Beranda > Finansial > KTA Tunaiku Hadir di 8 Kota Baru. Apakah Kotamu Termasuk?

KTA Tunaiku Hadir di 8 Kota Baru. Apakah Kotamu Termasuk?

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
KTA Tunaiku Hadir di 8 Kota Baru. Apakah Kotamu Termasuk?watermark

TUNAIKU.COM – Dua tahun ke belakang, saya merasa hidup menjadi lebih mudah dan nggak ribet. Mau traveling, nggak perlu keluar rumah buat beli tiket perjalanan. Mau beli kebutuhan, cukup ambil smartphone dan tahu-tahu barang tersebut sudah ada di rumah.

 

Mau jualan, dagangan saya juga tetap laku meski nggak punya lapak di pasar atau mall manapun. Inilah masa di mana perkembangan perusahaan start up dan teknologi memudahkan kehidupan.

 

Nggak berhenti di bidang travel dan jual beli saja, perusahaan start up juga bergerak di bidang keuangan. Orang biasanya menyebut ini sebgaai financial technology (fintech). Cocok nih buat kamu yang lagi fokus cari tambahan modal usaha dan ingin mengakses sumber-sumber keuangan.

 

Sebagai perusahaan start up, fintech membuat pengajuan pinjaman kreditmu jauh lebih mudah. Jangan bayangkan kamu harus mengantri, mendapati persaratan yang rumit, dan menunggu berhari-hari bahkan berminggu-minggu seperti di bank konvensional lainnya.

 

Pengajuan melalui start up lebih mudah, nggak ribet, dan relatif cepat. Salah satu perusahaan fintech yang saya ketahui cukup bagus (baik produk maupun pelayanan) adalah Amar Bank dengan produkn Kredit Tanpa Agunannya (KTA) yang bernama Tunaiku.

 

Artikel terkait: Mereka puas dengan Tunaiku. Saatnya kamu membuktikannya sendiri

  1. KTA Tunaiku Sukses Bantu Nasabah Ini Membuka Bisnis Clothing Line!
  2. Modal Nikah dan Usaha, Nasabah Ini Memilih Pinjaman KTA Tunaiku
  3. KTA Tunaiku Berhasil Kembangkan Usaha Ibu Nina!

 

Dari cerita yang saya dengar dari nasabahnya, banyak dari mereka yang cukup puas dengan produk Tunaiku. Mengajukan di Tunaiku terbukti mudah, cepat, dan nggak ribet.

 

Mereka bisa mengajukan tanpa perlu memiliki kartu kredit. Tentu saja mereka yakin dengan Tunaiku karena sudah berada di bawah pengawasan OJK. Hingga akhirnya kebutuhan mereka pun tertolong.

 

Kalau membaca review dari nasabah langsung, tentu membuat saya semakin tertarik dengan Tunaiku. Hanya saja, setahu saya Tunaiku baru bisa diakses di area Jabodetabek dan Surabaya, sedangkan saya berdomisili di Yogyakarta.

 

Saya jadi menunggu-nunggu, kapan Tunaiku memperluas cakupannya ke Kota Budaya ini. Di sini banyak sekali pengusaha di bidang kerajinan. Pun banyak pasar tradisional yang masih aktif. Tentu kami akan senang hati menunggu kehadiran fintech terpercaya ini.

 

CAT 1

 

Hadir di 8 kota baru

Ternyata ada kabar gembira nih dari Tunaiku. Kini kredit yang digulirkan sudah bertambah ke 8 kota. Kota mana sajakah itu? Apakah kota saya dan kotamu termasuk salah satunya?

 

Well, kabar gembira ini ditujukan untuk kamu yang berada di Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru,Bandar Lampung, dan Makasar. Kredit Tanpa Agunan Tunaiku sudah bisa diakses di 8 kota ini.

 

Perkembangan ini tentu didukung berbagai hal, seperti semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan internet. Berdasarkan data dari Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet aktif di Indonesia sudah mencapai 88,1 juta orang. Selain itu, ketika baru dibuka ada Oktober 2017 di Makassar, aplikasi (pengajuan kredit) yang masuk sudah mencapai ratusan.

 

Oh ya, berita baiknya lagi, pinjaman tanpa agunan yang awalnya 2-15juta kini sudah mencapai 2-20 juta, lho. Tenornya pun bervariasi, dari yang awalnya 6-15 bulan kini menjadi 6-20 bulan. Dengan tambahan plafon dan tenor, tentu makin banyak kebutuhan yang bisa terbantu oleh Tunauku. Wah, makin ngefans aja nih, sama Tunaiku.

 

Artikel terkait: Pinjaman Tunaiku bisa bantu wujudkan ini

  1. Ingin Beli Apartemen Murah? Pinjaman Dana Tunaiku Bisa Bantu Kamu Mewujudkannya!
  2. Pinjaman Tunaiku Bisa Wujudkan Liburanmu ke Jepang!
  3. Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku Bisa Bantu Pengobatanmu di Luar Negeri

 

Buat kamu yang tinggal di 8 kota tadi dan kebetulan membutuh tambahan modal atau ingin mengakses sumber keuangan, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, ya! Saya dan teman-teman pun masih menunggu, kapan ya kira-kira Tunaiku sampai Yogyakarta? Hehe.

 

Yang pasti, untuk kamu yang sudah punya kesempatan, ayo apatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 


 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett