Beranda > Gaya Hidup > Inspirasi Tatanan Rambut yang Pas di Hari Pernikahan, Sesuai Zodiak

Inspirasi Tatanan Rambut yang Pas di Hari Pernikahan, Sesuai Zodiak

AGUSTO REYNALDOAgusto Reynaldo
Inspirasi Tatanan Rambut yang Pas di Hari Pernikahan, Sesuai Zodiakwatermark

TUNAIKU.COM – Sudah memikirkan rencana pernikahanmu? Atau bahkan hari bahagia tersebut sudah di depan mata?Beberapa dari kamu ketika memimpikan hari bahagia tersebut, biasanya yang ada di benak kamu adalah tema pernikahan bagaimana yang ingin kamu tampilkan, gaun pengantinnya yang bagaimana, siapa saja yang kamu undang, acaranya di mana, hari pernikahannya kapan, dan lain-lain.

Biasanya jarang dari kamu yang memikirkan bagaimana tampilan rambut kamu nantinya di hari bahagia tersebut. Seandainya ada pun biasanya karena mengikuti tema pernikahan yang kamu inginkan. Padahal, tampilan rambut berpengaruh besar lho ke tampilan kamu nantinya. Tentunya enggak mau dong kamu sudah maksimal di gaun pengantin tapi gaya rambutnya yang biasa-biasa saja.

Nah, berikut ini ada rekomendasi tampilan rambut yang akan membuat pengantin perempuan, yaitu kamu, menjadi semakin luar biasa di hari H nanti.

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Mungkin selama ini kamu hanya bisa memakai mahkota bunga kalau datang ke festival musik saja, tapi jangan khawatir, hari pernikahanmu adalah harimu, kamu bebas memakai apa saja, salah satunya mahkota bunga. Sebagai seseorang yang imajinatif dan memiliki penampilan yang eksentrik, mahkota bunga akan benar-benar membuat penampilanmu menjadi luar biasa tanpa membuatmu kehilangan jati diri.

 

Artikel terkait: Buat kamu yang bingung mau bulan madu ke mana!

  1. Rekomendasi Paket Honeymoon Murah 30 Jutaan ke Amerika Serikat
  2. Rekomendasi Paket Honeymoon Murah 5 Jutaan di Vila Bali
  3. 4 Tips Menghemat Paket Honeymoon Murah Rp10 Jutaan ke Maldives

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

A post shared by Tara Weir (@hair_by_taraw) on

Kamu memiliki zodiak yang berhubungan dengan air, jadi sesuatu yang memberikan nuansa pantai seperti beach waves dengan braid sangat ideal denganmu. Gaya rambut seperti ini selain sangat effortlessly elegan, gaya rambut ini pun enggak akan pernah salah bagi wanita manapun.

Aries (21 Maret – 19 April)

A post shared by Juliana Lee (@sundaesins) on

Sebagai seseorang yang selalu dipercaya untuk menjadi pengambil keputusan, gaya rambut yang cocok untukmu adalah gaya rambut di mana kamu terlihat cantik dan tegas di saat bersamaan. Rambut keriting dengan hiasan flora sangat pas dalam menunjukkan rasa kesukaanmu terhadap cinta dan hidup ini. Melangkah ke altar dengan rambut seperti ini akan membuatmu terlihat sebagai tokoh utama perempuan dalam suatu dongeng.

Taurus (20 April – 20 Mei)

A post shared by Scünci Hair (@scunci) on

Memiliki energi yang hampir enggak ada habisnya terkadang bisa membuat masalah baru, seperti bingung apakah berdansa atau enggak di saat hari pernikahan, mengingat rambutmu mungkin akan berantakan di tengah dansa?  Rambut yang di-braid ke belakang adalah solusinya. Kamu bebas bergerak selincah apa tanpa takut rambutmu akan acak-acakan.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

A post shared by YESFIRA (@yesfira) on

Menjadi passionate pada hampir segala sesuatu, memakai gaya rambut half-up half down di hari pernikahanmu sudah mewakilkan semangatmu tadi. Gaya rambut ini sempurna mengingat kamu gampang bimbang untuk mengambil keputusan. Kalau kamu ingin berganti gaya di tengah-tengah acara, kamu tinggal pilih sendiri. Ingin membiarkan semuanya tergerai atau malah diikat menjadi bun? Keputusan ada di tanganmu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

 

A post shared by NuMeStyle (@numestyle) on

Dikenal sebagai seseorang yang mencintai seni yang artsy, top knot atau simpul atas adalah gaya rambut yang sesuai dengan kepribadianmu. Biasa mengagumi sebuah lukisan atau hasil fotografi, gaya rambut top knot akan membuatmu berubah posisi menjadi yang dikagumi.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Semua orang tahu kalau kamu sangat mencintai drama. Tapi di hari pernikahanmu, drama yang perlu kamu urus hanyalah gaya rambut dan gaun  pengantinmu. Kamu memiliki kebebasan untuk memilih gaya rambutmu, tapi jangan lupa tambahkan sesuatu yang berkilauan di kepalamu nanti. Ini adalah waktumu untuk bersinar, Leo.

 

Artikel terkait: Menikah itu enggak harus mahal lho!

  1. Tidak Perlu Beli, Kamu Bisa Menyewa Gaun Pengantin di 7 Tempat Ini!
  2. Budget Pernikahan Terbatas, Ini 14 Cara Menghemat Biaya Pernikahan!
  3. 3 Ide dan Konsep Pesta Pernikahan 20 Juta yang Paling Diminati

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sebagai orang yang enggak begitu menyukai lampu sorot, seorang Virgo biasanya lebih senang untuk keep it lowkey. Untuk membuatmu tetap bisa menunjukkan kepribadianmu tanpa terlalu menjadi pusat perhatian, kamu bisa mencoba gaya rambut pendek. Bisa disisir ke samping, digerai, atau bob, semua terserah pilihanmu. Kesan minimalis dan effortless yang didapat nanti benar-benar menggambarkan seorang Virgo.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Mencintai ketenangan, suka damai, dan enggak suka kelihatan mencolok, Libra memang enggak jauh berbeda dengan Virgo. Sama-sama enggak menyukai menjadi sorotan banyak orang. Itulah mengapa, rambut panjang dan digerai sangat cocok untuk kamu, seorang Libra. Kesan damai yang dipancarkan, enggak begitu kuat tapi juga tetap kelihatan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sama dengan Pisces, zodiak kamu memiliki lambang sebuah binatang di air. Karena itu, gaya rambut yang cocok untuk kamu adalah gaya rambut yang memiliki unsur airnya. Fishtail braid adalah jawabannya. Selain menunjukkan zodiak airmu, gaya rambut ini juga memberikan kesan anggun dan juga segar. Mungkin kamu bisa menambahkan beberapa mutiara di rambutmu untuk makin menahbiskannya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius adalah seekor kuda. Dan apa gaya rambut yang identik dengan kuda? Jawabannya, kuncir kuda atau ponytail. Gaya rambut ini akan memperkuat garis wajahmu dan membuatnya makin elegan juga simpel. Kabar baiknya, gaya rambut ini bisa dicampurkan dengan gaun pengantin seperti apapun lho.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah seseorang yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Karena itu kamu enggak membutuhkan gaya rambut yang berlebihan.  Low ‘do hair sudah paling tepat untuk menggambarkan usahamu yang minimal tapi menghasilkan sesuatu yang maksimal. Dengan tambahan aksesoris, gaya rambutmu akan menjadi semakin enggak terbantahkan aura klasiknya.

Nah, itu dia rekomendasi gaya rambut untuk kamu para pengantin perempuan, berdasarkan zodiak. Bagaimana? Apakah gaya rambut yang kamu sukai cocok dengan zodiakmu, atau malah kamu lebih tertarik gaya rambut zodiak lain?

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

4


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett