SWARA –  Reuni mantan pasangan kondang Jennifer Aniston dan Brad Pitt di acara Screen Actors Guild Awards (SAGs) minggu lalu bikin penggemar dan industri hiburan heboh. Penggemar keduanya pun sempat berharap keduanya sedang mengalami tahap cinta lama bersemi kembali (CLBK). Sayangnya, hal itu tidak terjadi karena Pitt dan Aniston hanya berteman. 

 

Awal mula spekulasi CLBK itu adalah ketika Pitt kedapatan sedang mengagumi mantan istrinya yang sedang menerima penghargaan melalui layar televisi. Setelah SAGs selesai pun, keduanya kemudian difoto bercengkerama dan tertawa bersama. Apalagi Pitt kemudian menggenggam tangan Aniston. Aniston pun tampak meletakkan tangannya di dada Pitt. 

 

Artikel Terkait: Tokoh Inspiratif Itu Penting buat Kesuksesan, Lho!

  1. 10 Tokoh Sukses dan Inspiratif yang Harus Kamu Ikuti di Instagram
  2. Inspiratif, Ini 4 Selebriti Muda Indonesia Jebolan Kampus Top Dunia
  3. Deretan Wanita Inspiratif dan Keren dengan IQ Tertinggi di Dunia

 

Saat masih bersama, Pitt dan Aniston merupakan salah satu power couple-nya Hollywood. Nama mereka sedang naik daun, lantaran keduanya membintangi serial televisi dan film yang digemari. Saat itu Aniston menjadi bintang utama serial televisi Friends dan Pitt membintangi film seperti di Fight Club dan Se7en. Namun, keduanya bercerai pada 2005 karena perselingkuhan Pitt dengan aktris lain, Angelina Jolie.

 

Cerita cinta yang kandas itu tentunya meninggalkan banyak kenangan. Salah satunya adalah rumah mewah di Beverly Hills senilai US$44.5 juta atau Rp600 miliar. Pasangan yang menikah selama tiga tahun itu (2000-2005) kemudian menjual rumah mereka, yang dibeli oleh pengusaha dan pemilik Smithwood Partners Jonathan Brooks.  

 

Nah, seperti apa sih rumah kenangan Pitt dan Aniston ini? 

 

1. Memiliki 4 kamar tidur bergaya 1930an

Rumah seluas 1200 meter persegi itu dilengkapi empat kamar tidur bergaya 1930an. Semuanya dirancang oleh arsitek Wallace Neff dan istrinya Florence Eldridge. 

 

2. Dilengkapi hiburan mewah dan fasilitas olahraga

Rumah itu juga dilengkapi dengan berbagai hiburan mewah, mulai dari ruang teater, lantai marmer hangat, dan ruang bar berlantai kayu yang didatangkan langsung dari Prancis. 

 

3. Ruang tamu yang menyambung ke kolam renang 

Rumah ini memiliki area yang luas dan pencahayaan yang baik karena dilengkapi dengan jendela besar. Ruang tamu terhubung dengan kolam renang besar di luar yang dinaungi pepohonan dan pagar untuk menjaga privasi. 

 

4. Ruang makan 

Rumah bergaya Prancis Normandia Revival ini memiliki ruang makan yang sangat besar, dapat menjamu 20 tamu. Namun, ada juga tempat makan lainnya, seperti di bar yang dilengkapi dengan dapur dan ruang makan. 

 

Artikel Terkait: Selebriti dan Kontroversi

  1. Kontroversial Berdarah Indonesia, Ini 6 Reaksi Keras Agnez Mo!
  2. Meghan Markle dan Pangeran Harry Mundur dari Keluarga Kerajaan, Ini Kontroversinya!
  3. Ramai #ApologizeToSeungRi, Fans Gugat Media Minta Maaf

 

5. Halaman belakang dengan suasana alam

Rumah ini juga memiliki suasana yang alami karena dikelilingi pepohonan yang besar. Ruang tamu dan bar yang terhubung ke beranda kolam renang, serta tangga-tangga terbuat dari batu alam melengkapi keindahan alam dari rumah ini.  

 

6. Lapangan tenis 

Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan lapangan tenis yang besar. Nggak hanya itu, di dekat lapangan tenis terdapat paviliun dan guest house yang dilengkapi dapur. Jadi, tamu bisa olahraga, makan, dan tidur di sini. 

 

Itulah rumah kenangan Pitt dan Aniston. Kalau kamu, kenanganmu dengan mantan seperti apa?