Beranda > Gaya Hidup > 10 Fakta Unik di Balik Serial Akbar GOT yang Bikin Kamu Terperangah!

10 Fakta Unik di Balik Serial Akbar GOT yang Bikin Kamu Terperangah!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
10 Fakta Unik di Balik Serial Akbar GOT yang Bikin Kamu Terperangah!watermark

TUNAIKU.COM – Selain The Avengers End Game, ada satu lagi yang sukses menyita perhatian dunia. Apalagi kalau bukan Game of Thrones. Akhirnya, setelah warganet dibuat menunggu selama 2 tahun, serial TV ini rilis juga final season-nya.

 

Sebagai seorang karyawan, Hari Senin bukanlah hari yang dinanti kehadirannya. Namun, sejak final season ini rilis, saya jadi menunggu-nunggu karena di Indoensia, GOT sendiri tayang di hari Senin. Yap, sebagai fans dari serial ini saya nggak ingin terlambat nonton setiap episodenya.

 

Sembari menunggu episode berikutnya, saya sering menyibukkan diri untuk berselancar di mesin pencari Google terkait fakta-fakta di balik GOT. Well, setidaknya ada 10 fakta menarik yang bikin saya terpengarah. Apa saja?

 

1. Sophie Turner benar-benar mengadopsi Lady

Seperti yang kita ketahui kalau masing-masing anak Stark memiliki direwolf. Setiap direwolf pun dinamai seperti bagaimana pemiliknya mengidolakan sesuatu. Sansa Stark yang feminim pun menamai direwolf-nya dengan sebutan Lady. Si Lady yang aslinya anjing ini di dunia nyata diadopsi oleh Sophie Turner (Sansa Stark).

 

2. Kisah cinta di dunia nyata

Sebagai salah satu fans GOT, saya yakin hati kalian ikut tercabik-cabik saat melihat Jon Snow membakar mayat kekasihnya, Ygritte. Tenang, mereka berpisah hanya di dunia maya saja, kok. Di dunia nyata asmara mereka terus berkembang sampai jenjang pernikahan.

 

Artikel Terkait: Tokoh-tokoh Dunia yang Menginspirasi

  1. Belajar Kesuksesan dari Tokoh Utama Perempuan di 5 Film Nominasi Oscar 2017
  2. 10 Tokoh Sukses dan Inspiratif yang Harus Kamu Ikuti di Instagram
  3. Yuk, Kenalan dengan Tokoh yang Sukses Meniti Karier di luar Jalur Studi

 

3. Spoiler dari George GG Martin

Di balik cerita GOT yang sukses membuat penonton baper, ada Goerge GG Martin di belakangnya. Karena takut tutup usia terlebih dahulu, Goerge RR Martin sudah membocorkan akhir ceritanya pada produser.

 

4. Pemeran Yara Greyjoy hampir dipecat karena spoiler

Merupakan suatu kehormatan tersendiri buat mereka yang bisa mendapatkan peran di GOT ini. Jadi, ya nggak heran kalau Gemma Whelan saat mendapatkan kontrak memainkan Yara Greyjoy memamerkannya di media sosial. Sayangnya, hal itu membuatnya hampir dipecat. Aturan dalam menjalankan peran di sini adalah untuk merahasiakan semuanya.

 

5. Pemeran Harry Potter aja pengin main di sini

Saking prestisiusnya serial ini, Daniel Radicliffe saja mau ambil bagian di sini. Bahkan, dia sama sekali nggak keberatan kalau hanya jadi cameo atau peran yang akhirnya dimatikan seperti yang sudah-sudah. Saran saya, jangan pernah mengidolakan satu saja tokoh di GOT. Karena George RR Martin nggak akan segan-segan mematikan siapa saja, bahkan Jon Snow.

 

6. Banyak artis papan atas yang cuma jadi cameo

Sudah terbukti kalau ada banyak artis papan atas yang benar-benar jadi cameo di GOT. Kalau kamu cermat, orang-orang tersebut antara lain Ed Sheeran, si prajurit yang ditemui Arya Stark dalam perjalannya pulang ke Winterfell. Ada juga Will Champion yang merupakan drummer Coldplay mendapatkan peran cameo sebagai pemain genderang.

 

7. Pemeran Maester Aemon benar-benar buta

Salah satu Targaryen yang terkenal bijaksana bernama Maester Aemon Targaryen, ternyata di dunia nyata benar-benar buta. Well, perannya memang jujur apa adanya.

 

8. Ian Whyte memerankan 4 tokoh berbeda

Mungkin cuma di GOT ini kamu akan menemukan satu orang memainkan beberapa peran. Kalau kamu sadar, pemeran Pangeran Tommen Baratheon memerankan dua tokoh. Ada pun Ian Whyte memerankan 4 tokoh berbeda, yaitu Wun Wun si wilding, white walker, raksasa tanpa nama, dan Gregor Clegane.

 

9. Pada tahun 2012 banyak bayi dinamai Khaleesi

Salah satu bukti kesuksesan GOT dalam menyita perhatian dunia adalah pada tahun 2012 banyak bayi dinamakan Khaleesi. Begitupun nama-nama tokoh lain seperti anak-anak Stark. Apakah kamu juga ingin menamai anakmu dari nama tokoh GOT?

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar GOT

  1. 10 Serial TV yang Seru dan Cocok Temani Libur Panjang
  2. 4 Pelajaran Keuangan yang Bisa Kamu Petik dari Serial Game of Thrones
  3. Spoiler Alert: Rangkuman Episode Premiere ‘Game of Throne’ Season 8!

 

10. Maisie Williams dan Sophie Turner memiliki tato yang sama

Dua gadis Stark ini memiliki tato yang sama bertuliskan 09.08.09. Tahukah kamu kalau itu merupakan tanggal di mana mereka mendapatkan peran di GOT?

 

Itu dia 10 fakta seputar GOT yang saya dapatkan. Mana fakta yang paling membuatmu tertarik?

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

CTABARU1

 

 

 

 

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett