Beranda > Gaya Hidup > Sebelum Menikah, Nggak Ada Salahnya Kamu Kenali Tipe Calon Istri Sesuai Bulan Kelahirannya

Sebelum Menikah, Nggak Ada Salahnya Kamu Kenali Tipe Calon Istri Sesuai Bulan Kelahirannya

dhandyDhandy
Sebelum Menikah, Nggak Ada Salahnya Kamu Kenali Tipe Calon Istri Sesuai Bulan Kelahirannyawatermark

TUNAIKU.COM – Setiap orang pasti memiliki impian masing-masing dan mungkin salah satunya adalah menikah. Sebagian orang pasti menginginkan pernikahan dalam hidupnya. Pernikahan tersebut bisa bertujuan untuk mendapatkan pelengkap hidup dan juga menjadi penerus keturunan.

 

Biasanya, pernikahan dilandasi atas dasar suka sama suka. Oleh karena itu, masing-masing orang pasti punya kriteria tersendiri untuk mencari pasangan idaman. Bagi seorang laki-laki, pasti menginginkan sosok istri idaman yang sesuai dengan kriteria.

 

Artikel Terkait: Sebelum Kamu Menikah, Coba Baca Ini!

  1. Apakah Kamu Benar-benar Sudah Siap Menikah? Yuk, Perhatikan Hal Ini!
  2. Jadi, Kamu Mau Menikah? Sudah Mapan atau Belum?
  3. Jurus Jitu Dapatkan Restu Menikah dari Orang Tua

 

Nah, ternyata ada yang unik nih. Seperti yang dilansir oleh yourtango.com, terdapat tipikal khusus perempuan jika menjadi istri berdasarkan bulan kelahirannya.

 

1. Januari

 

Perempuan yang lahir di bulan Januari akan menjadi istri yang memiliki sifat kepemimpinan dan juga independen. Dua hal ini sangat penting dalam mengurus anak-anaknya kelak. Nantinya, istri tidak akan selalu bergantung dengan keberadaan suami dalam mengurus anak. Tapi, bukan berarti akan mendominasi ya!

 

Selain itu, mereka juga memiliki sifat kepedulian yang tinggi pada orang lain, pintar, dan juga mudah berkomunikasi. Satu hal yang unik bagi calon istri yang lahir di bulan Januari, yaitu mereka bisa dengan mudah sakit hati, namun bisa memulihkannya dengan cepat.

 

2. Februari

 

Mereka yang lahir di bulan Februari adalah sosok yang penuh dengan cinta. Selalu respek dan mengapresiasi apapun yang orang lain lakukan, terutama pasangannya. Selalu bisa menjaga perasaan orang lain walau perasaan hatinya sedang kacau.

 

Mereka memiliki sifat yang setia, jujur, mudah bergaul, dan dapat berpikir secara terbuka. Keunikannya adalah mereka bisa memiliki sahabat lebih dari satu.

 

3. Maret

 

Calon istri yang lahir di bulan Maret memiliki aura positif yang sangat terpancar dari dalam dirinya. Enerjik dan karismatik juga adalah kelebihan yang mereka miliki.

 

Satu hal yang unik adalah, susah untuk meluluhkan hati calon istri yang lahir di bulan Maret. Hanya orang yang beruntung untuk bisa mendapatkan mereka. Maka dari itu, jika perempuan yang lahir di bulan Maret sudah memiliki pasangan hidup, mereka akan menjaga komitmen dengan sebaik-baiknya.

 

4. April

 

Perempuan yang lahir di bulan April akan menjadi sosok yang menawan dan menarik. Hal ini tentunya menjadi salah satu kriteria yang dicari oleh para calon suami di luar sana. Sosok yang selalu totalitas dan sepenuh hati dalam melakukan sesuatu akan sangat cocok jika dijadikan sebagai calon istri dan ibu bagi anak-anaknya kelak.

 

Selain itu, calon istri yang lahir di bulan April juga selalu berusaha untuk membuat orang di sekitarnya bahagia. Mereka selalu menginginkan ada keceriaan dalam kehidupannya.

 

5. Mei

 

Cantik, kreatif, lucu, dan mudah dicintai adalah kata-kata yang sangat menggambarkan calon istri yang lahir di bulan Mei. Mereka selalu ingin membuat hari-hari menjadi berkesan. Hal ini sangat penting dalam kehidupan berkeluarga, karena akan selalu ada aura positif yang ingin mereka ciptakan dalam keluarganya.

 

Selain itu, perempuan yang lahir di bulan Mei juga selalu ingin memotivasi dan memberi perhatian pada orang-orang di sekitarnya. Salah satu keunikan dari mereka adalah selalu ingin menyelesaikan masalah dengan bermusyawarah tanpa ada perselisihan atau pertentangan yang berarti.

 

6. Juni

 

Calon istri yang lahir di bulan Juni memiliki sifat yang perfeksionis. Hal ini bisa berdampak positif, karena mereka selalu menginginkan semua hal dapat berjalan sesuai rencana tanpa ada halangan yang berarti.

 

Mereka juga orang yang sangat ingin belajar, komunikator yang baik, dan juga sangat terbuka dengan berbagai hal. Perempuan yang lahir di bulan Juni akan mencintai pasangannya dengan sepenuh hati.

 

7. Juli

 

Cantik, jujur, dan pintar adalah sifat yang dapat menggambarkan calon istri yang lahir di bulan Juli. Jujur dan pintar juga menjadi kriteria yang banyak diidam-idamkan oleh para calon suami. Karena, dengan memiliki istri yang jujur dan pintar, mereka tak perlu menutup-nutupi segala kekurangannya. Pasangan tersebut nantinya akan saling terbuka satu sama lain.

 

Satu keunikannya adalah sulit untuk mendekati calon istri yang lahir di bulan Juli, karena karakter mereka yang sulit ditebak. Tapi, jika seseorang berhasil untuk mendekatinya, pastilah ia akan merasa bersyukur bisa dekat dengan mereka.

 

8. Agustus

 

Penting seseorang memiliki daya kreativitas dan kemampuan talenta yang baik diiringi dengan sifat dan perilaku yang baik juga. Kedua hal ini bisa kamu temukan pada calon istri yang lahir di bulan Agustus.

 

Selain itu, mereka juga sangat mudah untuk berteman, romantis, dan selalu menginspirasi. Tapi, kamu harus hati-hati pada satu hal, yaitu mereka orang yang sangat sensitif. Pandai-pandailah untuk para calon suami untuk menjaga perasaannya.

 

9. September

 

Satu-satunya calon istri yang sangat passionate di segala bidang hanya bisa ditemukan pada perempuan yang lahir di bulan September. Ini menjadi sebuah hal yang penting, karena artinya mereka sangat ingin belajar banyak hal baru.

 

Selain itu, mereka adalah orang-orang yang sangat pengertian. Bisa menerima kelebihan-dan kekurangan dari pasangannya. Satu lagi kelebihan dari calon istri yang lahir di bulan September, mereka adalah pembuat keputusan yang baik.

 

10. Oktober

 

Calon istri yang lahir di bulan Oktober sangat paham dan tahu betul apa tugas dan kewajiban dari seorang istri. Mereka pasti akan mencurahkan waktu, tenaga, dan cintanya sepenuh hati pada keluarga.

 

Kriteria ini mungkin menjadi salah satu kriteria idaman calon suami. Karena dengan memiliki istri yang paham akan tugas dan kewajiban seorang istri, para calon suami akan lebih mudah membimbing mereka dalam masa setelah pernikahannya.

 

Artikel Terkait: Fakta Tentang Keluarga

  1. Bagaimana Cara Pandang Milenial tentang Keluarga?
  2. Dampak Negatif Jauhnya Hubungan Antara Anak dengan Keluarganya
  3. Cara Mempererat Hubungan Keluarga Berdasarkan Zodiak

 

11. November

 

Berbeda dari yang lain, calon istri yang lahir di bulan November memiliki jiwa petualang, selalu ingin menjelajahi hal baru, dan bertekad dalam mengejar impiannya. Calon istri seperti ini sangat cocok untuk diajak berpetualang dan juga menjelajahi tempat baru pada saat liburan. Mereka juga sangat suka hal-hal yang menantang.

 

Tapi, jangan salah. Di balik itu semua, mereka adalah calon istri yang pintar dan romantis. Jadi, cukup seimbang kan?

 

12. Desember

 

Cantik luar dan dalam adalah kalimat yang dapat menggambarkan sosok calon istri yang lahir di bulan Desember. Hal tersebut dapat membuat siapapun yang melihat akan terpesona, termasuk pasangannya kelak.

 

Selain itu, sifatnya yang tidak labil juga membuat mereka bisa menjadi calon istri yang baik. Mereka selalu membuat interaksi yang positif dengan pasangannya, sehingga membuat hubungan mereka menjadi lebih harmonis.

 

Itu tadi adalah tipikal calon istri sesuai dengan bulan lahir yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih calon istri. Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka dari itu, kita sebagai calon suami harus tahu dua sisi tersebut dari calon istri kita, agar kedepannya bisa saling mengerti satu sama lain.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett