Kesalahan yang saya lakukan adalah hanya menggunaka satu server saja. Seandainya waktu itu saya memiliki dua server, tentu akan lebih mudah melakukan transaksi. Misalnya saat server A eror bisa langsung beralih ke server B. Dengan memiliki lebih dari satu server saya pun lebih bisa memilih-milih mana yang lebih murah. Pasalnya, nggak semua yang dijual di server A lebih murah.

 

4. Anti ngebon

Kasus ini umumnya banyak ditemui pada penjual pulsa yang masih sekolah atau kuliah, numpuk bon. Banyak teman-teman saya yang akhirnya gulung tikar karena modalnya nggak balik akibat tumpukan bon. Jangankan untung, bisa balik modal saja sebenarnya sudah sukur. Alasan merasa nggak enak menjadi faktor dasar kenapa mereka nggak mau menagih kepada pembeli, apalagi saudara atau teman sendiri.

 

5. Memberikan layanan terbaik

Kalau saya menjadi pembeli, tentu nggak hanya memerhatikan faktor harga, tapi juga layanan. Nah, layanan dalam berbisnis pulsa ini berbentuk keramahan dan kelancaran server. Nggak jarang kan di lapangan ditemukan trouble di mana pulsa yang dibeli nggak masuk berhari-hari. Karena tingkat konsumsi pulsa cukup tinggi, tentu layanan seperti ini pentung agar pembeli nggak beralih ke penjual lain.

 

6. Modal

Faktor lain yang nggak boleh lupa adalah modal. Kamu bisa memulai dari berapapun untuk berjualan pulsa dan paket internet. Kalau kamu menginginkan modal banyak tapi tabunganmu belum mencukupi, Kredit Tanpa Agunan dari Tunaiku siap membantumu. Kamu bisa mengakses pinjaman Tunaiku dari 2-20juta dengan tenor waktu 6-20 bulan.

 

Artikel terkait: KTA Tunaiku bisa membantumu mewujudkan keinginan

  1. Kredit Tanpa Agunan dari Tunaiku Bantu Tingkatkan Lantai Rumahmu!
  2. Pinjaman KTA Tunaiku Bantu Nasabah Wujudkan Mimpi Merenovasi Rumah
  3. KTA Tunaiku Sukses Bantu Nasabah Ini Membuka Bisnis Clothing Line!

 

Kamu nggak perlu ragu memilih Tunaiku karena produk dari Amar Bank ini sudah berada di bawah pengawasan OJK. Sudah banyak nasabah yang memercayakan modalnya pada Tunaiku. Terbukti karena permintaan tinggi di Jaboetabek dan Surabaya, sekarang Tunaiku hadir di 8 kota baru seperti Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru,Bandar Lampung, dan Makasar.

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

KTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett