SWARA –  Dari sekian banyak pasangan selebritis Indonesia, pasangan mana nih yang menjadi idolamu, Kawan Tunaiku? Jika kamu mengikuti social media mereka, pasti sering dong melihat jejak-jejak kemesraan yang mereka tinggalkan. Nah, kali ini, Tunaiku akan membagikan nih 10 kutipan inspiratif mengenai pernikahan dari pasangan seleb Indonesia favoritmu!

Yuk kita intip. Siapa tahu bisa semakin membulatkan untuk mengejar target nikah.

 

Andien Aisyah dan Ippe

“Pelukan suami saya membuat saya merasa tenang dan dicintai.”

Itulah salah satu caption di salah satu postingan Instagram Andien, beberapa hari setelah proses persalinan sang buah hati, Kawa. Salah satu momen paling manis pasangan penyanyi dan fotografer ini. Kalau dilihat dari akun @andienippekawa yang mereka miliki, memang sih, Andien & Ippe ini bisa disebut sebagai salah satu relationship goal. Ippe yang seorang fotografer dan Andien dengan profesinya sebagai penyanyi Jazz papan atas Indonesia, saling mendukung baik dalam karir dan mengurus sang buah hati.

 

Armand Maulana dan Dewi Gita

“Memahami dan tidak memaksakan kehendak. Itu saja cukup untuk bisa hidup saling berdampingan.”

Biduk rumah tangga yang diarungi musisi Armand Maulana dan Dewi Gita kini sudah memasuki angka 23  tahun. Lebih hebatnya lagi, pasangan ini terbilang jarang diterpa gosip terkait rumah tangga mereka. Ternyata, rahasianya ada di prinsip keduanya yang mengedepankan komunikasi terutama  mengenai karir masing-masing di panggung musik Indonesia.

 

Ikang Fawzi dan Marissa Haque

“Sebagai manusia kita banyak kekurangan, untuk itu kita saling menutupi kekurangan kita dan saling menghargai.”

Kisah asmara Ikang dan Marissa ternyata bermula dari film, lho. Lebih tepatnya, saat mereka beradu akting pada tahun 1985 di film berjudul ‘Tinggal Landas Buat Kekasih’. Enggak disangka, mereka akhirnya benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata. Kekompakan keduanya sebagai pasangan sekaligus orang tua pun terbukti dengan anak-anaknya yang juga sukses di dunia masing-masing.

 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinski

“Walau pun ini terlihat lama dan membosankan, sesungguhnya hubungan ini berlika-liku penuh perjuangan dan kebahagiaan. Bagi kami hubungan itu bukan ‘Take and Give’ tetapi ‘Give And Give.’”

Usia pernikahan Glenn dan Chelsea memang baru berumur  1 tahun lebih. Tapi, jika ditotal dari sejak menjadi kekasih, kebersamaan mereka sudah berlangsung selama hampir 10 tahun lalu, lho! Yup. Kamu mungkin tahu, bahwa pasangan imut ini pertama kali berkenalan di sinetron Buku Harian Nayla (2006).  Bermula sebagai teman baik, hubungan mereka berlanjut menjadi kisah cinta.

(Artikel terkait: 5 Cara Logis yang Membuktikan Bahwa Pintu Rezeki Terbuka Lebar Setelah Menikah)

 

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

“Family: An Unbreakable Loving Bond.”

Cinta lokasi. Istilah ini paling pas menggambarkan awal kisah cinta Icha dan Dude. Pasalnya, karena mereka memang mulai dekat saat terlibat dalam salah satu sinetron tanah air. Perbedaan usia yang terpaut 10 tahun pun enggak menjadi penghalang. Justru sebaliknya, diakui Alyssa, Dude menjadi sosok kepala keluarga yang sangat mengayomi.  Di media sosial, Icha dan Dude pun kerap kali mengekspresikan cinta mereka.

 

Antoe Hoed dan Melly Goeslaw

“Pas satu jadi api, satu jadi air. Semua kendala hidup alhamdulillah bisa dihadapi.”

Latar belakang Antoe sebagai seorang penata musik dan Melly Goeslaw sebagai musisi kenamaan tanah air, menjadi salah satu alasan kecocokan pasangan ini. Bahkan, keduanya sering bekerja sama dalam dunia musik, seperti halnya saat membuat soundtrack film-film tanah air, seperti AADC 2 dan Promise.  Selain karena kesamaan karir, satu rahasia lain pasangan ini menjaga kelanggengan mereka adalah kemampuan untuk menjaga kepala tetap adem saat menghadapi masalah.

 

Ringgo Agus dan Sabai Dieter

“Dukungan si suami yang selalu jadi teman curhat seru dan capeknya ngurusin anak selalu ngebantu aku buat tetap berpikir positif dalam keadaan apapun.”

Pasangan yang kocak! Kalau pasangan seleb sering jaim di depan kamera, hal itu enggak berlaku buat pasangan Ringgo dan Sabai. Kalau kamu rajin ngecek linimasa Instagram-nya, pasti deh kamu bakal senyum-senyum sendiri melihat caption Ringgo atau keseruan mereka membuat video diary bersama dengan buah hatinya, Bjorka.  

(Artikel terkait: Inilah 5 Kerja Keras Ayah untuk Keluarganya yang Tidak Kita Sadari)

 

Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo

“Just the two of us.”

Sesederhana itulah caption yang ditulis Dian di salah satu postingan Instagram-nya dengan sang suami, Indraguna. Memang, jika dibandingkan dengan pasangan seleb lainnya, Dian dan suaminya bisa dibilang jarang mengunggah foto bersama. Bukan berarti sibuk dengan karir, lho. Tapi memang karena sang suami nggak akrab dengan dunia media sosial. Makanya, momen mesra Dian dan suami hanya di saat-saat tertentu saja. Misalnya, saat sedang lari atau marathon, olahraga favorit mereka. Psst, ternyata Dian dan Indra bertemu saat Marathon Berlin 2016. Pantesan!

 

Addie MS dan Memes

“Lean on each other’s strengths, Forgive each other’s weaknesses.”

Memasuki tahun ke-29, romansa Addie M.S. dan Memes enggak kalah saing dengan pasangan muda. Karir keduanya di dunia musik pun masih cemerlang. Addie MS dengan kesibukannya sebagai komposer, dan Memes yang aktif menyanyi. Rahasianya? Persis seperti yang diungkapkan Memes di caption postingan Instagram mereka saat anniversary ke-29, yaitu, saling bertumpu pada kekuatan satu sama lain dan saling memaafkan.

(Artikel terkait: Ini Dia 5 Hal yang Hanya Dipahami Pasangan yang Sudah Menikah!)

 

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

“I can’t promise to fix all your problems, but I can promise you won’t have to face them alone.”

Pasangan satu ini memang serasi banget! Menikah sejak tahun 2006, kini usia pernikahan keduanya sudah mencapai satu dekade. Karena sama-sama memulai karir di dunia model, keduanya masih aktif di dunia artis. Bahkan, karena keserasiannya di dunia nyata, enggak sedikit merek-merek nasional yang kepincut dan menggaet mereka menjadi brand ambassador.

 

Nah, itulah dia 10 kutipan inspiratif mengenai pernikahan dari pasangan seleb Indonesia favorit kita semua. Adakah diantaranya yang benar-benar menjadi relationship goals-mu?

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.