Beranda > Gaya Hidup > 7 Apartemen Terbaik dengan View Menakjubkan di Denpasar, Nyaman dan Bikin Betah

7 Apartemen Terbaik dengan View Menakjubkan di Denpasar, Nyaman dan Bikin Betah

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
7 Apartemen Terbaik dengan View Menakjubkan di Denpasar, Nyaman dan Bikin Betahwatermark

TUNAIKU.COM – Salah satu keuntungan utama memilih penginapan model apartemen di Denpasar adalah kamu bisa melihat view yang menakjubkan sepanjang hari. Ingin melihat kolam renang sampai taman yang ijo royo-royo dari apartemen? Bisa banget, lho! Kamu tinggal melongok dari jendela apartemen dan view alam lestari ini sudah hadir di depan mata.

Makanya, kalau kamu mau ingin rileks sepanjang hari serasa di rumah sendiri, bisa memilih apartemen di Denpasar. Selain menjanjikan view yang bagus, apartemen ini juga aman dan nyaman. Kalau masih bingung mau pilih yang mana, yuk cek dulu rekomendasi 7 apartemen dengan view menakjubkan di Denpasar berikut ini!

1. The Paica


View this post on Instagram

A post shared by the paica Wayan gebyag 16 (@the_paica) on

Jika ingin mendengar suara gemericik aliran air sungai, kamu bisa memilih apartemen The Paica. Pasalnya, apartemen ini dikelilingi oleh sungai alami nan bersih dan pohon tropis di sekitarnya. Kamu bisa menghabiskan waktu bersantai dengan keluarga atau me time dengan lebih syahdu.

Sesekali suara angin dan kicauan burung liar pun terdengar. Benar-benar asri, tenang, dan romantis. Cocok untuk pasangan yang mau bulan madu.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Penginapan Murah di Surabaya

  1. Rekomendasi 5 Hotel Murah Seharga Rp200 Ribuan di Surabaya
  2. 5 Rekomendasi Hotel di Bawah Rp 500ribu, Cocok untuk Staycation Akhir Pekan di Surabaya
  3. 7 Hotel Budget Murah Recommended di Surabaya

 

Jadi, nggak perlu heran kalau banyak wisatawan dalam dan luar negeri yang menginap di The Paica. Kamu nggak akan merasa kecewa dengan fasilitas dan pelayanannya. Kalau lapar, kamu tinggal menyantap aneka kuliner di resto apartemen. Mau internetan gratis pun bisa, kok.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Wayan Gebyag No.16 Banjar Tegaljaya ini memasang tarif mulai dari Rp 220 ribu per malam. Wah, cocok banget dengan jargon mereka yang berbunyi “ Bali smart budget accommodation”, ya?

 

2. Lotus Garden Apartment


View this post on Instagram

A post shared by lotusgarden (@lotusgarden.apartment) on

Jika kamu mencari apartemen dengan tarif di bawah Rp 300 ribu per malam untuk satu orang, silakan menjatuhkan pilihan ke Lotus Garden Apartment. Harganya boleh saja murah meriah, tetapi fasilitasnya nggak murahan, kok. Apartemen ini dilengkapi dengan double bed, meja kerja, kamar mandi dalam, dan balkon dengan pemandangan taman.

Kalau kamu duduk santai di kursi di depan kamar, bisa melihat pemandangan taman mungil yang ada di sekitar apartemen. Penambahan taman ini ternyata mampu membuat penginapan ini makin nyaman dan menenangkan. Lokasinya pun strategis karena dekat dengan banyak fasilitas umum seperti Taman Budaya Denpasar sejauh 2,7 km dan Pasar Kreneng sejauh 3 km saja.

 

3. Starfish Bali House


View this post on Instagram

A post shared by starfishbali (@starfishbali) on

Apartemen yang berlokasi di Gang Ratna Indah ini hanya berjarak 6 km dari Bandara Ngurah Rai. Artinya, penginapan ini strategis dan mudah untuk dijangkau dengan transportasi umum. Kamu mau belanja di Bali Galeria Mall, jaraknya hanya 5,2 kilometer. Oh iya, kalau mau melihat pantai, kamu tinggal menempuh perjalanan sejauh 1,8 kilometer saja.

Lalu, bagaimana soal biaya? Kamu bisa menyewa satu apartemen untuk 6 anggota keluarga dengan tarif mulai dari Rp 520 ribu per malam. Harganya terjangkau dan kamu pun nggak perlu lagi pisah-pisah kamar seperti di hotel.

Kalau jenuh di kamar, kamu bisa ke balkon apartemen dan menikmati pemandangan sekitar yang masih asri. Tak disangka-sangka, apartemen yang dominan dengan cat warna putih ini ternyata punya desain yang sederhana tapi cantik, ya?

CTABARU1

Mobile Site CTA

4. Bali True Living


View this post on Instagram

A post shared by Bali True Living Apartment (@balitrueliving) on

Saat pertama kali menginjakkan kaki di dalam kamar, kamu akan disambut dengan super king bed layaknya sebuah kamar hotel berbintang! Hal ini belum seberapa, saat kamu keluar kamar menuju balkon. Dari balkon kamar, kamu bisa menyaksikan keindahan panorama kota dan taman, lho!

Apartemen yang didesain secara modern ini memberikan kesan minimalis yang nyaman dan homey. Berbagai jenis minuman seperti air mineral, kopi dan teh juga ada di dalam kamar. Makanya, kamu dijamin betah untuk kongkow-kongkow sore di balkon apartemen sambil ngeteh bareng dengan pasangan.

Jika ingin menginap di sini, siapkan bujet Rp 357 ribu per malam, ya. Tarif ini bisa dikatakan murah meriah untuk penginapan yang jaraknya hanya 10 menit dari Denpasar dan Kuta Legian Seminyak!

 

5. Taman Ayu Town Village


View this post on Instagram

A post shared by Taman Ayu Bali (@tamanayubali) on

Desain penginapan ini akan mengingatkanmu dengan perumahan milik bangsawan. Sebuah apartemen yang dikelilingi oleh taman dengan ukuran super luas dan kolam renang outdoor. Karena areanya yang luas dan asri, kamu bisa menjadikan apartemen ini sebagai tempat refreshing. Rasa capek dan penat, akan sirna dalam semalam saja.

Kalau datang bersama keluarga, kamu bisa memilih Apartemen 2 Kamar Tidur yang muat untuk 4 dengan tarif Rp 750 ribu. Kamarnya luas dengan kamar mandi dalam yang bersih. Ingin memasak untuk dinner? Di sini juga tersedia dapur, kulkas, kompor, dan ketel listrik. Mau apa saja, semua lengkap di Taman Ayu Town Village.

 

6. Airy Denpasar Selatan Tukad Badung 9 Bali


View this post on Instagram

A post shared by Airy Indonesia (@airyindonesia) on

Saya pernah memesan hostel di Airy dengan tarif Rp 159 ribu per malam saat liburan ke Yogyakarta. Penilaian saya untuk platform pemesanan hotel yang satu ini sangatlah puas. Apalagi, kalau kamu mencari penginapan yang low-budget, maka platform ini adalah jawabannya.

Nggak terkecuali Airy Denpasar Selatan Tukad Badung 9 Bali ini. Apartemen ini mengusung konsep minimalis dan modern. Kamu akan dimanjakan dengan keberadaan kaca yang tinggi menjulang di samping tempat tidur. Dari jendela kaca ini, kamu bisa melihat pemandangan kolam renang outdoor.

Nuansa asri makin terasa dengan adanya beberapa pohon yang tumbuh di sekitar kolam renang. Meski kolam renang dikelilingi oleh bangunan, nggak ada kesan sumpek ataupun sempit. Kamu serasa berlibur di sebuah hotel yang berada di alam bebas dan dekat dengan pantai. Untuk tarif kamarnya, kamu mesti membayar mulai dari Rp 369 ribuan per malam untuk 2 orang.

 

7. Fruits Villa


View this post on Instagram

A post shared by バリ島アパート bali apartment (@fruitsvillabali) on

Apartemen yang dilengkapi dengan wifi gratis, kolam renang hingga taman ini selalu menjadi favorit para wisatawan. Kapan lagi bisa menginap di apartemen sekece ini dengan tarif mulai dari Rp 440 ribu saja per malam? Terlebih lagi, Fruits Villa cukup dekat dari Rumah Sakit Husada Denpasar dan Universitas Udayana. Kalau kamu ada acara di kampus Udayana, bisa menginap di sini sembari refreshing.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Venue Indoor Murah

  1. Rekomendasi Venue Indoor Hotel dengan Budget Murah di Yogyakarta
  2. 6 Rekomendasi Venue Indoor Non Hotel Murah di Yogyakarta
  3. Rekomendasi Hotel Murah untuk Venue Nikah Indoor di Surabaya

 

Kamu bisa berenang di kolam renang outdoor sembari menikmati keindahan panorama sekitar. Tempatnya homey, fasilitas lengkap dan staf apartemen ramah. Saya jamin, kamu akan betah menginap di apartemen Fruits Villa.

Kini, para wisatawan nggak hanya mencari penginapan yang hemat kantong, aman, dan nyaman saja. Tetapi juga penginapan dengan view yang menakjubkan. Kalau kamu kebetulan lagi cari penginapan apartemen keren di Denpasar, bisa memilih salah satu penginapan di atas.

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett