Beranda > Gaya Hidup > Para Pecinta Film Superhero Marvel Wajib Tahu 23 Fakta Tersembunyi ini, Nomor 2 Bikin Kamu Terkejut!

Para Pecinta Film Superhero Marvel Wajib Tahu 23 Fakta Tersembunyi ini, Nomor 2 Bikin Kamu Terkejut!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Para Pecinta Film Superhero Marvel Wajib Tahu 23 Fakta Tersembunyi ini, Nomor 2 Bikin Kamu Terkejut!watermark

TUNAIKU.COM – Buat kalian yang menggemari serial Marvel, pasti sudah nonton Endgame, dong? Bagaimana, film yang tayang selama 3 jam ini cukup membuatmu puas, kan? Yah, meski ada beberapa ending yang sangat disayangkan, tapi overall puas juga nonton film ini.

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar Avengers

  1. Sudah Nonton Avengers: Endgame? Berikut 5 Fakta Film Ini yang Wajib Kamu Ketahui!
  2. Avengers: Endgame, Awal dari Kreativitas Brand Lokal
  3. Trailer Film Avengers: Endgame, Captain Marvel Menjadi Harapan Baru untuk Melawan Thanos

 

Sebagai penggemar serial Mavel, sudahkah kamu tahu beberapa fakta tersembunyi tentang Marvel? Jika belum, berikut ada 23 fakta tersembunyi menurut IDN Times!

 

1. Kostum Captain America sangat berat

Kostum Captain America yang dikenakan Chris Evans di film Civil War itu sangat berat. Saking beratnya, Chris Evans harus kehilangan berat sebesar 3 kg.

 

2. Peggy Carter yang menyentuh dada Captain America nggak ada dalam skenario

Buat yang sudah nonton The First Avengers, pasti kamu terpana dengan adegan Peggy Carter yang menyentuh dada Captain America. Tahukah kamu kalau adegan itu sama sekali nggak ada dalam skenario? Peggy melakukannya karena ngga tahan dan pastinya dia merasa malu setelah melakukan itu.

 

3. Robert Downey Jr ditolak beberapa kali oleh Marvel Studio

Dari sekian karakter Avengers yang ada, bisa dibilang Tony Stark menduduki peringkat teratas. Kamu bisa bayangkan kesuksesan yang dia raih, kan? Namun, di balik kesuksesan itu ternyata Robert beberapa kali ditolak oleh Marvel Studio hingga bisa sesukses sekarang. Tentu kamu bisa mengambil hikmah dari fakta ini.

 

4. Chris Evans sempat menolak jadi Captain America

Bagi Chris Evans, karakter Captain America sangatlah berat baginya. Karakter ini seperti memegang beban besar karena populeritas yang akan diberikannya. Oleh karenanya, dia sempat menolak tawaran ini.

 

5. Black Widow hampir nggak muncul di The Avengers

Tahukah kamu kalau di The Avengers, hampir saja Black Widow nggak muncul. Awalnya, tokoh yang dimunculkan adalah Wasp.

 

6. Captain Marvel batal muncul jadi cameo di Avengers: The Age of Ultron

Sebenarnya, adegan Captain Marvel sudah diambil untuk film The Age of Ultron. Namun, setelah dirasa kurang tepat memperkenalkannya, adegan ini pun dihapus.

 

7. Soundtrack Guardians of The Galaxy terjual lebih dari satu juta kopi

Soundtrack film Guardians of the Galaxy ternyata terjual lebih dari satu juta kopi secara digital. Wow! Ini jadi urutan kedua setelah soundtrack Frozen.

 

Artikel Terkait: Lagu-lagu Inspiratif dan Menarik yang Sebaiknya Kamu Dengarkan

  1. 10 Rekomendasi Lagu Inspiratif Pembangkit Semangat dari Tokoh Sukses Dunia
  2. 10 Lagu Chill yang Wajib Masuk Playlist, Menenangkan dan Cocok Jadi Teman Kerja
  3. 10 Cover-Singer yang Sukses Buat Lagu Lama Beken Lagi

 

8. Tentang pesawat luar angkasa Peter Quill

Film Guardian of Galaxy tampaknya menjadikan Peter Quill susah move on. Pasalnya, pesawat yang bernama Milano ini diambil dari nama gebetan masa kecil Peter Quill, yaitu Alyssa Milano.

 

9. Vin Diesel sudah lama mengisi suara karakter kartun

Di balik badannya yang besar, ternyata Vin Diesel sudah lama mengisi suara kartun. Dia pun nggak mengalami kesusahan saat memegang karakter Baby Groot.

 

10. Vin Diesel punya ‘Groot Scripst’ untuk diri sendiri

Tahukah kamu kalau Vin Diesel memiliki script untuk dirinya sendiri dalam Guardians of the Galaxy kedua. Dia tahu sebenarnya yang dikatakan Groot dalam bahasa Inggris.

 

11. Proses pembuatan adegan Baby Groot menari memakan waktu 2 tahun

Pengerjaan film Guardians of the Galaxy memang nggak main-main. Untuk pembuatan adegan Baby Groot menari saja membutuhkan waktu pengerjaan selama dua tahun.

 

12. Tom Holland belum diizinkan untuk membaca keseluruhan naskah Infinity Wars

Karena takut Tom Holland akan membocorkan naskah, Marvel pun belum mengizinkannya membaca keseluruhan naskah Infinity War. Bisa kamu bayangkan se-comel apa Tom Holland ini.

 

13. Adegan tangan pemain yang terpotong sebagai penghormatan terhadap Star Wars

Dalam fase kedua film Marvel terdapat adegan tangan dipotong. Ternyata itu merupakan penghormatan untuk Star Wars.

 

14. Jeremy Renner berlatih langsung dengan pemanah

Tahukah kamu kalau Jeremy Renner berlatih langsung kepada pemanah olimpiade? Latihan ini diupayakan untuk memerankan Hawkeye secara maksimal.

 

15. Bahasa Xhosa dari Wakanda

Dalam film Civil War, bahasa yang digunakan orang-orang Wakanda adalah Bahasa Xhosa. Lalu, Xhosa merupakan bahasa resmi di Afrika Selatan.

 

16. Bibi Spider-Man adalah mantan kekasih Iron Man

Tahukah kamu kalau pemeran Bibi May dalam Spider Man, Marisa Tomei adalah mantan kekasih Robert Downey Jr? Bahkan Robert Downey Jr sendiri yang merekomendasikan Marisa Tomei untuk memerankan karakter ini.

 

17. Tom Holland mengetahui bahwa ia akan memerankan sosok Spider-Man dari Instagram

Tom Holland mengetahui bahwa dirinya terpilih sebagai pemeran Spider-Man dari Instagram. Memang dari media sosial kita bisa tahu semuanya, ya!

 

18. Black Panther nggak direncanakan memiliki peran besar

Sebenarnya dalam Civil War, Black Panther nggak direncanakan memiliki peran yang besar. Karakternya diperkuat karena nggak memungkinkan menghadirkan Spider-Man dalam film tersebut.

 

19. Marks Rufallo hampir main di The Incredible Hulk

Sebenarnya Marvel mempertimbangkan Mark Rufallo untuk mmainkan karakter Hulk di The Incredible Hulk. Namun setelah dipertimbangkan karakter itu cocok dimainkan oleh Edward Norton.

 

20. Pertimbangan pemain Pepper Pots

Rachel MCAdams ternyata pernah dpertimbangkan untuk mengisi karakter Pepper Pots. Namun, akhirnya karakteri ini dimainkan oleh Gwyneth Paltrow.

 

21. “He’s my friend from work”

Kalimat itu ada dalam film Thor: Ragnarok. Tahukah kamu kalau improvisasi kalimat itu didapatkan dari seorang anak kecil dari Make-A-Wish Foundation, yang saat itu sedang mengunjungi lokasi syuting?

 

22. Seleksi pemain Thor

Tahukah kamu, sebelum mendapatkan peran sebagai Thor, Chris Hemsworth harus bersaing dengan adiknya Liam Hemsworth dan Alexander Skarsgard? Bahkan, Alexander Skarsgard sudah mencoba kostum Thor.

 

23. Adegan Natalie Portman mencium Chris Hemsworth

Buat kamu yang sudah menonton film Thor, pasti melihat adegan ciuman antara Chris Hemsworth dengan Natalie Portman. Dalam adegan itu, ternyata Natalie membutuhkan semacam anak tangga kecil karena perbedaan tinggi badan.

 

Itu dia 23 fakta di balik Avengers. Banyak juga, ya! Mana fakta yang paling menarik buatmu?

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 

CTABARU3

Tunaiku

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett