Beranda > Gaya Hidup > 5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Bandung

5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Bandung

Artikel ini ditulis oleh:
5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Bandungwatermark

TUNAIKU.COM – Bagi pasangan yang hendak menikah, cincin memiliki makna keutuhan. Simbol lingkaran pada cincin bermakna harapan jadi pasangan sempurna usai nikah nanti. Bicara tentang tempat beli cincin emas, saya nyari­-nya yang dekat-dekat saja sih, masih seputar toko emas di Bandung saja. Apa kamu tinggal di Bandung juga? Kalau iya, silakan datang ke sini.

 

Artikel terkait: Cara Memilih Cincin Pernikahan Maupun Pertunangan

  1. 9 Tips Memilih Cincin Pernikahan Sebelum Beli di Toko
  2. Cincin Pernikahan yang Tepat Untuk Kita Berdasarkan Zodiak
  3. Cincin Pernikahan dan Cincin Pertunangan, Sama atau Beda?

 

1. Toko Mas ABC

Di Bandung itu ada toko emas yang sama-sama ABC. Satunya beralamatkan Jl. Terusan Pasirkoja, No. 114, Cibadak, Astanaanyar. Sedangkan yang kedua berada di Jl. Otto Iskandar Dinata, No. 245, Balonggede Regol. Nah, saya mampirnya ke pilihan pertama. Setiap hari buka pada jam 8 pagi hingga jam 6 sore.

Untuk harga 1 gram harga emas putihnya kira-kira Rp 450 ribu. Tapi bisa naik maupun turun, tergantung harga pasar logam mulia. Mahal-murahnya juga tergantung modelnya juga. Setiap hari toko ini sangat ramai dengan para pengunjung. Tempatnya cukup luas karena Toko Mas ABC itu gabungan dari 2 toko.

 

2. Laris Jewelry  

Lokasi toko mas ini berada di Jl. Sukajadi, No. 105, Bandung. Bukan hanya emas kuning saja, di Laris Jewelry juga jual emas putih. Berbagi model yang ada di etalase cukup banyak dan variatif. Laris Jewelry enggak hanya jual versi jadinya saja. Kamu pun bisa pesan langsung lewat pegawainya. Cuma harus mengantre, soalnya tiap hari selalu ramai.

Pembuatan cincin mas dengan harga per gramnya Rp 420 ribu atau sekitar Rp 430 ribu maka kamu akan menghabiskan biaya sekitar Rp 1 juta. Namun tergantung faktor lain juga. Termasuk adanya tambahan batu berlian dan ongkos pembuatannya. Sekarang ini suplai emas makin langka. Bisa jadi harganya bertambah atau malah berkurang. Tiap hari selalu buka jam 8 pagi hingga 5 sore.

3

Mobile Site CTA

3. Toko San Diamond Jewellery

Kalau kamu mau ke toko emas di Bandung ini, silakan menuju ke alamat Jl. Otto Iskandar Dinata, No. 127, Braga, Sumur Bandung. Di toko ini khusus untuk menjual cincin emas berbalut berlian. Harga juga setara dengan modelnya. Tempat beli cincin emas ini kalau dari luar kelihatan biasa saja. Begitu masuk ke berbagai ruangannya, koleksinya banyak banget.

Satu cincin berbalut berlian bisa seharga Rp 4 juta hingga Rp 35 juta. Di San Diamond Jewellery juga sedia jasa pembuatan cincin berlian. Biayanya mulai dari 1 juta hingga Rp 5 juta. Semakin sulit modelnya, biaya tambahannya makin berlipat-lipat. Walaupun khusus jualan cincin berlian, kamu bisa kok pesan yang enggak ada berliannya.

4. Goldmart

Di toko emas ini enggak menerima pesanan. Harap diingat. Bukankah lebih praktis dan lebih murah? Itu sudah jadi standar kebijakan pemilik tokonya sih. Konsekuensinya, variasi emas di Goldmart ditingkatkan. Keunikan dari cincin emas yang dijual itu patokan harganya bukan berasal dari harga per gram, tapi merujuk pada desainnya.

Oh, iya. Alamat Goldmart berada di Jl. Merdeka 59, No. 19. Persis di lantai dasar. Goldmart itu sudah sangat terkenal, baik di dunia nyata, maupun maya. Maklum saja, sebab Goldmart itu didirikan sudah sejak tanggal 13 Juni 1991. Beberapa variasi perhiasannya seperti berlian, mutiara, batu manikan, dan emas murni 24 karat maupun kurang.

 

Artikel terkait: Tips untuk Kamu yang Baru Saja Menikah

  1. Baru Nikah? Ini Tips Hemat Mengisi Rumah untuk Pengantin Baru
  2. Buat Kamu yang Baru Menikah, 3 Rekomendasi Cara Mengatur Keuangan Ini Bisa Dicoba
  3. 5 Keluhan yang Umum Dialami Oleh Pasangan yang Baru Menikah

 

5. Frank & Co

Toko emas yang ini enggak cuma menyediakan cincin emas saja, tapi juga ada berlian. Dibandingkan lainnya, harga berliannya dimulai dari nilai Rp 3 juta. Walaupun murah, tapi soal kualitas maupun inovasinya sangat kreatif. Di sana juga ada cincin legendaris dan difavoritkan sepanjang masa, yaitu cincin Alegria.

Manakah toko emas di Bandung tersebut yang menarik hatimu? Kalau menurut saja, mendingan jelajahi semua tempat beli cincin di atas satu-satu. Kemudian dibandingkan mana yang terbaik. Siapa tahu antara kamu dan saya berbeda pandangan. Kalau ragu dan bingung memilih mana model yang tepat, sampaikan pada pasanganmu coba.

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett