Beranda > Gaya Hidup > Unik dan Anti Ribet, Ini 10 Konsep Foto Pre-Wedding yang Direkomendasikan

Unik dan Anti Ribet, Ini 10 Konsep Foto Pre-Wedding yang Direkomendasikan

HENDRATANU WIJAYAHendratanu Wijaya
Unik dan Anti Ribet, Ini 10 Konsep Foto Pre-Wedding yang Direkomendasikanwatermark

TUNAIKU.COM – Sesi foto pre-wedding  sudah menjadi bagian penting dalam persiapan pernikahan bagi pasangan pengantin jaman now. Sayangnya, untuk mendapatkan foto yang keren nggak semua pasangan bisa mewujudkannya. Sebabnya, konsep ide untuk sesi foto pre-wedding yang beraneka ragam maka hasil pun tergantung dari kreativitas.

 

Artikel Terkait: tips dan info menarik seputar wedding

  1. Ingin Berfoto Pre-Wedding Sambil Liburan? 5 Tips Hemat Ini Patut Kamu Lakukan!
  2. 5 Tips Bikin Pre-Wedding yang Murah Meriah tapi Berkesan
  3. 9 Cara Mewujudkan Tabungan untuk Pernikahan

 

Untuk memilih konsep yang apik dan sesuai dengan impian tentu berbagai persiapan harus dilakukan. Termasuk menggodok konsep foto sehingga ketika calon pengantin melakukan sesi foto sesuai dengan seluruh ekspektasinya.

 

Jika kamu merasa bingung, berikut ini ada 10 ide yang bisa dipilih konsep foto pre-wedding yang sesuai dengan kepribadian dan impianmu, coba cek gaya berikut ini!

1. Bersahaja bak raja-ratu nusantara

Terlihat sedikit kaku, tapi toh memang tujuannya untuk menyampaikan cerita bahwa kedua mempelai dalam foto adalah pasangan raja dan ratu dari kerajaan terdahulu. Apalagi jika lokasi foto mendukung dan dicetak dengan efek hitam-putih, semakin megah bukan?

 

2. Nuansa alam tanpa kostum super ribet

Indahnya panorama alam Indonesia sangat sayang kalau nggak diabadikan di salah satu foto pre-wedding kalian. Kamu bisa gunakan salah satu jalur pendakian untuk dijadikan lokasi pemotretan, selain itu kamu dan pasangan nggak pakai kostum super “ribet” pun tetap “kece”. Ada filosofi yang bisa kalian gunakan dalam konsep ini, yakni memberi tahu tamu undangan mengenai harapan-harapan yang ingin dicapai bersama setelah kalian menikah.

 

3. Romantis ala animal lovers

Nggak melulu fokus di kamu dan pasangan, hewan juga bisa jadi salah satu tema pewarna konsep foto pre-wedding mu kalau kamu ingin menghasilkan satu konsep foto unik dan berkenan.

 

4. Mesra dengan tim kesayangan

Today Prewedding of @miakhumairaah + @dimskipangestu . . . . ? : www.klikphotographyindonesia.com ? : klikphotography@rocketmail.com ☎️ : 089634762709 / 089646755931 � ? : 544A649B @klikphotographyindonesia #canon6d #eos6d @klikphotographyindonesia #klikphotographyindonesia #preweddingklikphotographyindonesia #indonesiaweddingvendor #fotograferjakarta #preweddingbandung #kementerianpertanian #kementerianbumn #kemenko #prewedding #preweddingbogor #preweddingphoto #preweddingcreative #preweddingunik #preweddinglucu #preweddingfun #preweddingmurah #preweddingjogja #preweddingjakarta #preweddingsurabaya #preweddingbali #featuremeinstagood #35mm #fearlessphotographer#explorejakarta #fearlessphoto #fotograferjogja #indonesiaweddingvendor #bridestory #explorejogja @wedding_vendor_indonesia @thebridestory @bridedept @weddingku

Sebuah kiriman dibagikan oleh Klikphotographyindonesia (@klikphotographyindonesia) pada

Nah kalau yang ini buat kalian yang ngaku sebagai pasanga pecinta tim olahraga. Kamu bisa memanfaatkan kecintaanmu terhadap tim olahraga tertentu, bisa tim sepak bola, maupun tim jenis olahraga lainnya dengan berfoto menggunakan jersey yang mewakili tim kesayanganmu dan pasanganmu.

 

5. Life is a journey

Tema ini bisa sangat filosofis. Menceritakan kalau sekarang adalah waktu penanda bahwa kamu dan pasangan akan melakukan perjalanan nggak lagi sendiri-sendiri tapi bersama-sama dengan satu tujuan yang sama.

 

6. Life in simplification

Nggak perlu kostum super ribet, konsep seperti ini bisa juga bisa menghasilkan foto pre-wedding berkesan buat kamu berdua. Selain itu, tema seperti ini akan menginspirasi undangan resepsi kalau hal sederhana sekalipun bisa berkesan jika dijalani dengan baik.

 

7. Bermain dengan warna

Prewedding Deby & Woro. untuk informasi silakan kontak @sintamashfufah

Sebuah kiriman dibagikan oleh HS Fotografi prewedding dll (@hs_fotografi2) pada

Kalau kamu ingin menunjukan konsep pernikahan yang sarat dengan keceriaan, foto pre-wedding dengan bermain background warna seperti ini bisa jadi pilihan tepat.

 

8. Berfoto di tengah jalan yang sepi

Asiknya berfoto di tempat ini adalah, lokasi yang nggak orang tahu bikin orang lain merasa penasaran dan ingin mengunjunginya. Seperti yang ada dalam foto di atas, jalanan sepi dan diapit oleh spektrum hijau rumput dan pohon seolah bikin kamu kepingin duduk di tengahnya dan merasakan damainya.

 

 

9. Beri sentuhan vintage

Stunning Pre-wedding Photo by @nana.wiyono

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kebaya|Wisuda|Bridesmaid (@kondanganootd) pada

Kamu bisa padu-padankan kostum pakaian adat dengan dekorasi unik seperti skuter agar kesan vintage yang ingin kamu bawakan semakin “ngena”. Jangan lupa menggunakan gaya yang nggak “itu-itu aja” ya.

 

10. Ekspresi dalam kotak ajaib

Ide foto pre-wedding dengan menggunakan foto hasil jepret photo-box bisa kamu manfaatkan untuk menyampaikan ekspresi ceria kamu dan pasangan. Toh, pernikahan adalah salah satu moment yang paling membahagiakan.

 

Artikel terkait: Hitung-hitung sebelum menikah

  1. Biaya Menikah di Gedung, Rumah dan Kebun, Mana yang Lebih Murah?
  2. Realistis, Cinta Juga Butuh Materi. Hindari 5 Kesalahan Ini!
  3. Tambah Bujet Nikah 20 Juta, Pilih Pinjaman Online Tunaiku!

 

Nah, itulah sepuluh rekomendasi tema foto pre-wedding yang bisa kamu pilih untuk menghasilkan foto-foto pre-wedding unik nan berkesan. Sukur-sukur bisa menginspirasi undangan, undangan yang menghadiri pesta resepsimu.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

pinjaman tunai, tunaiku, KTA, pinjaman online, amar bank indonesia, pinjaman online

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett