SWARA – Selamat datang di bulan Maret, Aries. Bulan ketiga tahun ini cukup menjanjikan buat kamu, terutama soal pengembangan diri plus kepercayaan diri yang tinggi. Bulan ini adalah kesempatan bagimu untuk bergerak cepat, dan mewujudkan target yang selama ini tertunda.

Ya, Maret memang termasuk bulan kelahirannya Aries. Jadi, wajar kalau di bulan ini kamu akan menemukan banyak kebaikan. Dari segi kesehatan, kamu akan baik-baik saja. Tapi tentu harus diselingi dengan olahraga teratur dan pola makan teratur. Kalau karir, bulan ini pun terlihat positif buat kamu. 

Dari segi hubungan, khususnya keluarga, Aries akan menemui sedikit kesulitan. Berdasarkan prediksi horoskop Maret, aspek keluarga Aries sedang nggak supportive. Kamu juga harus mengantisipasi intervensi dari pihak luar. Hubungan antaranggota keluarga pun cukup sulit. Buat yang punya anak, anak-anak sedang sulit diatur. Tapi kamu tetap bisa menyelesaikan situasi yang negatif ini, meskipun butuh waktu.

Kabar baiknya, bulan ini cukup menjanjikan untuk kehidupan asmara Aries. Zodiak api ini dipengaruhi oleh Mars dan Venus. Artinya, kamu lagi kasmaran tingkat tinggi. Hanya saja, dalam waktu dekat ini kamu  belum mendapatkan kesempatan yang sesuai dengan romansa ambisius yang kamu impikan.

Artikel Terkait: Informasi seputar zodiak. 

  1. Jago Adaptasi dan Mudah Dipercaya, Ini Profesi yang Cocok Untuk Zodiak Leo!
  2. Virgo Ulung Menabung, Ini 5 Hal yang Dilakukan Zodiak Ini Atur Keuangan
  3. Yuk, Intip Nasib Keuangan 12 Zodiak di Akhir Tahun!

Pada awal bulan, Aries akan merasa insecure. Tapi, sebenarnya hal itu nggak perlu. Kamu cukup menemukan penyebab kekhawatiran soal asmara, supaya nggak mengganggu positivitas dalam hidupmu.   

Aries yang sudah menikah

Buat yang sudah menikah, fokuslah kepada harmoni dengan menghabiskan waktu bersama-sama secara teratur. Ajaklah pasangan untuk makan malam di luar usai jam kantor. Tapi, kalau khawatir dengan perkembangan situasi, kamu dan pasangan bisa membeli bahan makanan dan masak bersama. Menu sederhana juga bisa. Sebab, yang paling penting adalah waktu kebersamaan tersebut.

Di bulan ini, Aries yang sudah menikah juga sedang dalam jiwa bertualang. Ada baiknya kamu dan pasangan mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. Hal ini akan membangkitkan kedekatan yang baru, dan kamu bisa menemukan sisi lain dari dirimu. Hubungan Aries dengan pasangan akan semakin kuat.

Aries yang sedang menjalin hubungan

Sementara itu, Aries yang berada dalam komitmen hubungan akan menghadapi masalah. Kamu akan mengalami kegalauan, apakah melanjutkan hubungan atau nggak. Tapi, jangan kelamaan galau ya. Kalau memang nggak bisa dilanjutkan lagi, Aries bisa kok menjalin hubungan baru dan mendatangkan kesegaran dalam kehidupan asmara.

Selain itu, pasangan kamu juga akan mengirim sinyal yang positif. Inilah saatnya untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dan terlibat dalam percakapan yang dalam, apakah itu tentang masa depan ataupun kehidupan secara umum. Sebisa mungkin pertahankan rutin dalam hubungan, supaya hubungan tetap harmonis dan romantis.

Aries yang masih lajang

Aries yang masih lajang akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menjalin hubungan cinta pada minggu pertama Maret 2020. Jadi, kalau ada kawan yang mau menjodohkan kamu dengan seseorang, setuju saja. Orang yang akan kamu temui kemungkinan besar punya karier cemerlang dan reputasi baik.

Sebaliknya, bila kamu nggak punya kencan buta atau mak comblang, kamu bisa pergi ke restoran atau cafe yang sering didatangi oleh orang sebaya kamu. Siapa tahu, di tempat inilah kamu bisa menemukan pasangan baru yang klop dengan kamu.

Zodiak yang cocok dengan Aries

1. Gemini

Kecocokan Aries dan Gemini terletak pada ketertarikan pada pengetahuan dan gaya hidup yang aktif. Passion adalah hal yang mendekatkan kedua zodiak ini. Keduanya bisa saling mendorong untuk mengembagkan diri. Aries yang punya jiwa pemimpin pun cocok dengan karakter Gemini yang kadang sulit mengambil keputusan. 

Artikel Terkait: Merancang pernikahan sesuai zodiak. 

  1. Intip Konsep Pernikahan Berdasarkan Zodiakmu!
  2. Berdasarkan Zodiak, Ini Gaun Pernikahan yang Cocok untukmu
  3. Intip Tips Tema Pernikahan Sesuai Zodiakmu

2. Leo

Baik Aries maupun Leo memiliki jiwa yang enerjik dan optimistis. Karena itu kalau mereka bersatu, hubungan keduanya akan berhasil. Jika menemui kesulitan dalam hubungan pun, keduanya dapat melalui itu. Ini dipengaruhi oleh karakter keduanya yang nggak gampang menyerah. 

3. Sagitarius

Aries dan Sagitarius memiliki jiwa petualangan sehingga mereka cocok hidup bersama. Keduanya juga nggak akan mengalami kebosanan. Dari segi cinta dan kehidupan seksual, Aries dan Sagitarius juga compatible. Bila Aries dan Sagitarius memutuskan lanjut ke jenjang pernikahan, hubungan keduanya akan harmonis.

Bulan ini memang bulannya Aries banget ya. Banyak kebaikan memayungi dari segala aspek. Tapi ya namanya kehidupan, pasti ada saja ups and downs-nya. Yang paling penting adalah keseimbangan. Supaya Aries bisa mendapat kebahagiaan dan mewujudkan mimpi di bulan kelahirannya ini.