Beranda > Gaya Hidup > Untuk Perempuan Single, Intip 10 Rekomendasi City Car Terbaik di Indonesia!

Untuk Perempuan Single, Intip 10 Rekomendasi City Car Terbaik di Indonesia!

TUNAIKU
Untuk Perempuan Single, Intip 10 Rekomendasi City Car Terbaik di Indonesia!watermark

TUNAIKU.COM – City car terbaik kerap kali disebut-sebut sebagai mobilnya perempuan single. Salah satunya karena harga mobil model ini relatif murah. Rata-rata kurang dari Rp300 juta. Selain itu, mudah dikendalikan karena bertransmisi otomatis. Dengan bantuan dana pinjaman online dari Tunaiku, yuk, wujudkan impian dengan memiliki mobil-mobil terbaik ini.

 

Artikel Terkait: Ketahui Jenis Ban Mobil dan Lakukan Hal Ini Kalau Suatu Hari Ban Mobilmu Pecah

  1. Wajib Tahu, Jenis Ban Mobil dan Kegunaannya!
  2. 9 Hal Penting Tentang Ban Serep yang Perlu Diketahui, Cek dan Perhatikan!
  3. Lakukan 5 Hal ini, Saat Ban Mobilmu Pecah di Jalan!

 

1. Hyundai i10

Mobil keluaran Negeri Ginseng ini sukses menarik perhatian. Tampilan yang sporty dan didukung dengan fasilitas unggulan seperti ABS, tentu wajib kamu pertimbangkan. Harganya berkisar antara Rp170 juta sampai Rp197 juta. Bagian yang paling menawan itu sisi luar mobil. Soalnya ketika jalan akan terkesan gaul dan bergaya.

 

2. All New Datsun Go

Mobil selanjutnya ini memiliki tampilan yang imut sekaligus bertenaga. Bukan hanya itu. Ketika dilajukan, bahan bakar yang dihabiskan mampu menempuh jarak yang cukup jauh. Hal itu dikarenakan memiliki mesin 3 silinder dengan kapasitas 1.2 liter. Bukankah kamu suka dengan mobil yang irit? Saya selalu menyeleksi hal ini ketika pilih-pilih mobil.

 

3. Toyota Agya

Suka dengan mobil yang murah, bermerek terkenal, dan teruji kualitasnya? Mungkin kamu tertarik dengan Toyota Agya. Mobil ini masuk kategori LCGC. Secara otomatis, harganya pun disubsidi oleh pemerintah karena ramah lingkungan. Memang berapa sih harganya? Nggak terlalu mahal, kok. Hanya Rp133 juta.

 

4. Daihatsu Alya

Kalau dibandingkan dengan mobil-mobil sebelumnya, Daihatsu Alya jauh lebih murah. Soalnya per unitnya dibanderol dengan harga Rp100 juta. Cocok sekali untuk perempuan single yang suka menghemat pengeluaran. Walaupun murah, tetapi soal iritnya enggak diragukan lagi. Selain itu, terdapat pula 2 fitur unggulan seperti airbag dan SRS.

 

5. Honda Brio RS

Walaupun nggak termasuk LCGC seperti Toyota Agya, mobil ini juga ramah lingkungan dan irit. Berhubung nggak ada subsidi, maka harga mobil pun lebih mahal, yakni Rp160 juta. Itu untuk tipe transmisi manual. Kalau yang otomatis dengan tipe CVT, harganya bisa Rp180 juta. Namun, tenang. Kan ada dana pinjaman online dari Tunaiku biar ringan.

 

6. Volkswagen Polo

Di antara city car terbaik keluaran Eropa, mobil ini memiliki harga jual yang murah, yakni Rp265 ribu. Paling-paling mentoknya nggak sampai Rp350 juta. Coba bandingkan dengan mobil sport dari Eropa yang bisa miliaran Rupiah itu. Meskipun murah, tetapi tenaga mesin Volkswagen Polo cukup bagus. Soalnya berkapasitas 1.197cc.

 

7. All New Kia Rio

Keunggulan All New Kia Rio ini memiliki fitur unggulan bernama panoramic sunroof. Maksudnya, lengkung kaca dan atapnya cukup luas. Jadi, saat berkendara, kamu bisa melihat atas layaknya nggak berpenghalang apa-apa. Bening, sih. Selain itu, desain interiornya juga sangat mewah dan stylish. Harganya minimal Rp250 juta per unitnya.

 

8. Suzuki Ignis

Meskipun nggak disubsidi oleh pemerintah, tetapi harga asal Suzuki Ignis sangat pas di kantong. Per unit mobilnya dibanderol dengan harga kisaran Rp144 juta sampai Rp164 juta. Sebagai city car, dari luar tampak mini. Namun, saat masuk ke dalamnya, kabin terasa luas dan longgar.

 

9. Chevrolet Spark

Dengan harga di bawah Rp200 juta, saya yakin kamu nggak kesulitan memboyong mobil ini. Saya sangat suka penampilan luar-dalamnya. Terlebih lagi ketika ada fitur electronic stability yang bikin kelistrikan mobil sangat stabil. Ketika dipakai untuk menyalakan musik, AC, maupun charging daya baterai HP, nggak boros bahan bakarnya.

 

10. Suzuki Baleno Hatchback

Dengan harga Rp199 juta, mobil ini memiliki peminat yang cukup tinggi. Bahkan mampu menyaingi Suzuki Jazz serta Toyota Yaris. Padahal, kedua mobil tersebut harganya lebih mahal. Memangnya, apa keistimewaan mobil ini, sih? Salah satunya terdapat fitur berupa layar sentuh dan adanya tombol stop engine.

 

Artikel Terkait: Cara Merawat Mobil Agar Tetap Awet Selama Musim Hujan

  1. 7 Cara Merawat Mobil di Musim Hujan Agar Tidak Cepat Rusak
  2. 7 Cara Merawat Mobil di Musim Hujan Agar Kondisinya Prima
  3. 9 Cara Merawat Kendaraan di Musim Hujan yang Mudah Diterapkan

 

Kemudahan Pinjam Dana Online Tunaiku dan Program Referral

Meskipun rata-rata harga mobil kategori city car terbaik di atas itu murah, tapi yang saya tulis bukan harga pasti. Bisa jadi memiliki perbedaan antara lapak satu dengan lainnya. Oleh karena itu, untuk jaga-jaga, mending kaver dana dengan pinjaman online Tunaiku. Bisa Rp2 juta atau maksimal Rp20 juta. Soal tenornya enggak perlu risau. Maksimalnya 20 bulan, kok.

 

Apa lagi kemudahan Tunaiku? Selain dana pinjaman online, ada satu program bernama program referral. Setelah kamu mendaftarkan diri, langsung saja sebar kode referral ke publik. Setiap pengajuan pinjaman lewat kode referral milikmu, maka kamu dapat komisi antara Rp35 ribu sampai Rp200 ribu.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

CTABARU1

 

 

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett