Beranda > Gaya Hidup > Ini 7 Mall di Makassar yang Bisa Jadi Incaran Penyuka Belanja

Ini 7 Mall di Makassar yang Bisa Jadi Incaran Penyuka Belanja

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Ini 7 Mall di Makassar yang Bisa Jadi Incaran Penyuka Belanjawatermark

TUNAIKU.COM – Jalan – jalan ke mal udah jadi rutinitas setiao orang yang butuh refreshing. Apalagi masyarakat perkotaan yang seringkali jenuh dengan aktivitas kantor. Nggak banyak dari mereka yang menjadikan mal sebagai destinasi pertama yang mereka kunjungi. Entah untuk menonton film, berbelanja, atau  hanya sekedar lihat – lihat lalu makan siang di salah satu restaurant atau foodcourt di mal tersebut.

Nah, mungkin kamu juga suka jalan – jalan ke mal, apalagi kalau kamu juga hobi belanja. Berikut ada beberapa rekomendasi mal di Makassar yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu sedang main – main ke Makassar jangan lupa mampir dan belanja di mal berikut ini.

 

1. Trans Studio Mall Makassar

Trans Studio Mall atau yang biasa di sebut TSM ini memang sudah merambah berbagai kota besar di Indonesia termasuk kota Makassar. Di TSM Makassar ini kamu bisa dimanjakan oleh fasilitas – fasilitas yang ditawarkan seperti free shuttle bus yang akan menjemput kamu dari kantor walikota sampai ke TSM.

Setelah sampai di TSM kamu bisa langsung mencoba beberapa wahana Trans Studio atau bisa juga langsung berbelanja. Beberapa tenant ternama seperti Mango, Gaudi, Manzone, Everbes dan beberapa merk terkenal lainnya juga tersedia. Kalau kamu lapar kamu bisa mengunjungi foodcourt di TSM karena banyak sekali makanan yang bisa kamu coba seperti Pepper Lunch, The Coffee Bean, Wendys dan banyak lagi restaurant favorit lainnya.

 

Artikel Terkait: Ada Apa Saja di Makassar?

  1. Butuh Tempat Usaha di Makassar? Ini Rekomendasi Lokasi yang Strategis!
  2. Lima Destinasi Wisata di Makassar yang Wajib untuk Dikunjungi
  3. Rekomendasi SMA/SMK Terbaik di Makassar

2. Mall Panakkukang

Kalau kamu orang Makassar pasti kamu tau banget mal yang satu ini. Mall Panakkukang merupakan Mall terbesar di Makassar. Mall ini memang selalu ramai dikunjungi selain karena letaknya yang strategis, transportasi ke Mall ini juga cukup mudah. Kamu bisa datang dengan kendaraan pribadi atau dengan kendaraan umum yang banyak tersebar di sana.

Kalau kamu datang dari luar Makassar, kamu bisa menginap di Hotel Swiss Bell Inn yang letaknya berdekatan dengan Mall Panakkukang. Karena Mall Panakkukang sangat besar sehingga banyak pilihan tenant yang bisa kamu kunjungi dan belanjakan.

Selain itu di sana juga banyak restaurant atau tempat makan favorit masyarakat seperti Pizza Hut, Roppan, D’Cost, Excelso, AW dan banyak pilihan tempat makan lainnya. Kalau kamu bosan, kamu bisa menonton film di XXI, bermain Time Zone atau berkaraoke ria di NAV.

Untuk kamu yang ingin berbelanja kebutuhan bulanan atau kebutuhan rumah lainnya kamu bisa belanja di Hypermart. Untuk kamu yang ingin update fashion kamu bisa berbelanja di Matahari. Kalau mengunjungi Mall Panakkukang ini siap – siap pegel aja deh. Karena cukup luas jadi kamu harus berjalan jauh untuk mengeliling setiap sudut di mal ini. Yah, itung – itung olahraga, deh.

3. Panakkukang Square

Mal lainnya yang berada di Jalan Panakkukang adalah Panakkukang Square. Lokasi Pankkukang Square nggak jauh dari Mall Panakkukang. Meski nggak seluas dan sebasar Mall Panakkukang, tempat berbelanja satu ini termasuk kedalam mal dengan dekorasi yang nyaman dan menarik.

Maka nggak heran kalau Panakkukang Square ini juga selalu ramai pengunjung. Buat kamu yang suka bermain banyak wahan, termasuk wahana – wahana yang menguji nyalimu, di Panakkukang Square menawarkan wahan uji nyali dengan tema yang berbeda – beda setiap tahunnya.

CTABARU3

Mobile Site CTA

4. Mall Ratu Indah

Mall Ratu Indah ini merupakan mal terbesar kedua di Makassar setelah Mall Panakkukang. Berdiri tahun 1999 menjadikan Mall Ratu Indah ini sebagai Mal Modern pertama yang berdiri di Makassar. Mall Ratu Indah ini berkonsep family mall sehingga sangat cocok sebagai mall yang memenuhi kebutuhan keluarga.

Pusat belanja modern ini banyak tenants yang bisa kamu kunjungi seperti The Body Shop, Julia Jewelry, Eiger, Timezone, Pazia dan masih banyak lagi. Kamu mengajak keluargamu atau orang – orang terdekatmu untuk berkeliling Mall Ratu Indah di akhir pekan atau di waktu – waktu senggang untuk menghabiskan waktu bersama.

5. MTC Karebosi

Buat kamu orang Makassar atau sedang mengunjungi Makassar dan ingin membeli Gadget, Handphone, Laptop, Tablet atau akesoris gadget lainnya kamu bisa mengunjungi MTC Karebosi. Di MTC Karebosi banyak sekali para tenant  yang menawarkan berbagai macam gadget dari harga paling murah hingga paling mahal.

Kamu juga bisa mencari gadget second hand atau aksesoris lain seperti case HP, Temperred glass, tripod, tongsis dan lain sebagainya. Selain itu di MTC Karebosi juga terdapat tenant lainnya seperti Carrefour, JBL, D’Crepes, CFC dan masih banyak lagi.

MTC Karebosi ini juga terhubung dengan Hotel Karebosi Condotel lewat jalur bawah tanah, lho. Jadi kakau kamu sedang menginap di hotel tersebut kamu bisa lansung ke MTC Karebosi melalui jalur tersebut.

 

Artikel Terkait: Tunaiku Kini Sudah Hadir di Berbagai Kota di Indonesia

  1. Kabar Gembira, Kini Tunaiku Hadir di 16 Kota!
  2. Swara Tania: Tunaiku Sudah Hadir di 16 Kota, Lho!
  3. Sejak 2014 Hingga Sekarang, Tunaiku adalah Bagian dari PT. Bank Amar Indonesia

6. Makassar Town Square

Banyak kota – kota besar di Jakarta yang memiliki Town Square termasuk Makassar. Di Makasar terdapat Town Square yang biasa di sebut sebagai MTos atau Makassar Town Square. Di sana kamu bisa berbelanja kebutuhan sehari – hari di Hypermart. Kamu juga bisa berbelanja baju, sepatu dan fashion lainnya di Ramayana. Selain itu banyak tenant lainnya yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar melepas penat.

7. Mall GTC Makassar

Setelah membahas mall terbesar pertama dan kedua di Makassar, berikutnya ada mall terbesar ketiga yang ada di Makassar. Didirikan pada tahun 2003, Mall GTC Makassar menjadi mall terbesar ketiga setelah Mall Panakkukang dan Ratu Indah Mall. Di Mall GTC Makassar ini kamu bisa berbelanja di Hypermart, Matahari atau tenant favorit lainnya.

Hal yang mengasyikkan di sini adalah kamu bisa langsung pergi jalan – jalan ke Pantai Akarenna setelah pegal berkeliling mal karena lokasi pantai Akarenna dan Mall GTC Makassar ini memang berdekatan.

Nah, itu dia 7 MalL yang wajib kamu kunjungi di Makassar. Kalau kamu memang hobi berbelanjan pastinya ketujuh mal ini sudah pernah jadi destinasi utama untuk berbelanja, bukan?

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett