Beranda > Karier Sukses > Bagaimana Zodiak Mengungkap Rahasia Kesuksesanmu dalam Pekerjaan?

Bagaimana Zodiak Mengungkap Rahasia Kesuksesanmu dalam Pekerjaan?

TimotiusTimotius
Bagaimana Zodiak Mengungkap Rahasia Kesuksesanmu dalam Pekerjaan?watermark

TUNAIKU.COM – Dalam astrologi ada sebuah titik yang disebut dengan nama midheaven. Dalam bahasa Indonesia, midheaven ini bisa juga disebut “surga tengah”.

 

Nah, midheaven adalah titik tertinggi dalam sebuah diagram kelahiran yang biasa disebut medium coeli (MC). Dalam astrologi, midheaven menunjukkan rahasia karier, tujuan hidup, pencapaian, reputasi di masyarakat, dan bagaimana caramu mendapatkan kesuksesan tersebut. Penasaran bagaimana rahasia kesuksesanmu dalam pekerjaanmu menurut zodiak? Mari simak!

 

Artikel Terkait: Serba-serbi Zodiak dalam Berkarier

  1. Sukses Berkarier Berdasarkan Zodiak, Bagaimana Caranya?
  2. Zodiak Paling Jago Atur Keuangan Rumah Tangga, Kamu dan Pasangan Termasuk?
  3. Ini 5 Zodiak yang Paling Mudah Stres Karena Pekerjaa

 

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries memiliki inisiatif dalam pekerjaan dan dapat dengan efektif membangun, serta memotivasi dirinya tanpa perlu dorongan dari orang lain. Mereka dapat dengan mudah masuk ke ranah pekerjaan baru dan berkembang pesat dengan cepat. Namun, Aries perlu diingatkan soal kedisiplinan dan kepercayaan diri. Mereka hebat pada karier yang berhubungan dengan kemajuan teknologi dan pengembangan modern lain.

 

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Meskipun lamban membangun karier, Taurus adalah pribadi yang tekun dan telaten. Apalagi, jika mereka sudah memantapkan diri untuk menggapai sesuatu. Hanya saja, para Taurus juga harus diingatkan untuk bergegas  meraih karier impiannya. Soalnya, mereka bisa sangat malas!

 

3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Gemini membutuhkan karier yang dinamis dan menarik secara keseluruhan. Nah, jika belum menemukannya, mereka bisa saja rela menjalani dua pekerjaan berbeda. Sayangnya, mereka sangat mudah bosan dengan rutinitas. Oh ya, seorang Gemini ahli dalam pekerjaan yang membutuhkan adaptasi dan rasa ingin tahu yang tinggi, seperti dunia komunikasi, jurnalistik, media, atau marketing.

 

4. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Para Cancer, pada dasarnya punya sifat mengayomi dan penyayang. Itu sebabnya, mereka punya ketertarikan lebih pada hal-hal yang berbau seni dan kreatif.

 

Sayang, Cancer banyak mengalami pasang-surut dalam karier lantaran adanya kegelisahan akibat sisi emosional mereka. Makanya, mereka membutuhkan karier yang memungkinkan untuk memanfaatkan intuisi dalam pekerjaan; tanpa melupakan kemampuan untuk peduli pada orang lain. Adapun Cancer cocok banget sebagai koki, pekerja sosial, guru, dan mentor.

 

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Orang Leo memulai kariernya dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka memiliki sifat pemberani, baik dalam pilihan dan keputusan. Namun, jangan lupa untuk membatasi diri–sehingga orang lain tidak melihat sikap Leo sebagai suatu bentuk kesombongan dan ketidaksabaran. Mereka bersinar dalam karier yang memungkinkan mereka dilihat oleh banyak orang, seperti pembicara, aktor, penyanyi, penari, apa pun!

 

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Orang Virgo memiliki mata yang sempurna untuk melihat segala sesuatu secara mendetail, serta bakat alamiah dalam memberikan analisis dan kritik. Mereka berkompeten pada karier yang membutuhkan sifat perfeksionis. Profesi guru, ahli pengobatan normal atau alternatif, peneliti, dan ilmuwan adalah pekerjaan yang cocok bagi seorang Virgo.

 

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Kemampuan alami untuk berpikir adil, mengakibatkan para Libra ahli dalam berdiplomasi. Mereka selalu ada untuk menegakkan kebenaran, keadilan, kesetaraan, bahkan rela memperjuangkannya jika dibutuhkan. Adapun Libra sangat cocok menjadi pengacara, manajer, hakim, atau ahli terapi.

 

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Seorang Scorpio punya tujuan besar dalam hidup: menyingkap bagian yang luput dari orang lain. Itu sebabnya, mereka punya kemampuan untuk melihat kebenaran di balik kebohongan; atau justru cerita di balik layar. Mereka yakin, meski sulit–kebenaran harus ditemukan. Makanya, Scorpio cocok banget bekerja sebagai detektif, kriminolog, dan aktor.

 

9. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius adalah orang yang dinamis. Mereka membutuhkan karier yang memungkinkan untuk mengunjungi tempat baru, mengeksplorasi negara atau daerah lain, dan menambah pengalaman hidup serta menjawab rasa ingin tahu. Bekerja pada bidang impor dan ekspor, pilot, pramugari, atau koki kapal adalah pekerjaan yang tepat untuk mereka.

 

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn memandang pekerjaan mereka sebagai sesuatu yang sangat serius dan penting. Mereka akan bekerja sangat keras untuk memanjat tangga kesuksesan sampai dapat meraih posisi teratas. Oh ya, seorang Capricorn juga lahir untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Posisi yang cocok untuk Capricorn adalah pebisnis, CEO, dan manajer.

 

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Bagi orang Aquarius, kebebasan adalah hal terpenting dalam pekerjaan. Mereka memilih untuk mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan keterampilan unik dan menjadi orang satu-satunya yang berkualitas dalam pekerjaan tersebut–sebab sangat tidak suka untuk didikte oleh orang lain. Mereka dapat memilih satu jenis pekerjaan dan menggantinya pada suatu saat yang tak terduga. Namun, mereka suka belajar dan mengambil kesempatan baru melalui teman-teman dan grup sosial mereka.

 

Artikel Terkait: Sudahkah Kamu Menemukan Pekerjaan yang Tepat?

  1. Ajukan 5 Pertanyaan Ini Pada Diri Sendiri untuk Menentukan Karier yang Tepat Bagimu!
  2. Ini Dia 10 Pekerjaan Paling Diminati Milenial, Ada Pekerjaan Idamanmu?
  3. 9 Pekerjaan Menjanjikan di Masa Depan yang Bisa Kamu Coba

 

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Orang Pisces kebanyakan menjalani karier berdasarkan intuisi dan perasaan mereka. Mereka bisa saja terlihat tidak up-to-date dengan perkembangan zaman, karena bagi mereka hal yang mereka sukai lebih penting dibandingkan dengan uang yang sewaktu-waktu bisa dicari. Mereka bisa saja memulai karier di bidang musik, teater, film, atau literatur. Mereka mendapatkan banyak kesulitan dalam karier karena belum tahu cara untuk mengaplikasikan bakat dan kemampuan, tanpa ada pihak yang “mendampingi”.

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 

2

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett