Beranda > Karier Sukses > 3 Wanita Sukses yang Dapat Mendatangkan Motivasi dalam Berkarier

3 Wanita Sukses yang Dapat Mendatangkan Motivasi dalam Berkarier

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
3 Wanita Sukses yang Dapat Mendatangkan Motivasi dalam Berkarierwatermark

TUNAIKU.COM-Bosan dengan hidupmu yang begitu-begitu aja? Mungkin kini saatnya kamu mencari inspirasi dari orang-orang sukses yang bisa memotivasimu untuk melakukan berbagai hal dalam menunjang kariermu. Berikut ini ada tiga wanita sukses yang sangat menginspirasi saya. Ketiganya cerdas dan kreatif. Saya jadi sering berangan-angan bisa sukses seperti mereka. Siapa saja? Simak profil singkat mereka berikut ini, ya.

 

1. Arianna Huffington

Kalau dirasa kamu punya passion dan minat di bidang industri bisnis dan media maka sosok Arianna Huffington bisa menjadi salah satu panutanmu. Sosok yang menginspirasi ini menjadi bukti bahwa seorang wanita pun bisa menduduki posisi tinggi dan tetap eksis dalam kariernya yang notabene sulit untuk dicapai para wanita pada umumnya.

 

Artikel Terkait: Mendapat Inspirasi dari Orang-orang Sukses

  1. Inspiratif, Kisah Defi Soviana Sukses Rintis Karier Sebagai Party Planner
  2. Sukses dan Inspiratif, Selebrita Amerika ini Berhasil Berbisnis Selain Berkecimpung di Dunia Hiburan
  3. 10 Tokoh Sukses dan Inspiratif yang Harus Kamu Ikuti di Instagram

 

Arianna berpesan, kalau para perempuan ingin bekerja keras dalam mencapai kesuksesan karier maka perlu untuk bisa menghargai waktu tidur dan istirahat. Hal ini disebabkan karena pekerjaan yang berat dan menumpuk akan mengakibatkan kurangnya waktu tidur dan istirahat. Sedangkan untuk bisa bekerja produktif dan berpikir efektif dibutuhkan kondisi badan yang prima, yaitu salah satunya dengan tidur yang cukup. Kamu bisa juga bandingkan saat kamu sering begadang hingga pagi dan waktu-waktu dimana kamu memiliki jam tidur yang cukup. Bisa dipastikan, kamu akan jauh lebih segar dan berenergi dalam bekerja saat kamu memiliki waktu tidur yang cukup.

 

2. Nicola Mendelsohn

Dikontrak sebuah perusahaan besar dan bergengsi serta menduduki posisi yang strategis sudah bukan lagi hal yang mustahil bagi seorang wanita. Hal ini dibuktikan oleh Nicola Mendelsohn, yang kini bekerja sebagai VP EMEA untuk Facebook. Meraih posisi ini memang diperlukan proses yang panjang dan penuh dengan perjuangan. Namun, hal ini nggak lantas menjadikannya berkecil hati dan urung untuk meraih hal tersebut.

 

Meski kini sudah memiliki posisi yang tinggi, Nicola Mendelsohn nggak pelit untuk berbagi kiat sukses, lho. Untuk bisa sukses di bidang komunikasi pemasaran dan dunia digital, menurut Nicola harus selalu berkumpul dengan orang-orang yang juga inspiratif dan positif. Dengan begitu semangat mereka akan bisa menular pada dirimu. Selain itu kamu juga bisa mencari orang-orang yang dapat memberikan masukan dan manfaat untuk kehidupan berkariermu.

 

Artikel Terkait: Agar Kamu Sukses Jadi Atlet Profesional

  1. Tips Sukses Agar Bisa Jadi Atlet Profesional
  2. Tips Sukses Jadi Wasit Olahraga Profesional
  3. 5 Tips Sukses Didier Deschamps,Sosok Dibalik Kemenangan Prancis Jawara Piala Dunia 2018

 

3. Tina Fey

Ingin menjadi perempuan yang multitalenta? Mungkin kamu harus mencontoh Tina Fey. Perempuan yang serba bisa ini memang pantas untuk dijadikan inspirasi. Pasalnya, ia kini berprofesi sebagai artis sekaligus penulis dan produser yang memiliki segudang pengalaman. Tina Fey juga pernah mencoba berbagai pekerjaan sebelum ia menjadi sesukses sekarang.  Kamu juga bisa membaca perjuangannya meraih kesuksesan dalam buku autobiografinya yang berjudul Bossypants.

 

Nah, itu dia 3 wanita sukses yang bisa kamu jadikan motivasi dan inspirasi agar dapat meraih kesuksesan. Sebelum sesukses sekarang, mereka juga berjuang dan melalui kehidupan yang sulit. Jadi kalau hidupmu sekarang masih sulit, jangan mudah menyerah, ya. Terus berjuang sampai kesuksesan itu menghampirimu.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett