Beranda > Gaya Hidup > Jadwal Lengkap Wedding Fair di Jakarta Tahun 2018

Jadwal Lengkap Wedding Fair di Jakarta Tahun 2018

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
Jadwal Lengkap Wedding Fair di Jakarta Tahun 2018watermark

TUNAIKU.COM – Artikel ini wajib dibaca oleh calon pengantin yang akan menikah dalam waktu dekat. Di sini, saya berikan informasi penting tentang jadwal wedding fair untuk bulan Agustus hingga Desember 2018. Syukur-syukur, bisa jadi referensi bagus buat pernikahanmu. Yuk, simak dan catat tanggalnya!

 

Artikel Terkait: Buat Kamu yang Mau Honeymoon

  1. Ini Dia Informasi Paket Honeymoon di Pulau Karimun Jawa
  2. Rekomendasi Paket Honeymoon ke Pulau Moyo di Sumbawa
  3. Rekomendasi Paket Honeymoon ke Pulau Takabonerate


1. Independence Day Promo

Event promo ini berlaku mulai tanggal 1 sampai 30 Agustus 2018. Kalau kamu menikah di bulan Agustus, bisa banget sewa salah satu lokasi pernikahan yang ditawarkan Independence Day Promo, karena harganya lebih terjangkau. Kamu bisa pilih venue pernikahan di Menara Grand Ballroom, Graha Mandiri Ballroom, atau Taruma Grand Ballroom.

 

Penyewaan gedung merupakan salah satu pos pernikahan yang memakan biaya cukup banyak dari total anggaran. Dengan memanfaatkan promo ini kamu bisa saving dana sewa gedung sekitar Rp7 juta. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa datang langsung ke lokasi venue yang kamu pilih.

 

2. Inhouse Wedding Fair Decaption Photography

Berkunjung ke pameran ini, kamu bakal dapat banyak referensi soal biaya dokumentasi pernikahan. Buat kamu yang tertarik foto prewedding di Bali, kamu bisa menghemat biaya Rp7 juta, ditambah gratis file foto dan menginap di Bali. Adapun promo dokumentasi pernikahan lainnya yaitu, foto prewedding outdoor yang memangkas Rp10 juta dari pengeluaran normal. Di sini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan cincin kawin berlian dengan harga spesial. Pameran ini diselenggarakan mulai 1-30 Agustus 2018 di Apartemen Mediterania Gajah Mada.

 

3. In House Wedding Fair Yohannes Bridal

Butuh referensi tentang biaya paket pernikahan, gaun, dan kue? Kamu bisa hadiri In House Wedding Fair pada tanggal 1-30 Agustus 2018 di Yohannes Bridal Gallery. Di sini banyak penawaran menarik 2 gaun hanya dengan harga sekitar Rp2,5 juta, 2 stel jas hanya Rp1,5 juta, dan kue pengantin tingkat hanya Rp980 ribu.
Kamu butuh yang lebih ringkas dan mencakup semua pos pernikahan? Jangan khawatir, di sini juga ada paket promo pernikahan hanya sekitar Rp21 juta. Dengan harga ini kamu sudah menghemat biaya Rp8 jutaan, lho. Adapun promo menarik lainnya yaitu, memenangkan total hadiah Rp150 juta, 4 paket pernikahan, dan cashback Rp1 juta untuk 1 pasang cincin kawin.

 

4. Open Trip Prewedding Rym Photography

Prewedding terasa lebih menyenangkan sambil nge-trip bareng calon pasangan. Tambah asyik lagi kalau dapat harga promo. Rym Photography membuka harga promo untuk trip prewedding mulai tanggal 24 Juli hingga 21 Agustus 2018. Trip prewedding akan membawamu ke beberapa tempat keren di Korea, Paris, Bali, Sumba, atau Bromo (IDR 18-40 MIO). Rincian fasilitas yang kamu dapatkan secara garis besar meliputi videoshoot, MUA, Frameless Canvas, Instagram teaser, airfares dan hotel crew, serta free travel fee.

 

Artikel Terkait: Berbagai Ide yang Bisa Bikin Hubunganmu dengan Pasangan Tetap Menyenangkan!

  1. 5 Ide Kencan Ini Sudah Basi dan Nggak Perlu Diikuti Lagi
  2. 15 Ide Chat untuk Gebetan Agar Lebih Saling Mengenal
  3. Atasi Masalah Finansial dalam Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis, Ini Solusinya!


5. Special Wedding Package Joie De Vivre

Wedding fair kali ini menawarkan paket pernikahan yang menarik di berbagai lokasi antara lain Naia Hall, Klub Tamansari, dan Blok M-Square. Paket pernikahan untuk semua lokasi hanya Rp49 juta aja. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan diantaranya venue, decoration, enterteinmet, food & baverages, serta bonus foto prewedding indoor. Promo ini bisa menghemat biaya pernikahanmu sampai 30% mulai tanggal 1 April sampai 30 Desember 2018.

 

Menarik bukan? Dengan begini, biaya pernikahan bisa ditekan. Agendakan untuk berkunjung ke wedding fair ini bersama pasanganmu, ya.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett