SWARA – Banyak hal yang mendukung kesuksesan seseorang. Terkadang, orang percaya pada ramalan zodiak. Nggak jarang pula orang rela menemui pembaca kartu tarot untuk mengetahui keberuntungan. Selain itu, urutan kelahiran dalam keluarga terkadang menjadi petunjuk bagi orang yang ingin meraih hal terbaik dalam hidupnya.

 

Namun, tahukah kamu bahwa bulan kelahiran juga bisa menunjukkan faktor pendorong kesuksesan? Berikut adalah penjelasannya!

 

Artikel Terkait: Kebiasaan Orang Sukses yang Bisa Kamu Tiru

  1. 10 Kebiasaan yang Bikin Orang-orang Sukses Terlihat Lebih Menonjol dari yang Lain
  2. Tiru Cara Taylor Swift Menggapai Kesuksesan Lewat 5 Tips Ini!
  3. Yuk, Lakukan 6 Kebiasaan Sederhana Ini Setiap Hari agar Lebih Sehat!

 

1. Januari

Kamu yang lahir bulan pertama memiliki inisiatif, ambisi, serta kegigihan yang mendorongmu ke tangga kesuksesan. Kamu nggak membiarkan orang lain, bahkan siapa pun, menghalangi cita-cita yang ingin kamu wujudkan.

 

2. Februari

Bulan yang identik dengan perayaan kasih sayang ini memiliki orang-orang kreatif dan semangat tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan. Di sisi lain, kamu juga memiliki jiwa yang bebas dan nggak ingin terkekang aturan. Kamu ingin memilih jalan hidupmu sendiri dan nggak terpengaruh terhadap batasan sosial bagaimana kamu harus mencapai cita-cita.

 

3. Maret

Orang yang lahir pada bulan ini memiliki intuisi yang kuat untuk mewujudkan mimpi, serta imajinasi dan gairah hidup yang tinggi. Saat mengerjakan sesuatu, kamu nggak setengah-tengah. Inilah yang mendukung kamu meraih sukses.

 

4. April

Orang-orang April menjalani ingin hidup tanpa penyesalan. Karena itulah kamu selalu dalam mode carpe diem, menjalani hidup sepenuhnya dan tidak melewatkan momen. Kamu mensyukuri waktu bersama orang terkasih. Selain itu, komitmen kamu untuk mencapai hal yang kamu inginkan juga merupakan karakteristik yang menonjol.

 

5. Mei

Perspektif yang mendalam berpadu dengan kemampuan komunikasi. Inilah yang membuat kamu nyambung dengan semua orang. Kamu menginginkan keseimbangan antara bekerja dan menikmati hidup. Outlook ini yang ingin kamu wujudkan dalam menjalani kehidupan harmonis.

 

6. Juni

Kamu yang lahir d bulan Juni memiliki ide-ide orisinal. Kemampuan inilah yang bikin sosokmu inspiratif dan menggugah semangat orang di sekitarmu. Dengan gagasan yang kamu punya, kamu menuliskan visimu dengan jelas dan caramu mewujudkannya. Persistensimu untuk membawa perubahan bisa berguna untuk kebaikan dunia.

 

7. Juli

Antusiasme tinggi adalah ciri khas kamu yang lahir pada bulan Juli. Kamu memiliki spontanitas dan nggak memaksakan kehendak. Kamu adalah sosok apa adanya yang menularkan optimisme di sekitarmu. Kamu membawa pengaruh positif kepada orang di sekitarmu.

 

8. Agustus

Kamu memiliki kemampuan berpikir analitis dan logis. Inilah yang mendukung kamu saat harus mengambil keputusan terbaik. Orang memandangmu sebagai sosok yang berpendirian dan berprinsip. Kamu pun nggak segan untuk mempertahankan dua hal itu.

 

9. September

Standar yang tinggi adalah agama bagi orang yang lahir pada bulan ini. Karena itu, kamu selalu berusaha memberikan performa terbaik. Dengan kreativitas dan kebaikan hatimu, kamu mampu mengoptimalisasikan potensi diri. Di saat yang sama, kamu nggak pelit untuk berbagi dan membantu yang lain untuk meraih sukses mereka sendiri.

 

10. Oktober

Kamu selalu melihat hal positif pada semua hal, termasuk hal buruk. Kamu memiliki independensi untuk tetap mengejar mimpi dalam hidup. Selain itu, rasa sayang dan loyalitas tinggi merupakan dua hal yang bikin teman-temanmu kagum.

 

Artikel Terkait: Tips Sukses

  1. Dulu Dianggap Remeh, Orang-Orang ini kini Berbalik Menjadi Sukses
  2. Sukses dan Inspiratif, Selebrita Amerika ini Berhasil Berbisnis Selain Berkecimpung di Dunia Hiburan
  3. 10 Tokoh Sukses dan Inspiratif yang Harus Kamu Ikuti di Instagram

 

11. November

Kamu nggak memiliki rasa takut. Selama percaya dengan apa yang kamu lakukan, kamu nggak bakal mundur karena ragu sesaat. Bahkan nggak jarang, kamu berani mengambil risiko yang dihindari orang lain. Inilah yang bikin kamu sukses.

 

12. Desember

Orang-orang yang lahir di bulan Desember berjiwa petualang. Bumi merupakan rumah dan kamu nggak ingin berhenti mencari serta belajar darinya. Kamu menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik. Karena itulah kamu memulai perubahan dan menjadi bagian dari perubahan itu sendiri.

 

Nah, kamu lahir di bulan apa nih?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

1

 

 

 


KENNY CAROLINE   KENNY CAROLINE