Beranda > Gaya Hidup > Tren Suvenir Pernikahan yang Banyak Diminati Tahun 2018

Tren Suvenir Pernikahan yang Banyak Diminati Tahun 2018

TUNAIKU
Tren Suvenir Pernikahan yang Banyak Diminati Tahun 2018watermark

TUNAIKU.COM – Suvenir sudah menjadi kebutuhan yang hampir wajib dalam acara resepsi pernikahan. Baik di kota maupun di desa. Penting diketahui, bahwa trend suvenir pernikahan tiap tahunnya berubah. Seiring dengan inovasi yang ada. Menyebar dan menular, itu sudah pasti. Biar nggak ketinggalan, saya cantumkan beberapa yang mungkin akan menginspirasimu.

 

Artikel terkait: Informasi Menarik Seputar Pernikahan

  1. 10 Quotes Inspiratif tentang Pernikahan dari Seleb Indonesia
  2. Hati-hati! Ini 5 Kebiasaan di Media Sosial yang Bisa Bikin Hubungan Suami Istri Hancur
  3. Pernikahan di Luar Negeri Ternyata Enggak Semahal yang Kita Kira, Lho!

 

1. Suvenir pisau cantik

Jangan buru-buru menilai dari rupa, suvenir ini cukup unik dan menggelitik. Saat ini memang masih jarang yang memakai suvenir berbentuk pisau seperti ini. Kebanyakan masih cangkir atau gantungan kunci. Biar keren, pilih yang sudah dalam kemasan mika. Bahannya kalau bisa terbuat dari stainless steel. Harga per buahnya sekitar Rp3.200.

 

2. Suvenir gunting kuku

Saya sih lebih suka bentuk gunting kuku yang sudah dihiasi dan dibikin jadi lebih imut gitu. Selama ini suvenir kan memang identik dengan yang imut dan mungil. Pilih pegangan gunting kuku dari kartun yang populer, seperti Hello Kitty, Hamtaro, atau lainnya. Kemasan juga harus rapat. Harga suvenir gunting kuku senilai Rp3.400.

 

3. Suvenir taplak meja

Tanpa adanya taplak meja, permukaan meja (khususnya yang dari kaca) pasti akan mudah kotor oleh debu. Dengan adanya taplak meja, tampilan meja lebih menawan. Tidak ada salahnya di acara resepsimu pakai suvenir taplak meja. Bubuhkan pula ucapan terima kasih dan kartu nama. Pasti keren. Harga per bungkusnya kira-kira Rp3.500.

 

4. Suvenir kemoceng

Bentuk kemoceng juga bagus menurut saya. Harga rata-rata suvenir ini hanya Rp3.000. Bahannya berasal dari kayu untuk pegangan dan bulu untuk atasnya. Pilih warna bulu yang indah. Minimal tren suvenir pernikahan tahun 2018 ini bisa melambangkan tema pernikahan yang kamu buat. Kan lebih asyik.

 

5. Suvenir asbak

Demi kenyamanan, pilih suvenir asbak yang terbuat dari stainless steel. Biasanya sih dijual dalam bentuk kemasan tertentu. Namun ada juga yang nggak pakai kemasan sama sekali. Untuk menyisatinya, lebih baik kamu tambahkan pita warna pink agar lebih cantik. Harga per bungkusnya rata-rata hanya Rp3.400.

 

6. Suvenir cermin

Harga per bungkusnya rata-rata Rp1.800. Banyak sekali pilihan warna yang tersedia, ada merah marun, biru muda, krem, putih, ungu, emas, dan lainnya. Bentuknya memang mini. Meski mini, tapi bisa dipakai untuk bersolek bagi wanita yang gemar berdandan. Berhubung sekarang sudah banyak yang jual, pilih yang punya keunikan tertentu. Misal di pegangannya.

 

7. Suvenir tasbih kayu

Bentuk tasbih dari manik-manik itu sudah biasa. Bahkan sangat biasa. Berbeda dengan tasbih yang berbahan dari kayu. Dari kesan fotografinya sangat luwes. Iya, tidak? Kalau kamu memilih bentuk ini untuk dijadikan suvenir, pertimbangkan soal warna kayunya juga. Harga suvenir tasbih kayu ini sangat murah, hanya Rp1.600 per bungkusnya.

 

8. Suvenir tanaman kaktus

Bentuk tanaman kaktus memiliki filosofi tersendiri kalau disangkut-pautkan dengan pernikahan. Sifatnya yang nggak mudah mati melambangkan harapan agar kelak kehidupan berkeluarga mempelai langgeng sampai mati. Suvenir ini sudah dijual bebas di area perkotaan. Harga suvenir ini sekitar Rp4.200.

 

Artikel terkait: Keuangan Rumah Tangga Akan Lancar Jika Kamu Pertimbangkan Hal Ini

  1. 5 Cara Logis yang Membuktikan Bahwa Pintu Rezeki Terbuka Lebar Setelah Menikah
  2. 5 Hal Keuangan Yang Wajib Dibahas Sebelum Kamu Menikah
  3. Berani Tanggalkan Gengsi dan Menikah Gratis di KUA? Yuk, Intip Caranya!

 

9. Suvenir mangkuk ayam jago

Ada yang pakai gelas, tidak ada salahnya kalau pakai mangkok untuk suvenir, kan? Mirip dengan mangkok yang biasa ada di warung bakso atau mi ayam. Biar lebih cantik, tambahkan kemasan mika per mangkok. Harga suvenir ini rata-rata hanya Rp4.600.

 

Pernikahan seperti apa yang akan kamu hadirkan? Apakah bergaya oriental, western, atau secara adat? Pasti kebanyakan memilih yang sesuai dengan tren masa kini. Oleh karena itu, lengkapi dengan trend suvenir pernikahan seperti yang saya sebutkan di atas. Kemudian desain pelaminannya juga dibikin agak futuristik biar pas.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett