Beranda > Finansial > Rekomendasi 10 Produk Skincare Lokal Organik yang Bisa Kamu Coba

Rekomendasi 10 Produk Skincare Lokal Organik yang Bisa Kamu Coba

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Rekomendasi 10 Produk Skincare Lokal Organik yang Bisa Kamu Cobawatermark

TUNAIKU.COM – Yang lokal memang lebih baik. Kamu setuju? Nah, slogan yang sama juga rupanya juga berlaku di kalangan para pecinta kosmetik, terbukti dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap produk skincare lokal. Untuk memuaskan kebutuhan konsumen, berbagai produsen pun mulai berlomba-lomba menciptakan produk skincare berbahan organik. Hebatnya, ada pula produk yang sudah mengantongi sertifikat Ecocert, lho. Sertifikasi tersebut menjamin bahwa produk yang kamu beli diproduksi secara alamiah dan menggunakan metode yang ramah lingkungan.

 

Lalu, apa saja produk lokal organik yang layak kamu coba? Simak, yuk!

 

1. Solusi Renewage Cream dari Sariayu

Tahun ini, Sariayu Martha Tilaar merilis lini keduanya yang bertajuk Sariayu Solusi Organik Revolution Renewage. Dalam memproduksi rangkaian perawatan kulit ini, Sariayu bekerja sama dengan sebuah perkebunan organik dari Prancis.

 

Salah satu produknya adalah Solusi Renewage Cream yang dijual dengan harga Rp300.000. Krim ini telah mengantongi sertifikat Ecocert dan terbukti bebas paraben. Alhasil, krim ini dijamin aman lho, untuk kamu yang memiliki kulit sensitif!

 

2. Vanilla & Mandarin Lip Hydrate dari Sensatia Botanical

Pelembap bibir dari Sensatia Botanical ini ampuh bikin bibir kamu lembap sepanjang hari. Cocok banget kan, buat kamu yang sering beraktivitas di bawah terik matahari atau laut? Produk yang terbuat dari 100% minyak nabati murni ini hanya dijual dengan harga Rp60.000. Selain itu, pelembap bibir ini juga sangat kaya akan vitamin dan mineral, lho!

 

3. Vitamin C Serum dari Pavettia

Serum dari Pavettia ini mampu melindungi kulitmu dari bahaya radikal bebas sekaligus mencerahkannya secara alami. Selain itu, produk ini juga mengandung kolagen yang berguna untuk mengurangi kerutan di wajahmu, lho. Buat kamu yang tertarik membelinya, produk skincare lokal ini dijual dengan harga Rp285.000.

 

Artikel Terkait: Baca juga artikel kecantikan berikut.

  1. Rekomendasi 10 Lipstik Merah Lokal Untuk Dipakai ke Kantor
  2. Bosan dengan Warna Lipstik? Yuk, Bikin Ombre dengan 5 Langkah Mudah Ini
  3. Beautypreneur, Menjadi Pengusaha di Bidang Kecantikan

 

4. Yoga Mist dari Vimala

Vimala hanya menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak, tanaman herbal, bunga, dan biji-bijian di setiap produknya. Buat kamu yang doyan melakukan yoga, coba deh semprotkan sedikit Yoga Mist ke wajah atau matrasmu. Kandungan minyak atsirinya yang beraroma lembut dan menenangkan dijamin akan meningkatkan kualitas olahragamu. Selain itu, Yoga Mist juga bebas alkohol, lho. Untuk membeli produk keren ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp120.000.

 

5. Bath Box

Sabun mandi dari Bath Box mengandung susu kambing dan aman digunakan oleh mereka yang punya masalah kulit seperti eksem, psoriasis, jerawat, sampai kulit sensitif. Wajar saja, produk ini memang terbukti bebas kimia, bebas paraben, bebas silikon dan sulfat, serta bebas dari kandungan detergen yang berbahaya.

 

6. Cedarwood Atlantica Essential Oil dari Klen and Kind

Semua produk kecantikan dan perawatan kulit dari Klen and Kind menggunakan bahan-bahan yang natural, tak terkecuali Cedarwood Atlantic Essential Oil yang mengantongi sertifikat resmi dari Komunitas Organik Indonesia karena terbukti bebas dari bahan kimia. Produk yang dijual dengan harga Rp90.000 ini juga palm oil free sehingga dengan menggunakannya, kamu sudah berkontribusi untuk menyelamatkan lingkungan!

 

Artikel Terkait: Tips liburan dengan aman dan nyaman

  1. Hati-Hati! 10 Barang Penting Ini Sering Lupa Dibawa Saat Liburan
  2. 5 Kota Bisnis di Asia Ini Layak Jadi Destinasi Liburan Kamu Berikutnya
  3. 5 Ide Liburan Anak Hemat di Akhir Pekan, Kamu Pilih yang Mana?

 

7. Tea Tree Oil dari Spoil Organics

Spoil Organics mengklaim mampu mewujudkan mimpimu untuk memiliki kulit yang sehat dan awet muda. Nggak heran sih, kandungan tanaman melaleuca alternifolia asal Australia serta minyak jojoba yang ampuh melawan bakteri pada kulit memang sangat cocok digunakan untuk kamu yang berjerawat. Tertarik membelinya? Harga jualnya di pasaran adalah Rp.120.000, ya.

 

8. Soap Melt & Pour dari Organic Supply Co.

Jenis sabun dari Organic Supply Co. ini dibuat dari 100% bahan alami dan bebas akan kandungan sodium lauryl sulfate (SLS), sodium laureth sulfate (SLES), dan mono-propylene glycol (MPG). Produk skincare lokal bersertifikat ini dijual dengan harga Rp140.000.

 

9. Lip Scrub Gulaco

Sejak 2014, Gulaco telah meracik perawatan kulit dan produk kecantikan secara tradisional dengan kualitas yang selalu terjaga. Kalau kulit bibirmu kurang sehat, coba deh membeli varian lip scrub dari Gulaco yang dibuat menggunakan gula alami.

 

10. Agts & Sptmbr (ANS)

Produsen lokal yang satu ini menciptakan masker berbahan dasar kopi dengan campuran oatmeal, teh hijau, perasan jeruk lemon, madu, cokelat, susu, dan minyak kanola. Alhasil, masalah-masalah kulit seperti penuaan dini, kantong mata, dan selulit pun dapat teratasi dengan mudah!

 

pinjaman tanpa agunan

 

 

 

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.
Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar 2-15 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-15 bulan!


 

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett