Beranda > Gaya Hidup > Pilihan Game Offline Perang Terbaik 2018 untuk Para Gamers

Pilihan Game Offline Perang Terbaik 2018 untuk Para Gamers

Pilihan Game Offline Perang Terbaik 2018 untuk Para Gamerswatermark

TUNAIKU.COM-Banyak orang yang berpikir kalau game perang online jauh lebih seru daripada game perang offline. Padahal, nyatanya banyak juga game perang offline yang seru kok. Banyak juga pengguna Android yang malah keasyikan main game offline di smartphone mereka daripada main game secara online.

 

Berikut adalah daftar game-game perang di Android yang bisa kamu mainkan tanpa paket data. Pastinya nggak kalah seru dari game yang dimainkan secara online, dong. Berikut ulasannya.

 

Cover Fire

Game dengan judul asli Cover Fire: Sniper Shooting Game ini termasuk game yang sangat seru meski dimainkan secara offline. Game ini memiliki desain grafis berkualitas HD yang pasti membuat kamu lebih bersemangat dalam bermain game. Saking larisnya game ini, di Playstore saja sudah lebih dari 5 juta orang mengunduh aplikasi game perang ini.

 

Artikel terkait: Untuk Kamu Para Gamers

  1. HP Android Jagoan untuk Main Game Terbaik 2018
  2. Suka Main Game Online? Ini Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Sana!
  3. Punya Pasangan Gamers Akut? Ini Trik Jitu Menghadapinya!

 

Drone Shadows Strike

Game perang yang nggak kalah seru dari Cover Fire adalah Drone Shadows Strike. Di game ini kamu akan dibuat menikmati pengalaman perang melalui drone tempur untuk menghancurkan semua musuh. Karena menggunakan drone tempur maka akan selalu ada ancaman musuh yang dapat datang dari sudut mana saja sehingga kamu harus selalu waspada. Kalau kamu penggemar perang dan suka dengan drone, game ini cocok banget untuk kamu mainkan.

 

Six-Guns: Gang Show Down

Gameloft memang selalu menawarkan game-game seru yang nggak pernah mengecewakan penggemarnya. Salah satu game seru garapan Gameloft adalah Six-Guns: Gang Show Down. Game ini memang dimainkan secara multiplayer dan online tetapi kamu juga bisa memainkan game ini secara offline ketika kamu ingin menghemat daya.

 

Brothers in Arms 3

Game garapan Gameloft yang nggak kalah seru lainnya adalah Brothers in Arms 3. Di game ini kamu bakal jadi tentara Amerika yang sedang berperang melawan prajuritprajurit musuh yang berasal dari berbagai negara. Di game ini kamu bisa bermain secara offline dan merasakan bagaimana suasa perang saat perang dunia kedua. Game ini punya banyak penggemar, lho. Buktinya, Brothers in Arms ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

 

Artikel terkait: Momen Asian Game

  1. Hal Ini yang Bisa Kamu Pelajari dari Suksesnya Dato Lee Chong Wei
  2. Ini Peluang Bisnis Jangka Panjang yang Bisa Kamu Tangkap dari Momen Asian Game 2018
  3. 7 Cara Menikmati Asian Game 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno

 

Assasin’s Creed Pirates

Game perang offline Android satu ini bakal ngasih nuansa yang berbeda dari game perang lainnya. Kamu akan dibawa bertempur di medan yang berupa lautan. Disamping kamu akan menjelajah laut Karibia kamu juga harus bertempur melawan musuhmusuh yang kamu temui di lautan luas tersebut. Nggak hanya itu kamu juga akan dibawa untuk membangun kapal mu sendiri dan mencari krukru kapal untuk dapat dibawa berlayar. Wah, seru ya kedengarannya?

 

Elite Killer: SWAT

Sesuai dengan namanya, game ini akan membawamu berubah menjadi seorang yang tergabung dalam pasukan khusus SWAT. Di Game ini kamu akan bertempur dan berperang melawan musuhmusuh yang merupakan kelompok teroris. Game garapan CanadaDroid ini menghadirkan nuansa nyata peperangan yang dibekali dengan kelengkapan alat tempur dan senjata ala prajurit SWAT seperti sniper, granat, dan juga dilengkapi dengan kapal perang. Game ini sudah diunduh sekiranya oleh lebih dari 10 juta pengguna Android, lho.

 

Nah, itu dia beberapa game perang yang bisa kamu mainkan secara offline. Meskipun dimainkan secara offline, game di atas nggak kalah seru dengan game yang dimainkan online, kok. Coba saja!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett