Beranda > Gaya Hidup > 10 Rekomendasi Lagu Inspiratif Pembangkit Semangat dari Tokoh Sukses Dunia

10 Rekomendasi Lagu Inspiratif Pembangkit Semangat dari Tokoh Sukses Dunia

PhotoGrid_1509507391444Photogrid_1509507391444
10 Rekomendasi Lagu Inspiratif Pembangkit Semangat dari Tokoh Sukses Duniawatermark

TUNAIKU.COM – Ada masa di mana saya mengalami hari yang panjang dan melelahkan. Untuk menghilangkan suasana hati yang buruk, saya memutar lagu Firework milik Katy Perry. Ajaib, ketika mendengarkan dan sesekali bernyanyi mengikuti irama, mood dan semangat saya pun jadi membaik secara drastis.  

 

Lagu memang dipercaya mampu membangkitkan semangat pada diri kita. Bukan karena alunan musik yang menghibur (atau menenangkan), melainkan juga karena lirik yang menginspirasi. Nah, mendengarkan lagu untuk membangkitkan semangat, rupanya bukan cuma kebiasaan saya saja, lho. Para tokoh dunia pun melakukannya! Lalu, lagu apa saja yang mereka pilih? Yuk, simak 10 rekomendasi lagu inspiratif berikut!  

 

1. I Hope You Dance – Lee Ann Womack

Hope Saidel, Presiden Golly Gear, terinspirasi dari lagu I Hope You Dance yang dibawakan Lee Ann Womack. Lirik dari lagu tersebut mengingatkan bahwa keberanian adalah opsi yang harus setiap orang pilih. Maka, ia hanya perlu terus melangkah kedepan melampaui orang-orang dan bergeming terhadap setiap cemoohan yang datang.

 

Artikel Terkait Hobi dan Hiburan

  1. 5 Rekomendasi buku wajib baca dari Michelle Obama
  2. Dari pada Kesepian di Long Weekend, lebih baik tonton 4 film serial ini
  3. Ibu Rumah Tangga Hobi Belanja Murah Bisa Coba Usaha Ini

 

2. I Don’t Get Tired – Kevin Gates

Lagu ini telah menjadi inspirasi Jordan Sizelove CEO Conquer Now. Ia bercerita, lagu ini banyak mengingatkannya untuk selalu pantang menyerah atas apa pun yang terjadi. Jadi, kegagalan bukan masalah!

 

3. My Way – Frank Sinatra

Tidak ada lagu yang mampu membangkitkan semangat Julia Busha, selain My Way dari Frank Sinatra. Melalui lagu ini, CEO dari Slawsa diingatkan bahwa sebagai entrepreneur kerugian sebenarnya bukanlah masalah. Toh, di dalam hidup, kita sendirilah yang bisa mengambil risiko.

 

4. Going The Distance – Cake

Lagu dari Cake yang berjudul Going The Distance telah menjadi playlist utama Tadd Spering, Founder dan CEO Stylinity. Melalui lagu ini ia mengerti, kendati sebagian orang mendapatkan keberuntungan dalam waktu cepat, untuk menjadi sukses, kita tetap membutuhkan tekad dan kesabaran.

 

5. Fire Work – Katy Perry

Monica Eaton Cardon, Co Fouder dari Chargebacks911 mengakui, suasana hatinya akan bertambah lebih baik setiap mendengarkan lagu ini. Wah, ternyata saya dan Monica memiliki selera yang sama, ya.

 

6. Lose Yourself – Eminem

Crystal Ponti seorang Founder dari Forewordz mengaku bahwa lagu dari Eminem ini membuatnya terus berkembang dan tetap menjadi produktif. Tertarik mencoba cara Ponti?

 

7. Vienna – Billi Joel

Lagu ini membawa Scott Paladini seorang pendiri Bear Mattress untuk terus menikmati setiap perjalanan yang tengah dilewati. Meski sulit dan merasa lemah, ia harus tetap melalui setiap proses untuk dapat mengalahkan sesuatu yang lebih besar.

 

8. What a Wonderful World – Louis Armstrong

Pemilik Aria Bella Candles, Arianna DiMatteo, mendapatkan pesan yang indah dari lagu yang dibawakan Lous Armstrong. Menurut Arianna, lagu What a Wonderful World mengingatkannya tentang pilihan saat harus membangun perusahaannya dari bawah. Tujuannya, adalah untuk menyebarkan hal-hal positif kepada orang lain. Ia akan tetap melakukan apa yang ia sukai meskipun banyak kesulitan datang menghampiri.

 

Artikel Terkait : Rahasia Menjadi Sukses

  1. Apa Cara Cepat Sukses? Mulailah dengan Rajin Membaca
  2. 10 Cara Tambah Sukses Saat Memasuki Usia 30
  3. 5 Ritual Pagi Para Tokoh Sukses Dunia, Mau Coba?

 

9. Shake it Off – Taylor Swift

Lirik lagu milik Taylor Swift ini mampu menjadi inspirasi di tengah hari-hari sulit Hope Brookins. Pemilik dari Brookins Agency ini mengaku menyukai lagu Shake it Off karena mengingatkannya untuk tetap fokus pada produk miliknya dan mengabaikan para haters.

 

10. 9 to 5 – Dolly Parton

Selain karena lagu yang ceria, 9 to 5 rupanya mampu membuat Kelly Martin tertawa riang. Hanya dengan secangkir kopi dan alunan lagu dari Dolly Parton, ia bahkan sudah dapat memulai pekerjaannya dengan lebih baik, lho.

 

Itu dia 10 rekomendasi lagu yang dapat membangkitkan semangat dari para tokoh sukses dunia! Wah, beragam banget, ya. Kamu juga bisa, kok, mendengarkan lagu ini saat bete, jenuh, atau justru sedang semangat bekerja. Asal jangan diputar terlalu keras dan mengganggu lingkungan sekitar, ya.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp 2-15 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-15 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

CTA

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett