Beranda > Karier Sukses > Contek Kebiasaan Miliuner Dunia Ini Kalau Pengin Cepat Kaya

Contek Kebiasaan Miliuner Dunia Ini Kalau Pengin Cepat Kaya

Contek Kebiasaan Miliuner Dunia Ini Kalau Pengin Cepat Kayawatermark

TUNAIKU.COM –  Sebagai seseorang yang sedang meniti karier, tentunya kamu pasti ingin jadi sukses seperti miliuner-miliuner dunia. Ya, kalau nggak sama persis, minimal punya sepersekiannya dari kekayaan mereka.

 

Pastinya ada yang membedakan mereka, para miliuner, itu dengan kamu. Kalau hal-hal seperti bakat, koneksi teman yang dimiliki, pengaruh, atau sejenisnya mungkin nggak bisa kamu ikuti, setidaknya, kamu bisa mengikuti kebiasaan-kebiasaan yang mereka lakukan tiap hari.

 

Berikut ini ada beberapa kebiasaan yang hampir selalu dilakukan oleh para miliuner dunia di kesehariannya. Ingat, dilakukan dalam keseharian, bukan cuma beberapa saat. Yuk, contek!

 

Artikel Terkait: Supaya Kamu Cepat Sukses

  1. Benarkah Popularitas di Kantor Mempengaruhi Karier dan Kesuksesanmu?
  2. Ingin Naik Gaji? Jangan Risau, Ikuti 6 Tips dan Trik Berikut!
  3. Pinjam Uang Cepat Bisa Bantu Kesuksesanmu, Bagaimana Caranya?

 

1. Bangun lebih pagi

Bangun lebih awal membuatmu memiliki rentang waktu yang panjang untuk mengatur dan menyelesaikan urusan di hari itu. CEO dan Co-Founder Twitter, Jack Dorsey, adalah salah satu miliuner yang rutin bangun lebih awal di pagi hari untuk memulai aktivitasnya.

 

2. Berhemat

Walaupun Craig Wolfe–pendiri dan pemilik perusahaan CelebriDucks–sudah menjadi seorang miliuner, dia tetap melakukan satu kebiasaan baiknya, yakni berhemat. Satu hal yang patut dicontoh, dia nggak boros meski punya banyak uang. Bahkan, dia hanya akan membeli barang yang memang harus dimiliki.

 

“Aku telah melihat banyak perusahaan yang jor-joran mengeluarkan semua modal usaha untuk memperbesar dan memperluas bisnisnya tanpa terkendali. Pada akhirnya, mereka mengalami kebangkrutan,” ungkap Wolfe.

3. Banyak membaca buku

Sepertinya kebiasaan yang satu ini sudah nggak bisa dilepaskan dari para orang sukses di dunia. Sepertinya, nggak ada orang sukses yang absen membaca buku. Warren Buffet saja sampai menghabiskan 80% waktunya untuk membaca buku. Sementara itu, Bill Gates mengaku bahwa dia bisa menghabiskan kurang lebih 50 buku setiap tahunnya.

 

4. Jangan buang waktu untuk hal nggak penting

Pernah liat Mark Zuckeberg berdandan necis? Atau Steve Jobs berpakaian rapi dan stylish saat presentasi produk Apple terbaru? Nggak, kan.

 

Di hampir semua kesempatan, gaya Mark Zuckerberg nggak jauh dari kaos oblong dan jeans. Sementara itu, Steve Jobs paling doyan pakai kaus turtleneck hitam saat presentasi. Hal ini membuktikan kalau mereka nggak menghabiskan pikiran dan waktu untuk sekadar memikirkan “pakai baju apa hari ini”.

 

5. Bersabar

Sabar menjadi salah satu karakter yang melekat di diri Bernard Arnault. Pemegang merek Louis Vuitton, Fendi, dan Dior ini mengatakan, kesabaran adalah kebiasaan yang selalu dibawanya dalam menjalankan bisnis.

 

“Dalam menjalankan bisnis, kita harus selalu belajar bersabar. Paling penting, kita harus sabar menunggu sesuatu dan mendapatkannya tepat pada waktunya,” Bernard menambahkan.

 

6. Bekerja keras

Bekerja keras adalah satu hal wajib yang perlu ada di kamu, terlebih kalau ingin cepat meraih kesuksesan. Seperti yang dikatakan Laksmi Mittal, pemilik dari Mittal Steel Company, “Saat ini, semua orang bekerja keras, sehingga kita harus yakinkan diri untuk bekerja lebih keras dari mereka. Kita harus mendedikasikan segalanya untuk mengejar impian.”

 

Berpijak dari ucapan Mittal, nggak ada alasan bagi kamu untuk nggak bekerja keras, ya.

 

7. Nggak usah takut gagal

“Hanya orang yang sedang tertidur, yang nggak pernah membuat kesalahan,” ujar Ingvar Kamprad. Untuk pendiri IKEA ini, hidup adalah perjuangan terus menerus tanpa henti. Menurut dia, kamu nggak usah takut untuk gagal. Intinya, coba terus!

 

Artikel Terkait: Hal yang Membantumu Meraih Kesuksesan

  1. Ingin Sukses Berbisinis? Coba Terapkan 12 Mindset A La Entrepreneur Ini!
  2. Jadi Sukses dan Kaya Itu Tidak Mudah dan Instan, Kamu Mesti Melakukan 5 Hal Ini!
  3. Bekerja dari Rumah, Lebih Produktif atau Menghambat Kesuksesan?

 

8. Berbuat baik

Di usianya yang 28 tahun, Ben Federmen sudah mencapai kebebasan finansial. Hal ini tentu membuat pendiri dan pemimpin 1SaleADay benar-benar bersyukur. Nah, sebagai ungkapan rasa syukur, ia gemar berbagi rezeki. Entah itu untuk membantu masyarakat lokal, organisasi sosial, dan masih banyak lagi.

 

“Semakin banyak mengulurkan tangan kepada orang lain, semakin saya menyadari betapa besar kebutuhan dalam masyarakat, bangsa kita, dan dunia. Inilah yang membuat saya selalu termotivasi dan inovatif,” kata Federman.

 

Nah, itu tadi kebiasaan orang-orang sukses yang bisa dijadikan pelajaran atau langsung kamu terapkan di kehidupan sehari-hari. Ingat, lakukan di keseharian kamu secara rutin ya, jangan bolong-bolong.  

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp 15 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

pinjaman tunaiku

 

 

 

 


 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett