Beranda > Finansial > 5 Hal Penting Terkait Keuangan yang Akan Dialami Sagitarius di 2019

5 Hal Penting Terkait Keuangan yang Akan Dialami Sagitarius di 2019

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
5 Hal Penting Terkait Keuangan yang Akan Dialami Sagitarius di 2019watermark

TUNAIKU.COM-Kalau berbicara tentang zodiak, ramalan keuangan selalu menjadi topik menarik setelah soal percintaan. Buat kamu yang saat ini tengah mencari pekerjaan atau sudah bekerja, pasti penasaran dong dengan ramalan finansial di tahun 2019?

 

Saya pun juga nggak kalah penasarannya. Makanya, saya pun mencari info ramalan zodiak Gemini terkait keuangan. Untungnya, zodiak Gemini diramalkan memiliki banyak pemasukan dan nggak ada masalah keuangan yang berarti tahun 2019 nanti.

 

Namun, saya mesti hati-hati dalam memakai uang agar nggak mengalami masalah finansial di pertengahan tahun. Wah, saya benar-benar harus hati-hati dalam memakai uang, nih. Jangan sampai saya memakai gaji untuk hal yang nggak penting dan tertimpa masalah keuangan.

 

Artikel Terkait: Tertarik untuk Investasi?

  1. Kamu Suka Mengoleksi Barang? Yuk, Intip Barang-barang Koleksi yang Bisa Kamu Jadikan Investasi
  2. Mengenal Investasi SBR 004, Ini Hal-Hal Wajib yang Perlu Kamu Tahu!
  3. Pilih 5 Jenis Barang Ini untuk Jadi Alternatif Investasi

 

Ini dia ramalan keuangan dari zodiak Gemini. Lalu, bagaimana dengan ramalan keuangan dari zodiak lain, seperti Sagitarius misalnya? Selain Gemini, saya juga akan membocorkan beberapa fakta penting terkait prediksi keuangan Sagitarius di tahun 2019, nih. Buat kamu yang berzodiak Sagitarius, wajib baca artikel ini sampai selesai, ya. Siapa tahu ada beberapa fakta penting yang bisa kamu jadikan pedoman hidup, bukan?

 

1. Tidak boleh boros

Semakin besar pemasukan seseorang maka gaya hidupnya pasti akan meningkat. Meski kamu dapat banyak pemasukan dan punya keuangan stabil, jangan sampai dipakai untuk foya-foya, ya. Harus lebih selektif sebelum membeli dan nggak boleh asal belanja. Kalau perlu, simpan kartu kredit di dalam freezer saja, deh. Agar keuangan lebih secure, harus benar-benar hemat dan nggak memakai uang untuk hal yang nggak penting.

 

2. Hindari investasi jangka pendek

Kalau kamu tertarik untuk investasi jangka pendek, tahun depan bukanlah waktu yang tepat. Kenapa bisa begitu? Diprediksi, keuanganmu bakal super stabil tahun depan. Baik itu pemasukan maupun pengeluaran semua akan seimbang. Kamu juga bakal dapat pemasukan tambahan selain dari pekerjaaan utamamu.

 

Namun, pemasukanmu bisa berkurang kalau kamu memakainya untuk investasi jangka pendek. Alih-alih tambah kaya, pemasukanmu bakal berkurang karena investasi yang nggak sukses. Daripada dipakai untuk investasi, yuk ditabung saja!

 

3. Ingin main aman atau mengambil risiko?

Satu hal paling menantang yang akan kamu hadapi tahun depan adalah tantangan dalam mengambil keputusan finansial. Kalau ingin main aman, kamu bisa menabung semua gaji dan nggak memakainya untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Saat kamu memakai pemasukan untuk investasi maka kamu harus bertaruh untuk kehilangan banyak uang juga.

 

Namun, kalau kamu memilih investasi yang tepat, bakal mendapatkan pemasukan yang berlipat-lipat. Nah, apakah kamu ingin main aman atau mengambil risiko yang besar? Keputusan ada di tanganmu.

 

4. Lebih memprioritaskan uang

Uang adalah investasi masa depan yang sangat menjanjikan. Kalau kamu masih single, pasti butuh banget uang untuk membangun masa depan dengan pasangan suatu saat nanti, bukan? Jangan sampai deh karena kamu kurang peduli tentang uang, semua tabunganmu akan lenyap begitu saja.

 

Artinya, kamu harus memprioritaskan uang dan menganggapnya penting. Uang harus dikelola dengan baik agar bisa memiliki keuangan yang stabil. Entah akan ditabung atau untuk investasi, harus direncanakan secara matang. Kegagalan dalam mengatur uang bisa membuatmu pesimis dalam menjalani kehidupan, lho.

 

5. Jangan mudah percaya dengan orang lain

Banyak banget drama Jepang yang menceritakan bagaimana sebuah keluarga hancur berantakan gara-gara penipuan. Sebuah keluarga yang memiliki pabrik besar, akhirnya jatuh miskin karena ditipu oleh sahabat dekatnya. Semua ini bisa terjadi karena si pemilik pabrik terlalu percaya dengan sahabatnya.

 

Artikel Terkait: Lifehack agar Pengeluaranmu Lebih Hemat

  1. Yuk, Tiru Cara Berhemat A La Ibu Rumah Tangga di Jepang!
  2. Tips Agar Hemat Kuota Saat Browsing Melalui Google
  3. Ini 6 Cara Mudah Menghemat Bensin, Wajib Tahu!

 

Nah, hal serupa juga harus diperhatikan oleh Sagitarius. Khusus tahun depan, kamu harus lebih hati-hati dengan orang-orang di sekitarmu. Apalagi kalau sudah menyangkut masalah uang, ya.

 

Intinya adalah kamu jangan mudah percaya dengan orang lain, ya. Kalau memang akan mulai investasi, pastikan kalau kamu sudah benar-benar yakin dengannya. Jangan sampai kena tipu investasi bodong dan merugi di tahun 2019.

 

Kelima hal penting di atas harus kamu perhatikan baik-baik. Pada dasarnya, kamu nggak akan mengalami masalah besar terkait finansial. Bahkan, keuanganmu cenderung aman dan stabil. Meskipun demikian, harus lebih hati-hati dalam memakai uang dan nggak boleh boros. Satu lagi, harus lebih selektif dalam memilih tempat investasi.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett