SWARA – Kamu lagi merencanakan trip ke luar negeri? Masih bingung untuk memilih negara mana sebagai tujuan wisata? Hemmm, sebenarnya kamu bisa menentukan negara yang cocok berdasarkan zodiak, lho.

 

Zodiak bisa membantumu memahami karakter setiap orang. Dengan karakter tadi, akan diketahui minat yang disukai tentang suatu tempat wisata. Pada akhirnya, minat tersebut memudahkanmu untuk menentukan negara seperti apa yang cocok untuk kamu kunjungi.

 

Artikel terkait: Keterkaitan zodiak dalam hidupmu

  1. Ketahui Hal yang Bikin Bos Terkesan Berdasarkan Zodiak
  2. Merasa Gagal Temukan Cinta, Cek Kata Zodiak Soal 3 Hal Ini
  3. Merasa Insecure dan Terhambat Sukses? Yuk, Cari Tahu Jawabannya Lewat Zodiak

 

Penasaran dengan negara yang cocok sebagai tempat tujuan wisata berdasarkan zodiakmu? Yuk, intip sama-sama.

 

1. Capricorn

Tipe Capricorn termasuk bijaksana, praktis, dan selalu berhati-hati, apalagi dalam hal liburan. Untuk itu Wina, Austria, menjadi destinasi wisata yang paling cocok untuk kamu kunjungi. Waktu yang paling tepat adalah Desember—Februari, saat musim dingin sedang berlangsung. Ketika sudah sampai sini, jangan lewatkan kesempatan untuk menyalurkan jiwa senimu di Leopold Museum dan Museum of Modern Art. Coba juga bermacam-macam makanan street food khas daerah setempat, ya.

 

2. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai orang yang menyukai sejarah. Untuk memfasilitasi minat ini, Hanoi Vietnam yang sudah berusia 1.000 tahun lebih bisa menjadi destinasi yang menarik karena mengandung banyak nilai sejarah. Salah satu tempat yang bisa kamu datangi adalah Imperial Citadel Thang Long. Di sini kamu bisa melihat para lansia berlatih tai chi dan yoga tawa serta terdapat Festival Co Loa. Datanglah ke Vietnam Utara sepanjang Januari—April karena tempat ini akan dimeriahkan dengan banyak festival.

 

3. Pisces

Pisces tergolong tipe orang yang baik hati, sih. Sayangnya, mereka juga dikenal sebagai sosok yang sering kabur alias melarikan diri. Berhubung pantai adalah tempat yang paling cocok untuk kabur, kamu bisa memilih Thailand sebagai tujuan wisata.  Sudah nggak diragukan lagi keindahan pantai yang dimiliki Thailand ini. Kamu bisa mendatanginya antara November atau April.

 

4. Aries

Aries dikenal sebagai petualang sejati. Tempat dengan zona adrenalin lah yang cocok. Lalu dimanakah kira-kira? Queenstown New Zealand jawabannya! Kegiatan menantang adrenalin yang tak boleh kamu lewatkan dan jadi andalan Queenstown adalah bungee jumping. Datanglah ke sini antara Desember—Februari.

 

5. Taurus

Taurus dikenal dengan minat seninya. Berbicara masalah seni, tentu Eropa menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi karena sudah dikenal sebagai pusat seni dunia. Salah satu kota yang paling tepat untuk dijadikan destinasi wisata adalah Paris, Perancis. Kamu bisa mendatangi Museum Louvre ataupun Arc de Triomphe. Datanglah ke sini pada September ketika cuacanya sedang tak terlalu panas pun dingin.

 

6. Gemini

Saat melakukan perjalanan wisata, Gemini dikenal suka berinteraksi dengan warga lokal. Mereka juga suka melakukan hal-hal baru, termasuk mendatangi tempat baru. Cobalah untuk mendatangi tempat yang anti-mainstream karena jarang dijadikan tujuan wisata seperti São Paulo di Brazil. Buat kamu penggemar berat sepak bola, sangat wajib untuk berkunjung ke Museu do Futebol atau mengikuti musim karnaval seperti World Cup. Kamu bisa datang di musim kemarau yang berlangsung pada Mei hingga November.

 

7. Cancer

Untuk menghibur cancer yang sering emosian dan mood swing adalah dengan mendatangi wsata yang besar dan indah di New York. Yang nggak boleh dilewatkan adalah mengikut tur helkopter The Big Apple agar bisa melihat Kota New York dari ketinggian. Datanglah di Bulan April di mana pada musim semi kota ini tampak lebih indah.

 

8. Leo

Mewah, glamor, gaya hidup tinggi. Itulah ciri khas zodiak Leo. Untuk itu, destinasi yang cocok adalah Inggris. Di negara tersebut Leo bisa puas menghabiskan waktu untuk berbelanja. Datanglah ke London pada musim semi di Bulan Maret hingga Mei.

 

Artikel terkat: Hal-hal seputar hobi belanja

  1. 7 Tips Praktis Mengatur Keuangan untuk Si Hobi Belanja
  2. Anti Bangkrut & Kalap Meski Suka Belanja Online? Lakukan 7 Hal Ini!
  3. 7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Agar Menjadi Konsumen Online Shop yang Bijak

 

9. Virgo

Virgo termasuk orang yang cerdas dan berkelas. Sensasinya Untuk berwisata pun harus yang elegan. Tampaknya, kota Lima di Peru akan menjadi tempat yang bisa membuat Virgo melakukan hal-hal fantastis. Datanglah ke sini pada Maret sampai Mei.

 

10. Libra

Berbahagialah kamu yang memiliki pasangan Libra karena mereka dikenal sebagai sosok yang romantis. Untuk itu, sarankan pada pasangan Libra-mu untuk melihat bunga Sakura langsung di Jepang. Bunga Sakura mekar pada Bulan Maret Hingga April di Kyoto.

 

11. Scorpio

Sebagai sosok yang selalu bergairah, Maroko adalah tempat yang tepat dituju untuk membangkitkan jiwa Scorpio. Memandangi Gurun Sahara yang cantik bisa jadi hal yang paling cocok untuk memunculkan inspirasi. Datanglah pada awal Bulan Mei di mana suhu pada siang hari bersahabat.

 

12. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai sosok yang humoris, optimis, dan menyukai kebebebasan. Kamu bisa mendaki pegunungan di New Zealand dan merasakan alamnya yang segar. Bernapaslah dan rasakan kebebasanmu. Kamu bisa ke sini antara Bulan Desember hingga Februari.

 

Bagaimana, negara mana yang paling cocok untukmu?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


TRI PUSPITASARITRI PUSPITASARI