Beranda > Karier Sukses > Ini Urutan Zodiak yang Paling Sering Berganti Pekerjaan

Ini Urutan Zodiak yang Paling Sering Berganti Pekerjaan

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Ini Urutan Zodiak yang Paling Sering Berganti Pekerjaanwatermark

TUNAIKU.COM – Kamu sering bergonta-ganti pekerjaan?Jangan malu dan ragu untuk mengakuinya jika itu terjadi. Pasalnya, banyak yang kurang mengetahui bahwa hal ini bisa dijelaskan lewat zodiak. Ya, dalam karakter zodiak tidak hanya melulu cinta yang dapat dideskripsikan.

Peruntungan karier pun dapat dilihat terutama soal gonta-ganti pekerjaan yang juga jadi perhatian. Masih nggak percaya kalau peluang gonta-ganti pekerjaan ini dapat telrihat dari horoskopnya?Yuk, simak ulasan lengkap zodiak mana saja yang paling sering berganti pekerjaan!

1. Aquarius ( 20 Januari – 18 Februari)

Seseorang dengan bintang Aquarius jadi pihak yang dianggap paling sering gonta – ganti pekerjaan. Ini dikarenakan si Aquarius susah untuk merasa puas dengan pekerjaan yang tengah ia lakukan. Kalau dirasa pekerjaan tersebut nggak memberikan reward yang memuaskan, Aquarius akan benar – benar memilih mencari pekerjaan lain dari pada harus bertahan dengan pekerjaan lamanya. Biasanya, para Aquarius bahagia memilih menjadi freelance daripada bekerja di kantor.

 

Artikel Terkait: Apa Kata Zodiak?

  1. Intip Peruntungan Karir Lewat Urutan Lahir dan Zodiak
  2. Alasan Kamu Masih Jomblo Berdasarkan Zodiak
  3. Kata Zodiak, Ini Warna Gaun yang Pas Untuk Bridesmaid

2. Pisces ( 19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah seseorang dengan tipikal hardworker alias pekerja keras. Namun, pisces selalu mengharapkan pengakuan dan pujian saat berhasil menyelesaikan pekerjaannya. Sehingga, jika tidak mendapatkan apresiasi tersebut maka si Pisces nggak akan ragu untuk berhenti bekerja. Tanpa ada perasaan takut, pisces akan cepat mengambil keputusan dan mencari pekerjaan yang lebih baik. Padahal sebenarnya jika dalam urusan kesetiaan, pisces adalah tipikal yang sangat loyal dan berdedikasi.

3. Libra (23 September – 22 oktober)

Libra adalah tipe yang berdedikasi pada pekerjaannya. Libra lebih bisa serius dan enjoy dalam melakukan setiap pekerjaannya. Sayangnya, Libra selalu ingin mencari hal lain yang bisa ia lakukan dan ia capai dalam hidupnya. Dan ini membuat Libra kesulitan dalam mencari pekerjaan yang cocok dengan segala keinginanya. Nggak heran kalau si Libra seringkali pusing dan stres ketika mencari pekerjaan.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Seseorang yang berzodiak Aries adalah mereka yang terlahir sebagai seorang pemimpin. Khususnya dalam karir si Aries akan selalu ingin menjadi orang yang terdepan dan memberikan instruksi. Aries akan memberikan kinerja terbaiknya ketika ia sendiri dan akan mengarahkan orang lain untuk melakukan hal – hal yang ia inginkan.

Aries juga tipe yang sangat mengingkan kompetisi dalam pekerjaannya. Ini kadang membuat Aries nggak puas kalau di tempat bekerjanya nggak punya iklim kompetisi seperti yang ia inginkan. Kemudian Aries akan mencari pekerjaan yang sekiranya memiliki iklim tersebut. Ini dikarenakan ia ingin mengasah kemapuan leadership yang ia miliki untuk terus berkembang.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus adalah tipe pekerja yang nggak suka dengan tantangan dan kejutan. Ini dikarenakan ia lebih suka memiliki pekerjaan yang stabil, normal, dan nggak membuat dirinya terlalu pusing karena hal – hal yang akan mengagetkan dirinya. Taurus adalah tipe yang bisa dibilang cari aman dalam pekerjaan karena sangat menghindari hal – hal yang membuatnya stres dalam bekerja.

