Beranda > Karier Sukses > 5 Kursus Online yang Bisa Diambil Saat Bekerja

5 Kursus Online yang Bisa Diambil Saat Bekerja

NOBERTA JEANIENoberta Jeanie
5 Kursus Online yang Bisa Diambil Saat Bekerjawatermark

TUNAIKU.COM – Belajar seharusnya terus dilakukan sepanjang hidup. Meski sudah mengantongi gelar sarjana atau bekerja, nggak ada alasan berhenti belajar. Siapa tahu, semakin banyak kamu belajar, peluang dan kesempatan kerja pun semakin banyak.

 

Membagi waktu antara bekerja dan belajar memang bukanlah hal mudah. Terlebih lagi bagi seorang wanita karier. Pasalnya, wanita karier bukan hanya harus bekerja, melainkan juga mengurus rumah tangga.  

 

Di tengah kecanggihan teknologi, mengikuti kursus online tentu jadi alternati belajar dengan waktu dan tempat fleksibel. Lalu, apa saja, sih, kursus online yang bisa diambil saat bekerja? Nah, berikut adalah lima daftarnya.

 

Artikel Terkait: Tips Meraih Sukses Dalam Pekerjaan

  1. Intip Kata Zodiak Agar Karier Melesat di Tahun 2018
  2. Nasihat yang Harus Didengarkan Cewek 20-an Agar Sukses dalam Berkarier
  3. 8 Kebiasaan Ini Bikin Millennial Gampang Stres dan Kurang Produktif

 

1. Spreeder

Di tengah dunia yang serba cepat, kamu dituntut untuk lebih produktif dan melakukan semua pekerjaan secara efektif. Namun, kamu tidak bisa melakukan hal tersebut jika kamu kurang cepat memahami informasi yang didapat. Nah, di situs Spreeder ini, kamu bisa mengukur tingkat fokusmu dengan latihan membaca cepat. Semakin cepat kamu membaca, semakin besar informasi yang kamu tangkap.

 

Jika ingin mencoba, jangan lupa kunjungi https://www.spreeder.com/.

 

2. Edx.org

Kemampuan berbicara di depan banyak orang memang penting dimiliki. Apalagi, untuk kamu yang sedang membangun karier. Jika ingin mendapatkan promosi dan naik jabatan, tentunya kamu harus mendapatkan kepercayaan dari atasanmu. Nah, rasa percaya itu nggak akan didapat kalau kamu nggak bisa menyampaikan ide dengan baik. Oleh karena itu, rajinlah berlatih dan terus belajar untuk berbicara di depan orang. Ada satu kursus online yang bisa membantumu juga, lho. Yuk, cek! https://www.edx.org/course/.

 

3. Tasty

Laman Tasty bisa kamu akses dengan mudah melalui akun Facebook. Di sana, kamu bisa menemukan banyak tutorial memasak yang bisa dipelajari. Nggak perlu khawatir kalau kamu merasa nggak pintar masak. Soalnya, menu yang ada di Tasty cukup mudah untuk diikuti, kok. Nah, kalau sudah jago, bisa bangun usaha makanan sendiri, deh.

 

Jika kamu tertarik mencoba, jangan lupa kunjungi https://web.facebook.com/buzzfeedtasty/.

 

4. Instructables

Wanita memang dikenal sebagai penggemar keindahan. Selain itu, mereka juga ahli dalam kesabaran dan ketelitiannya. Oleh karena itu, membuat kerajinan tangan dan berbagai benda lucu, cantik, dan menarik, sangat cocok dengannya. Buat yang nggak  suka membuat benda-benda cantik dan lucu, jangan khawatir, karena Instructables juga menyediakan tutorial merakit mesin dan memasak. Tertarik mencoba? Silakan cek situsnya di https://www.instructables.com/.

 

Artikel Terkait: Belajar Bahasa Asing

  1. Mengajarkan Bahasa Asing Sejak Dini, Boleh Nggak, Sih?
  2. Gratis, 8 Aplikasi Ini Bantu Belajar Bahasa Lewat Gawai
  3. Bahasa Asing Jadi Investasi, Ini 10 Alasan Wajib Menguasainya

 

5. Duolingo

Duolingo adalah kursus bahasa online yang memudahkanmu belajar bahasa sesuai keinginan dan minat. Oleh karena website dan aplikasinya dirancang menarik juga interaktif, Duolingo mampu membuat kamu belajar dengan cara yang menyenangkan.  Kamu akan diarahkan untuk menjawab beberapa kuis dan terlibat dalam aktivitas menyenangkan lainnya. Terasa seperti nggak belajar, deh!

 

Kunjungi website dan unduh aplikasinya, ya, di https://www.duolingo.com/.

 

Belajar hal-hal baru memang sangat menyenangkan, apalagi ditambah cara belajarnya yang mudah dan menarik seperti ke 5 kursus online di atas. Ngomong-ngomong, mana situs favoritmu?

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman tanpa agunan, amar bank indonesia, pinjaman mudah, pinjaman tanpa kartu kredit

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett