SWARA – Di antara zodiak, Aries termasuk zodiak yang diramalkan sukses dalam hidup. Karakternya yang mudah beradaptasi dan selalu berorientasi mencari solusi menjadikan Aries sosok yang gigih dan selalu memanfaatkan kesempatan yang ada. Selain itu, Aries juga selalu termotivasi dan senang menebarkan aura positif. 

Orang-orang terkenal yang berzodiak Aries juga banyak lho. Dari kalangan selebriti, ada Emma Watson, Keira Knightley, dan Paul Rudd. Sedangkan dari kalangan miliarder, ada mantan CEO Microsoft Steve Ballmer serta pendiri dan mantan CEO Inditex, yang terkenal dengan perusahaan ritelnya, Zara. 

Lalu apa sih alasan di balik kecenderungan untuk sukses dari zodiak ini?

1. Mandiri dan dewasa

Aries itu sangat mandiri. Sejak usia muda, Aries punya tekad memiliki independensi agar nggak membebani orang lain. Barangkali ini dipengaruhi oleh urutan sebagai zodiak pertama, sehingga Aries memiliki rasa tanggung jawab tinggi. Mandiri dan dewasa, itulah Aries. 

2. Senang berbagi 

Aries itu terkenal murah hati. Zodiak ini nggak pernah pelit, apalagi perhitungan. Kalau sudah berteman dengan orang, Aries nggak akan sungkan berbagi makanan atau rezeki. Ini karena Aries punya karakter yang supel dan menghargai pertemanan yang dimilikinya. 

3. Berani dan tangguh

Aries itu sosok yang tangguh. Dalam menghadapi masalah, Aries nggak pernah takut. Dia bertekad untuk melalui segala rintangan dan berpikir keras untuk mencari solusi hingga masalah itu selesai. 

Artikel Terkait: Cerita soal miliarder dunia. 

  1.  Lima Miliarder yang Gelontorkan Dana untuk Hadapi Corona
  2. Gugah Generasi Milenial Melek Literasi Finansial, Ini Sosok Pendiri Jouska, Perencana Keuangan di Jagat Sosial Media
  3. Ikuti Jejak Pengusaha Sukses Startup, Ini Tempat Mereka Kuliah Dulu!

4. Berjiwa pemimpin

Karena sifatnya yang berorientasi pada detail dan solusi, Aries cocok jadi pemimpin. Aries senang memiliki kewenangan dan dia mampu untuk membimbing teman atau rekannya mencapai sesuatu. Karena berani mengambil risiko, Aries nggak pernah tanpa strategi. Sifat inilah yang membuatnya selalu tahu kemana arah melangkah. 

5. Motivasi tinggi dan selalu ingin bergerak 

Aries itu ingin selalu bergerak. Dia nggak betah diam berlama-lama. Selain jago memanfaatkan kesempatan, Aries juga senang menjemput kesempatan itu. Aries selalu siap dengan tugas apa pun. Kadang, Aries bahkan sering bergerak tanpa berpikir lebih dulu. 

6. Suka tantangan

Karena gampang bosan, Aries itu bisa dibilang candu terhadap tantangan. Dalam segala aspek, Aries selalu bersemangat jika menjumpai tantangan, apakah itu soal cinta ataupun pekerjaan. Ini dipengaruhi oleh sifatnya yang mampu mengambil resiko.

7. Optimistis

Aries nggak hanya memancarkan aura positif, tapi optimisme yang kuat. Hal inilah yang membuatnya berpikir bahwa segalanya itu mungkin. Sifat ini sangat membantu Aries ketika menghadapi tantangan atau sebuah masalah yang sulit. Baginya, akan selalu ada jalan keluar. 

8. Bisa dipercaya

Zaman sekarang susah untuk mencari orang yang bisa dipercaya. Tapi, kamu bisa percaya kepada Aries. Zodiak ini sangat bisa menjaga rahasia. Bagi Aries, menjaga kepercayaan orang lain sama dengan orang itu menjaga kepercayaannya. 

Artikel Terkait: Cerita sukses millennial Indonesia. 

  1.  Mengenal Anthony Ginting Lebih Dekat
  2.  Aries Susanti, Perjalanan Atlet Panjat Tebing yang Bawa Harum Nama Bangsa
  3. Sukses Sabet Juara Menyanyi di Swedia, Maria Sinaga Harumkan Nama Bangsa

9. Ambisius

Karena punya sense of achievement yang tinggi, Aries ingin selalu berbuat lebih dan lebih lagi. Antusiasme dan motivasi yang kuat itu terkadang membuatnya terlihat ambisius. Sayangnya, semangat ini pula yang kadang membuat mereka lupa menjaga kesehatan karena terlalu sibuk mencapai target atau menyelesaikan suatu pekerjaan. 

10. Apa adanya

Aries nggak suka berbohong. Dia selalu ingin jujur tapi juga berusaha tidak menyinggung perasaan orang lain. Bagi Aries, berbohong itu sama saja dengan mengkhianati kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

11. Setia 

Aries itu tipe orang yang setia. Dia juga jago menyimpan rahasia. Kalau ada orang lain yang mengeluhkan soal teman-temannya ke Aries, zodiak ini akan membela temannya. Karena itu, Aries cenderung memiliki sedikit teman.

 

Zodiak memang nggak bisa menjadi parameter untuk menjamin kesuksesan seseorang di dalam hidup. Namun, karakter spesifik yang dimiliki zodiak tertentu juga berpengaruh dalam mendorongnya meraih kesuksesan. Pada akhirnya, agar bisa sukses, seseorang harus bekerja keras. Dan mungkin, sedikit keberuntungan.