 

Artikel Terikait: Urutan Kelahiran Bisa Mempengaruhi Kesuksesan, Lho

  1. Ini Alasan Urutan Kelahiran Bisa Memengaruhi Kesuksesan. Ngga percaya?
  2. Ini Cara Atur Keuangan Berdasarkan Urutan Lahir. Kamu Anak ke Berapa?
  3. Penelitian: Anak Sulung Cenderung Lebih Sukses Dari Adiknya!

 

6. Gemini ( 21 Mei – 20 Juni)

Memiliki pekerjaan yang tepat adalah hal terpenting bagi kehidupan Gemini. Untuk Gemini sendiri, bahagia dalam bekerja juga memiliki lingkungan bekerja yang nyaman adalah suatu keharusan. Itulah mengapa si Gemini akan benar – benar mencari pekerjaan yang sekiranya akan membawa kebahagiaan bagi kehidupannya.

7. Leo ( 23 Juli – 22 Agustus )

Si zodiak dengan lambang singa ini adalah seseorang yang nggak bisa menghindari kompetisi. Leo akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan menjalankan perannya sebagai pemimpin. Leo sangat suka jika menjadi pusat perhatian terlebih kalau dia harus melakukan pekerjaan yang kelak akan menghasilkan reward yang baik dan juga mendapat pengakuan dari rekan kerjanya. Dengan begitu, Leo akan menjadi seseorang yang berdedikasi juga memiliki komitmen tinggi terhadap pekerjaannya.

8. Cancer ( 21 Juni – 22 Juli)

Hal yang paling mendasar ketika Cancer memulai bekerja adalah rekan bekerjanya. Cancer sangat suka berinteraksi dengan orang – orang sehingga ia mencari lingkungan kerja yang hangat. Hal ini membuat Cancer lebih memilih pekerjaan yang akan membuatnya berinteraksi dengan orang banyak. Selagi Cancer bisa menjalin hubungan dengan orang – orang di lingkungan kerjanya, maka sangat kecil kemungkinan untuk mencari pekerjaan baru lainnya.

9. Virgo ( 23 Agustus – 22 September)

Sifat perfeksionis milik Virgo akan membuat ia sulit untuk begitu saja meninggalkan pekerjaannya. Ini dikarenakan Virgo harus selalu melakukan perbaikan terhadap setiap pekerjaan yang ada. Virgo akan selalu serius dengan apa yang tengah ia kerjakan. Ia juga akan bersikap seprofesional mungkin ketika mendapati masalah tengah terjadi di lingkungan kantornya.

10. Sagitarius ( 22 November – 21 Desember )

Sagitarius adalah zodiak paling bahagia yang penuh dengan antusiasme juga optimisme yang tinggi. Ini menjadikan Sagitarius hampir nggak pernah memiliki kesulitan dalam menghadapi setiap jenis pekerjaan. Sagitarius selalu memiliki cara tersendiri untuk menghadapi masalah yang kerap datang di kehidupan karirnya. Pekerjaan yang sangat cocok untuk Sagitarius adalah pekerjaan yang memiliki dinamika dan juga iklim yang heterogen. Ini akan membuat Sagitarius sangat loyal terhadap pekerjaan yang ia miliki.

11. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Untuk seseorang dengan tingkat fokus yang paling tinggi maka Scorpio adalah jawabannya. Karena memiliki tingkat fokus yang tinggim Scorpio adalah tipe problem solver yang baik. Scorpio sangat respect terhadap setiap orang yang ia temui di kehidupan karirnya. Ini yang menjadi alasan ia menerima respect yang sama pula dari rekan kerja hingga atasannya. Makanya, nggak ada alasan lagi yang membuat si Scorpio mencari pekerjaan baru.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Si paling loyal dalam pekerjaannya adalah Capricorn. Orang – orang dengan zodiak Capricorn memiliki kemungkinan besar dapat bekerja bertahun – tahun lamanya untuk perusahaan yang sama. Capricorn adalah tipe yang sangat serius dalam mengikuti setiap kebiasaan yang sering ia lakukan. Ini yang membuat ia nggak sekalipun memikirkan kalau harus memulai suatu pekerjaan yang baru.

Gimana setelah mengetahui ramalan urutan zodiak yang sering berganti pekerjaan apakah kamu merasa hal yang sama?Percaya atau nggak, ini bisa jadi rekomendasi untuk introspeksi diri sekaligus menjadi afirmasi terhadap karir. Tetap semangat!

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

1


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett