Beranda > Gaya Hidup > Bingung Pakai Baju Apa Saat Liburan? Simak Tips Fashion dari 5 Desainer Terkenal Berikut!

Bingung Pakai Baju Apa Saat Liburan? Simak Tips Fashion dari 5 Desainer Terkenal Berikut!

SHELY NAPITUPULUShely Napitupulu
Bingung Pakai Baju Apa Saat Liburan? Simak Tips Fashion dari 5 Desainer Terkenal Berikut!watermark

TUNAIKU.COM – Akhir bulan Oktober sebentar lagi tiba. Itu artinya, 2017 tinggal tersisa dua bulan lagi. Nah, kamu yang punya rencana libur akhir tahun pasti sudah nggak sabar cuti panjang dan libuarn, kan?

 

Selain destinasi dan aktivitas di lokasi liburan, outfit juga jadi elemen penting yang harus diperhatikan. Terutama buat perempuan. Mulai dari perjalanan menuju bandara, penerbangan, hingga jalan santai–semuanya butuh baju yang nyaman dan modis. Hitung-hitung tetap tampil kece saat unggah foto di media sosial.

 

Kali ini, saya ingin berbagi tips fashion saat liburan. Sumbernya, langsung dari desain kenamaan yang dilansir dari Harper’s Bazaar. Yuk, simak!

 

Artikel Terkait: Destinasi Liburan di Asia yang Patut Dikunjungi

  1. Liburan ke Thailand dengan Bujet Minim Tahun Depan? Simak Tips dari 3 Orang Ini!
  2. Jadi Turis yang Baik, Ketahui Etika Memberi Tip Saat Berlibur ke 5 Negara Asia B…
  3. 5 Destinasi Wisata Luar Negeri Dengan Budget 1 Juta

 

1. Andrea Lieberman, Founder & Desainer A.L.C

Mengejar satu penerbangan ke penerbangan lain jadi kegiatan yang lazim bagi Andrea Lieberman. Tinggal di New York dengan berbagai kesibukan, ia dituntut untuk menggunakan pakaian yang sederhana dan memudahkan gerak. Pilihan Andrea jatuh pada t-shirt garis-garis monokrom dan jeans warna senada.

 

Sneakers putih jadi padanan outfit yang menambah kesan modis. Bukan cuma buat yang mau liburan, gaya ini pas buat kamu yang hari-harinya memang lalu-lalang di bandara untuk bepergian.

 

2. Meritt Elliott, Co-Founder & Desainer, The Great

Celana berwarna hijau lumut dan pashmina jadi pilihan utama stylist yang kemudian berprofesi jadi desainer ini. Gaya Merrit Elliot pas buat kamu yang harus travelling dan punya jadwal ketemu klien di sela-sela waktu liburan. Tinggal tambahkan lipstik merah, ganti sepatu moccasin kamu dengan heels sebelum bertemu klien. Selesai deh!

 

Oh iya, pashmina penting karena bisa jadi pengganti bantal atau selimut. Bagaimanapun, selain modis kamu juga butuh barang yang fungsional. Terlebih jika destinasi liburanmu negara yang sedang musim salju, scarf tebal jadi penolong saat dingin dan pemanis OOTD.

 

3. Jane Siskin, Founder & Desainer, CING À SEPT

Headphones memang bukan fashion item. Namun, Jane Siskin menyertakannya sebagai salah satu alat survive di tengah kebosanan perjalanan panjang dan melelahkan. Nah, biar kamu makin nyaman di pesawat atau kereta yang AC-nya dingin, pakai bomber jacket saja. Headphones dan podcast atau gawai yang kamu pakai untuk dengar lagu juga bisa aman tersimpan di kantong jaket.

 

4. Monica Paolini, Desainer, SEA

Kacamata atau sunglasses jadi salah satu barang yang nggak pernah ia tinggalkan saat bepergian. Praktiknya, sunglass bukan hanya dapat melindungi mata dan wajah dari sengatan Matahari musim panas, melainkan juga menutupi wajah saat tidur di pesawat atau kendaraan. Jadi, kamu bisa pakai kacamata gelap untuk menutupi muka tidur yang agak sembap. Jadi, tetap kece walau mata bengkak kurang tidur.

 

Menurut Monica, celana yang nggak terlalu ngepas juga bisa jadi fashion item yang paling nyaman. Cukup pasangkan dengan jaket dan sandal etnik yang ringan. Oh ya, satu lagi barang yang esensial untuk melengkapi tampilan ini: tas kulit besar yang muat diisi segala perintilan pribadi.

 

Artikel Terkait: Liburan Nggak Perlu Mahal, Ini Tips Atur Bujetmu!

  1. 7 Benda Wajib Dibawa Saat Liburan Daripada Beli Mahal di Tempat Tujuan
  2. Ini Dia Caranya Bisa Nginap Gratis Selama Traveling
  3. Lebih Baik Tukar Rupiah ke Mata Uang Asing di Indonesia atau Luar Negeri?

 

5. Emily Current, Co-Founder & Desainer, The Great

Emily Current adalah rekan Elliot dalam mendesain produk keluaran The Great. Emily juga memilih celana untuk dipakai selama berlibur, terutama jeans. Kaos berbahan sretch akan jadi teman yang baik untuk jeans pilihan kamu.

 

Emily sendiri nggak bisa traveling tanpa iPad di tasnya. Kalau soal ini, saya, sih, setuju banget. Gadget yang sudah diisi film atau games bisa jadi penolong biar nggak mati gaya selama perjalanan liburan.

 

Oh ya, satu tips lagi bagi kamu yang suka foto. Sebaiknya, bawa satu topi di luar koper. Jadi, setiap ada lokasi bagus, bisa langsung foto, deh, tanpa ribet buka tas atau koper.

 

Satu lagi tips buat kamu yang suka foto-foto, bawa satu topi yang bisa kamu bawa tanpa harus dimasukkan ke koper. Setiap ada lokasi bagus buat foto, langsung pose deh tanpa ribet bongkar koper.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp 15 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

kredit tunai

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett