Beranda > Gaya Hidup > Berat Badan Jadi Naik Ketika Punya Pacar, Begini Lho Alasannya…

Berat Badan Jadi Naik Ketika Punya Pacar, Begini Lho Alasannya…

AGUSTO REYNALDOAgusto Reynaldo
Berat Badan Jadi Naik Ketika Punya Pacar, Begini Lho Alasannya…watermark

TUNAIKU.COM – Jatuh cinta disebut akan membuat hidup menjadi lebih bahagia dan berbunga-bunga. Bagi yang tengah dilanda asmara seperti ini pernahkah merasa tiba-tiba merasa menjadi lebih gemuk?Angka dalam timbangan pun melonjak ke atas. Tenang, tidak perlu cemas karena ternyata hal ini jamak terjadi dan dirasakan oleh banyak orang.

 

Mungkin kedengarannya aneh, tapi begitulah kenyataannya. Beberapa menyebutkan hal tersebut terjadi karena kamu merasa enjoy dan enggak begitu memikirkan penampilan lagi. Sayangnya, nggak semua setuju dengan hal tersebut. Mau tahu lebih banyak alasannya?Berikut ini beberapa alasan yang mengakibatkan sebagian besar orang yang sudah memiliki pacar gampang bertambah berat badannya.

1. Mood naik turun

Salah satu alasan yang paling mungkin mempengaruhi gampangnya berat badan kamu saat berpacaran adalah gampang berubahnya suasana hati kamu. Apalagi kalau kamu tipe orang yang melampiaskannya ke makanan. Sedikit saja ada masalah, kamu langsung lari ke cemilan pastinya.

 

Cobalah untuk menolak mengikuti keinginanmu untuk menyantap makanan setiap suasana hati kamu berubah. Kamu bisa menyalurkan keinginan impulsifmu ke hal yang lebih positif, berolahraga misalnya.

 

Artikel terkait: Lebih bijak dalam berhubungan

  1. Cermati 5 Tanda Logis Pacar Cuma Memanfaatkanmu Demi Uang!
  2. 12 Cara Mengakhiri Pertengkaran dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak
  3. Selain Masalah Uang, 7 Hal Ini Bisa Membunuh Hubungan dengan Pasangan

 

2. Merasa nyaman

Kalau kamu sudah nyaman dengan pasanganmu, tidak ada lagi pantangan yang akan kamu lakukan. Mulai dari makan tanpa jaga imej hingga melakukan kebiasaan-kebiasaan yang aneh pun kamu sudah enggak peduli lagi. Kalau dulu saat pendekatan kamu sengaja nggak menghabiskan porsimu, ketika sudah nyaman nambah sampai tiga kali pun santai saja.

 

Memang, nyaman dengan pasanganmu merupakan sesuatu yang sungguh indah. