Beranda > Karier Sukses > Belajar Sukses dari 10 Aktivitas yang Rutin Dilakukan oleh Youtuber GitSav

Belajar Sukses dari 10 Aktivitas yang Rutin Dilakukan oleh Youtuber GitSav

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Belajar Sukses dari 10 Aktivitas yang Rutin Dilakukan oleh Youtuber GitSavwatermark

TUNAIKU.COM – Saat ini, Instagram dan Twitter bukan lagi sasaran utama generasi milenial dalam bermedia sosial. Mereka juga lebih aktif lagi membuka channel Youtube artis idolanya. Maklum, saat ini mulai banyak bermunculan para Youtuber kreatif yang kontennya berfaedah banget untuk diikuti. Ada di antaranya tips liburan, review skin care, vlog kehidupan sehari-hari, dan lain sebagainya.

 

Dari sekian Youtuber yang ada, tahukah kamu tentang Gita Savitri? Yap, dia adalah perempuan mandiri yang kini tinggal di Eropa karena berhasil mendapatkan beasiswa. Keuletan serta etos belajarnya perlu diacungi dua jempol! Kamu nggak akan rugi bila menjadikan perempuan satu ini sebagai role model.

 

Artikel Terkait: Persiapan Kuliah Ke Luar Negeri

  1. Kenali Sistem Kuliah di Inggris Sebelum Berniat Studi di Luar Negeri, Yuk Intip Cara Belajarnya!
  2. Tips Ampuh Raih Beasiswa di Luar Negeri
  3. Mau Kuliah di Universitas Ternama Dunia Seperti Maudy Ayunda? Inilah Tips dan Rahasia Belajarnya

 

Tahukah kamu kalau kesuksesan yang didapatkan Gita sebagai Content Creator ini nggak lepas dari aktivitas yang dia geluti? Ini dia 10 aktivitas tersebut!

 

1. Brand ambassador pendidikan

Berhasil lulus dari Freie Universitas Berlin pada pendidikan Kimia Murni tentu nggak mudah. Ketika Gita bisa melewatinya dengan baik, kecerdasannya pun nggak bisa dipandang sebelah mata. Maka nggak heran sebuah platform bertema pendidikan menjadikannya sebagai seorang brand ambasador.

 

2. Brand ambassador produk kecantikan

Selain cerdas, Gita memang menjadi sosok perempuan yang menarik. Nggak heran kalau salah satu produk kecantikan mempercayainya untuk menjadi brand ambassador. Amanah ini pun membuatnya berkeliling dunia menghadiri acara yang membawa nama brand tadi.

 

3. Punya kegiatan sosial

Sukses yang diraihnya ternyata ngggak dinikmati untuk diri sendiri saja. Gita pun memiliki kegiatan sosial bersama komunitas Youtube-nya. Saat ini Gita tergabug sebagai anggota dari program YouTube Creator for Change. Dalam kegiatan tersebut, Gita mengumpulkan Youtuber untuk melakukan misi kemanusiaan di suatu negara.

 

4. Penulis

Adapun karier yang dirintis Gita berawal dari menulis. Dia menulis pada blog dan juga vlog. Gita pun menulis buku yang mana sudah masuk ke cetakan ulang ke-13. Luar biasa!

 

5. Istri dan teman yang asik

Saat ini Gita sudah menjadi seorang istri. Untuk suaminya, Paul, Gita bisa menjadi istri dan teman yang asik. Nggak heran kalau mereka berdua selalu kompak dan terlihat bahagia. Nggak heran juga kalau pasangan ini dijadikan role model para milenial dalam mencari pasangan.

 

Artikel Terkait: Tips Bahagia Bersama Pasangan

  1. Punya Pasangan Workaholic? Ini Cara Jitu Menghadapinya!
  2. Benarkah Menjalankan Puasa Saat Sudah Menikah Terasa Lebih Bahagia? Yuk, #berbagi5enyum Dengan Pasangan!
  3. Pasangan Dengan 5 Sifat Ini Bisa Bikin Kariermu Naik Loh

 

6. Selalu punya waktu untuk keluarga

Apa gunanya dipandang sukses oleh orang lain dengan segala prestasi dan aktivitasnya bila sama sekali nggak berhasil membina keluarga? Apa gunanya sukses bila nggak bisa dinikmati bareng keluarga, alias nggak bisa menyediakan waktu untuk keluarga. Hal ini nggak berlaku bagi Gita. Setiap kali pulang ke Indonesia, dia selalu menghabiskan waktu bersama keluarga sekadar berlibur ataupun hanya di rumah.

 

Melek teknologi

Sebagai seorang content creator, tentu Gita memiliki bekal ilmu yang nggak diragukan lagi. Bahkan, beberapa waktu lalu dia sempat ke Amerika untuk mengikuti Google I/O 2019. Keren, ya!

 

7. Content creator andal

Sebagai seorang content creator, ada banyak hal yang dibagikan melalui Youtube chanelnya. Ada di antaranya vlog keseharian, serba-serbi kehidupannya di Jerman, beauty vlog, cover lagu, opini ala Gita, informasi seputar pendidikan di Jerman, dan lain sebagainya. Konten-kontennya pun memberikan pengaruh positif terhadap subscriber-nya.

 

8. TV Host

Selain menjadi seorang content creator, ternyata Gita juga merupakan seorang TV Host. Acara yang dipegangnya mengulas tentang sisi lain negara-negara yang dia kunjungi dalam perspektif Islam. Sungguh multitalenta, ya!

 

9. Entrepreneur

Selain 9 aktivitas di atas, Gita juga menyibukkan diri sebagai seorang entrepreneur. Saat ini Gita sudah memiliki brand-nya sendiri yang bernama Tesavara. Brand ini memproduksi hijab dengan jumlah yang limited.

 

Itu dia 10 aktivitas Gita yang membuatnya sukses. Yuk, ikuti jejaknya!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

CTABARU1

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett