Beranda > Gaya Hidup > Fakta, 7 Drama Keluarga Kerajaan Inggris yang Bikin Takjub!

Fakta, 7 Drama Keluarga Kerajaan Inggris yang Bikin Takjub!

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
Fakta, 7 Drama Keluarga Kerajaan Inggris yang Bikin Takjub!watermark

TUNAIKU.COM – Kehidupan setiap orang enggak pernah terlepas dari berbagai drama sedih dan bahagia, tak terkecuali para publik figur. Setiap langkah kakinya saja selalu menjadi sorotan banyak orang, apalagi drama kehidupannya, tentu menjadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan. Keluarga kerajaan Inggris merupakan salah satu publik figur yang kehidupannya menarik untuk diikuti. Ternyata mereka juga mengalami drama yang enggak kalah menarik dengan para seleb lho.

Warganet enggak bosan-bosannya mengikuti kehidupan keluarga kerajaan Inggris ini. Konflik apa yang sering dialami dan bagaimana konflik itu berjalan, mungkin bakal bikin kamu geleng-geleng kepala, karena kamu enggak menyangka kalau hal semacam itu bisa jadi pemicu masalah di keluarga kerajaan.


Daripada penasaran, coba simak ulasan yang dilansir dari cewekbanget berikut ini :

 

Artikel terkait: Tips menarik agar kepribadian anak tumbuh dengan baik.

  1. Cara Sederhana untuk Bangun Rasa Toleransi Pada Anak Sejak Usia Dini
  2. Lakukan 7 Cara ini untuk Mengajarkan Etika Kepada Anak
  3. 5 Alasan Bermain Penting Bagi Pertumbuhan Anak, Wajib Tahu!

 

1. Meghan Markle dilarang memiliki akun media sosial

Santer terdengar bahwa Putri Eugene diperboleh aktif menggunakan media sosial. Lantas, mengapa Meghan enggak diperbolehkan?. Dilansir dari  express.co.uk, Meghan diminta untuk menonaktifkan akun blog-nya setelah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. Hal ini disebabkan karena Meghan dan Harry adalah anggota bangsawan yang bekerja. Sementara Eugene bukan anggota keluarga kerajaan yang bekerja.

 

2. Princess Diana dan Camilla Parker Bowles berseteru

Seperti yang dilaporkan oleh cheatsheet.com, Pangeran Charles masih berhubungan dengan Camilla, mantan pacarnya. Bahkan hal itu masih berjalan sampai Pangeran Charles menikah dengan Putri Diana. Hal ini kemudian diketahui oleh Putri Diana, ia kemudian menulis buku biografi berjudul, Diana: Her True Story. Dalam bukunya ia menyampaikan bahwa ia mengetahui hubungan Camilla dengan Pangeran Charles. Tulisannya ini kemudian direspon oleh Camilla, ia mengatakan bahwa Putri Diana sudah mendapatkan apapun yang dia inginkan, termasuk pria yang dicintainya. Lalu keinganan apa lagi yang masih Putri Diana cari?

 

3. Ratu Elizabeth sempat meminta Putri Diana untuk bercerai

Selain berkonflik dengan Pangeran Charles, Putri Diana juga pernah berseteru dengan Ratu Elizabeth. Dikutip dari cheatsheet.com, Putri Diana menceritakan apa yang dialaminya, bagaimana Pangeran Charles memperlakukannya, juga tentang affair dirinya dengan James Waitt, seorang instruktur berkuda. Setelah pengungkapan ini, Ratu Elizabeth kecewa dan mengirimkan surat yang meminta Putri Diana untuk menceraikan anaknya.

 

4. Konflik adik Putri Diana dengan keluarga kerajaan

Disampaikan oleh cheatsheet.com, saudara mendiang Princess of Wales, Charles Spencer menyampaikan pidato saat pemakaman Putri Diana. Dalam pidatonya itu ia mengeluarkan kata-kata kasar yang menyudutkan keluarga kerajaan. Ratu Elizabeth marah saat insiden ini, ia merasa Spencer enggak menghormati Putri Diana. Persoalan ini lah yang membuat kedua keluarga ini masih enggak akur.

CTABARU2

Mobile Site CTA

5. Kate Middleton dicemburui oleh Camilla Parker Bowles

Saat terungkapnya hubungan spesial antara William dengan Kate, dunia langsung menyorot Kate. Sampai setelah menikah, Kate menjadi sosok yang sangat dikagumi oleh masyarakat. seperti yang disampaikan oleh cheatsheet.com, Camilla sempat cemburu karena kabar ini. Bahkan sebelum menikah, dikabarkan ibu Camilla pernah meminta William untuk putus dengan Kate.

 

6. James Middleton merasa dilupakan

Dilansir dari hasil wawancaranya dengan media, James pernah mengatakan bahwa sebagai saudara ia merasa dilupakan oleh Kate yang status sosialnya naik menjadi orang penting. James merasa sudah bekerja keras seperti orang lain di dunia bisnis, tetapi pada akhirnya ia hanya seorang James.

 

7. Putri Margaret bercerai dengan suaminya

Dikabarkan oleh yudhe.com, setelah kegagalan menjalin hubungan dengan duda cerai karena dilarang oleh kerajaan, Putri Margaret kemudian menikah dengan seorang fotografer bernama Anthony Armstrong-Jones pada tahun 1960. Namun, pernikahan ini kandas, setelah Putri Margaret dikabarkan berselingkuh, kecanduan minuman keras, dan menggunakan obat-obatan terlarang. Persoalan ini yang kemudian menjadi faktor Anthony memutuskan untuk menceraikannya.


Namanya juga publik figur, apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan khalayak. Setelah membaca ini, semoga kamu enggak menggeleng-gelengkan kepala terlalu lama ya hehe.



Artikel terkait: Selesaikan berbagai persoalan hubungan dengan tips-tips ini yuk!

  1. Kamu Mencintai Pasangan Lebih dari Dia Mencintaimu? Ini Kata Ahli!
  2. Naksir Pacar Sahabat? Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubungan Aman Tanpa Masalah
  3. Atasi Masalah Finansial dalam Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis, Ini Solusinya!

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett