Beranda > Finansial > 10 Ide Bisnis Seru Untuk Digeluti di 2018, Kamu Pilih yang Mana?

10 Ide Bisnis Seru Untuk Digeluti di 2018, Kamu Pilih yang Mana?

10 Ide Bisnis Seru Untuk Digeluti di 2018, Kamu Pilih yang Mana?watermark

TUNAIKU.COM – Sekarang ini makin orang melirik membuka usaha untuk mencari penghasilan tambahan. Nggak disangkal, kebutuhan yang semakin banyak serta harga barang yang semakin tinggi membuat orang berlomba-lomba mencari peluang usaha.

 

Nah untuk tahun ini, ada beberapa ide bisnis yang bisa kamu pertimbangkan. Simak yuk.

 

1. Bisnis makanan dan kebutuhan travelling

Tahun ini travelling masih bakal menjadi trend di kalangan millenials. Para pelancong tentu punya kebutuhan tersendiri dong. Misalnya, makanan ringan atau instan yang mudah dibawa atau perlengkapan mandi yang travel-size. Tentukan bisnismu menyasar konsumen yang mana. Mulai dari family trip, baby and family kits, outdoor kits, mountaineering kits, dan lainnya.

 

2. Jasa pembuatan kartu ucapan

Bisnis berbasin online ini juga bisa kamu coba. Bisnis pada dasarnya membuat personalized thank-you card. Kartu biasanya berisi ucapan yang ditulis tangan yang sesuai dengan tulisan tanganmu melalui aplikasi. Jasamu bisa berguna di acara seperti pernikahan, upacara kelulusan, bridal shower, acara kantor dan lainnya. Bila tertarik, kamu bisa menru Thankster, salah satu pionir.

 

Artikel Terkait: Pinjaman modal untuk usahamu.

  1. Kembangkan Usaha Wedding Organizer Lewat Pinjaman Kredit Tanpa Agunan dari Tunaiku
  2. Yuk, Kenali Lebih Dalam Tentang Modal Investasi Awal Usaha!
  3. Mau Buka Usaha Tapi Modal Usaha Terbatas? Ini 5 Cara Mengatasinya

 

3. Bisnis phone case

Well, toko yang menjual phone case memang terbilang banyak di Indonesia. Tapi bukan berarti peluangmu tertutup lho. Kamu bisa membuat personalized phone case. Bila kamu orangnya kreatif, maka bisnis ini cocok buatmu. Buatlah phone case yang unik dan menarik sesuai dengan permintaan klienmu. Pasarkan karyamu di online shop.

 

4. Makanan beku

Makanan beku menjadi favorit ibu rumah tangga dan anak kosan karena kepraktisannya. Kamu bisa mendirikan bisnis makanan beku yang tanpa pengawet sehingga menarik konsumen. Pilihan produk makanan beku yang bisa kamu jual seperti ayam, nugget, bola-bola udang, siomai ayam, dan lainnya.

 

5. E-commerce

Sejak pertama kali muncul pada 2010, usaha e-commerce kini masih menempati hati pebisnis. Prediksinya bahkan keuntungan bakal semakin meningkat. Investor juga semakin banyak yang mempertaruhkan duit di bidang ini. Tahun ini e-commerce bakal semakin marak. Kamu bisa turut ambil bagian dengan mencoba bisnis satu ini.  

 

6. Jual beli mobil bekas

Jual beli mobil bekas lagi ngetren nih di Indonesia karena harganya yang terjangkau. Bila kamu mengerti tentang mesin mobil dan jeli soal surat-surat kendaraan, kamu bisa mencoba bisnis satu ini.

 

7. Cleaning service

Mobilitas penduduk kota besar bikin mereka sibuk dan nggak punya waktu untuk beres-beres rumah. Menggaji pengganti rumah tangga pun cukup mahal, dilihat dari biaya hidup di kota yang nggak sedikit. Salah satu alternatifnya adalah menggunakan jasa cleaning service. Nah, kamu bisa coba nih. Kamu juga bisa menawarkan jasa kepada perusahaan.

 

8. Obat-obatan herbal

Dunia semakin modern, tapi kayaknya orang-orang mulai kembali kepada yang alami. Hal itu terjadi karena banyak yang menganggap obat-obatankimiawi mahal dan punya resiko berbahaya seperti pemalsuan dan kadaluarsa. Sehingga obat-obatan herbal pun jadi alternatif. Bila kamu tertarik, untuk memulai bisnis ini paling nggak kamu punya lahan atau pekarangan untuk menanam tanaman yang menjadi bahan obat-obatan herbal itu.

 

Artikel Terkait: Peluang bisnis buat kamu.

  1. 8 Ide Bisnis Rumahan Untuk Stay at home Mom. Yuk, Dicoba!
  2. Sebelum Jual Aset Bisnismu, Simak 6 Tips Berikut Ini Ya!
  3. 14 Bisnis Sampingan Mahasiswa yang Beromzet Puluhan Juta Rupiah

 

9. Jasa digital agency

Digital agency di sini menyediakan jasa promosi di bidang digital. Kamu bakal membantu perusahaan-perusahaan untuk mempromosikan produk dan menarik konsumen untuk mengunjungi situs perusahaan. Apalagi sekarang trend pasar sedang bergerak pada yang serba online.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman online, amar bank indonesia, kredit tanpa jaminan, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, ide bisnis, tren bisnis 2018

 

10. Bisnis power bank

Saat ini handphone menjadi kebutuhan primer setiap orang. Menurut sebuah studi, 80% pengguna internet di dunia punya handphone lho. Sekarang juga manusia ke mana-mana bawa hp dan mereka butuh power bank agar ponsel mereka tetap menyala.

 

Peluang bisnis itu ada di mana-mana. Tugasmu adalah menangkap peluang itu dan mewujudkannya.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett