Beranda > Gaya Hidup > Pengen Punya Mobil? Mungkin 5 Mobil Murah Ini Pas dengan Dompetmu

Pengen Punya Mobil? Mungkin 5 Mobil Murah Ini Pas dengan Dompetmu

Pengen Punya Mobil? Mungkin 5 Mobil Murah Ini Pas dengan Dompetmuwatermark

TUNAIKU.COM – Demi memperlancar mobilitas sehari-hari, moda transportasi tentunya menjadi hal krusial. Beberapa orang memilih untuk memiliki motor demi kepraktisan, beberapa lebih suka angkutan umum karena lebih terjangkau, ada juga yang sudah mengidamkan kendaraan roda empat pribadi.

Ya, memiliki mobil bukan lagi sekadar gengsi. Tapi, lebih karena fungsi. Ngomong-ngomong, adakah di antara kamu yang punya resolusi memiliki mobil di tahun ini?

Iya sih, harga mobil enggak semurah kacang goreng. Memilih jenis yang tepat sesuai kocek dan kebutuhan juga enggak semudah memilih baju kaos di Tanah Abang. Tapi, sekarang sudah banyak, kok, merk otomotif yang memberikan variasi mobil murah berkualitas, yang dibanderol di bawah Rp 100 juta. Cocoklah untukmu pekerja muda!

 

Artikel terkait: Mau beli mobil?

 

1. Datsun GO

Mesin Datsun GO yang diadaptasi dari mobil balap memiliki kapasitas mesin yang cukup besar, yaitu 1.198 cc. Makanya, konsumsi BBM jadi lebih irit dan menghasilkan tenaga lebih besar. Harga yang dipatok untuk Datsun GO adalah sekitar Rp 108.000.000 jutaan. Datsun GO juga sudah dilengkapi dengan airbag pretensioner seatbelt sebagai fitur keselamatan.

 

2. Daihatsu Ayla D

Mobil murah terlaris dari merek Daihatsu ini dibanderol mulai dari Rp 91 jutaan. Dengan nominal ini, Ayla memang punya kapasitas mesin yang cukup kecil, 998 cc dengan tenaga 87 Tk pada 6.000 rpm. Tapi cukuplah untuk jalan menyusuri tol ibukota.  

 

3. Daihatsu Ayla D+

Ditenagai mesin dengan kapasitas dan tenaga yang sama dengan Ayla D. Namun, Ayla D+ menawarkan fitur-fitur tambahan seperti AC, power window, dan audio system yang lebih lengkap. Harganya lebih mahal sedikit dari si adik, Rp 96 Jutaan.

 

4. Karimun Wagon R

City car legend andalan Suzuki. Karimun pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada 1991. MPV mungil berbentuk kotak khas mobil Jepang ini hingga sekarang masih punya banyak peminat dengan harga jual yang stabil di angka Rp 90 – 100 jutaan.

 

5. Tata Nano

Ini dia mobil dengan harga banderol termurah. Cuma Rp 23 juta! Karena memang Tata Nano didesain dengan mengusung mesin berkapasitas 624 CC dan hanya bisa mengangkut 4 orang. Tapi, performanya cukup baik lho. Konsumsi BBM-nya pun sangat irit, mencapai 23,6 Km/L.

 

Gimana? Kira-kira dari kelima pilihan mobil murah di atas, adakah yang bikin kamu kepincut? Kalau memang ingin tahu lebih lanjut, cek aja langsung website-nya, ya. Selamat berburu!

 

Artikel terkait: Tentang moda transportasi

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett