Beranda > Gaya Hidup > Ternyata Hobi Dandan dapat Memberikan Dampak Positif untukmu, Lho!

Ternyata Hobi Dandan dapat Memberikan Dampak Positif untukmu, Lho!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Ternyata Hobi Dandan dapat Memberikan Dampak Positif untukmu, Lho!watermark

TUNAIKU.COM – Zaman sekarang, mana ada perempuan yang nggak menyibukkan diri di depan cermin bersama kuas di tangan? Bahkan, yang saya temui perempuan yang awalnya antipati dengan make up pun kini mulai suka bermain dengan benda-benda lucu ini. Apakah kamu juga demikian?

 

Awalnya saya berpikir menyibukkan diri di depan cermin itu nggak ada gunanya dan cuma buang-buang waktu. Padahal, dandan itu sebenarnya memberikan banyak dampak positif pada diri kita, Kira-kira apa sajakah?

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar Make Up

  1. Ingin Tampil Cantik dengan Makeup? Hindari 10 Kesalahan dalam ber-Makeup Berikut Ini
  2. 10 Inspirasi Makeup dan Tren Pernikahan Tahun 2018
  3. ULTIMA II Rilis Delicate Matte Lipstick

 

1. Meningkatkan rasa percaya diri

Orang yang sudah dandan dengan orang yang belum pastilah penampakannya berbeda. Nggak bisa dimungkiri dia akan lebih cantik saat wajahnya dalam polesan make up. Dengan paras yang lebih cantik dan tampak segar, mereka pun lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas selanjutnya.

 

2. Mood boaster

Cara mendatangkan mood tiap orang memang berbeda-beda. Ada yang baru mood mengerjakan sesuatu ketika hampir mendekati deadline. Ada juga yang baru mood setelah mengerjakan sesuatu yang disukai. Nah, salah satu cara untuk mendatangkan mood itu adalah dengan dandan.

 

Di pagi hari, mulailah aktivitas pagi dengan berdandan. Dengan demikian, mood pun akan hadir dan menemanimu dalam beraktivitas seharian. Kamu pun bisa lebih produktif, deh!

 

3. Investasi masa depan

Investasi di sini bukanlah investasi berbau materi. Investasi di sini adalah berupa paras yang lebih terawat. Yap, sebagai perempuan kita harus memproteksi diri untuk mencegah penuaan dini dan pengaruh buruk lingkungan. Adapun beberapa make up sudah mengandung bahan pelindung dari pengaruh ini. Jadi, dengan rajin merawat wajah dan dandan sejak sekarang, kamu akan terhindar dari yang namanya penuaan dini seperti keriput dan bintik hitam di wajah. Namun perlu diingat, pakailah make up ala kadarnya dan sesuai dengan kondisi jenis kulit, ya.

 

4. Jalan rezeki

Saat ini banyak bermunculan vlogger yang mana bisa mendulang banyak Rupiah dari sana. Salah satu vlogger yang banyak dilihat orang-prang adalah beauty vlogger. Sudah banyak vlogger yang mengaku mendapatkan banyak penghasilan dari sini. Bisa dari iklan yang mampir di akun Youtube, endorsement, undangan untuk tampil membawakan  acara, dan lain sebagainya.

 

Artikel Terkait: Pekerjaan Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Mengaku Generasi Milenial

  1. Atta Halilintar: Kaya dari Nge-Vlog di YouTube
  2. 5 Hobi ini Bisa Membuat Pundi-pundi Uang Semakin Menambah
  3. 7 Bisnis Konten Bermodalkan Youtube yang Bikin Untung

 

Itu dia manfaat yang kamu rasakan jika suka dandan. Bagaimana, nggak sia-sia, kan? 

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini! 

 

CTABARU1

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett