Inspirasi dan Edukasi Finansial dari Amar Bank –¬†Mencari penghasilan tambahan untuk keluarga memang banyak cara. Bisa dengan berbisnis, mencari pekerjaan freelance, ikut program affiliate, jualan di medsos dan masih banyak lagi.

 

Ada kabar spesial buat kamu yang menjadi nasabah Tunaiku (sebagai peminjam atau yang telah meminjam). Pasalnya, Tunaiku punya salah satu program terbaru yang bisa bantu kamu mencari penghasilan tambahan untuk keluarga  yakni Bantu Kawan Tunaiku.

 

Lantas, apa sih program Bantu Kawan Tunaiku itu? Bagaimana cara mengikutinya biar bisa mendapatkan cuan tambahan? Yuk, baca terus artikel ini, ya!

 

Kalkulator Finansial Swara

 

Penghasilan Tambahan Lewat Bantu Kawan Tunaiku

 

Bantu Kawan Tunaiku adalah salah satu fitur yang diperuntukkan kepada customer Tunaiku yang sedang atau telah mengajukan pinjaman di Tunaiku.

 

Program ini bisa kamu ambil jika sedang mengjukan pinjaman atau menajdi nasabah aktif di Tunaiku.

 

Saat berhasil mengajukan pinjaman, maka kamu akan mendapatkan kode referral yang bisa dibagikan kepada kawan atau kerabat yang juga membutuhkan dana pinjaman dan belum pernah mengajukan sebelumnya di Tunaiku.

 

Nah, setelah kawan atau kerabatmu berhasil mendapatkan pencairan dana dari pinjamannya menggunakan kode referralmu, maka kamu akan mendapatkan Tunaiku Poin.

 

Nantinya, Tunaiku poin bisa kamu kumpulkan dan bisa kamu tukar ke berbagai e-voucher yang tersedia.

 

Dapatkan Poin Setara e-Vouher Rp50.000 per Orang

 

Setiap orang yang berhasil mendapatkan dana cair menggunakan kode referralmu, maka kamu mendapatkan poin senilai Rp50.000 yang bisa kamu tukarkan.

 

e-voucher tersebut bisa kamu tukarkan ke e-wallet, e-voucher makanan dan minuman, hingga e-voucher belanja lainnya.

 

Banyak yang Membutuhkan Pinjaman

 

Jangan berpikir kalau mengikuti program Bantu Kawan Tunaiku ini susah, ya.

 

Coba, deh, kamu perhatikan sekelilingmu, ada banyak orang yang membutuhkan pinjaman tapi tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

 

Banyak pinjaman online yang beredar akan tetapi dihalangi oleh bunga yang tinggi serta rawan illegal.

 

Dengan Tunaiku yang terawasi oleh OJK dan berada dalam naungan Amar Bank, sudah pasti pinjaman ini bisa dipercaya oleh banyak orang.

 

Kamu bisa memberikan kode referral ke kawan yang sedang ingin membangun bisnis dan butuh modal, bisa juga kepada mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tapi terhalang oleh biaya SPP yang tinggi, dan masih banyak lagi.

 

Bayangkan saja, jika ada 20 orang saja yang berhasil mendapatkan pencairan dana dari referralmu, maka kamu bisa menukarkan e-voucher hingga Rp1.000.000. Lumayan banget, kan, buat tambah penghasilan keluarga?

 

Bagaimana Cara Mengikuti Program Bantu Kawan Tunaiku?

 

Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa mengikut langkah-langkah yang akan dijelaskan pada artikel berikut ini.

 

Baca: Mau Dapat Tunaiku Poin Rp50.000? Yuk, Ikut Bantu Kawan Tunaiku

 

Di artikel tersebut, sudah kami bahas dengan tuntas lengkap dengan tutorial bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan lewat program Bantu Kawan Tunaiku.

 

Yuk, ikuti program Bantu Kawan Tunaiku dan dapatkan penghasilan tambahan untuk keluarga yang tidak terbatas.

 

Baca juga:

Cari Uang Tambahan? Ikut Program Referral Tunaiku, yuk!

10 Cara Dapat Uang dari Tiktok Sebagai Pendapatan Tambahan

6 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan untuk Karyawan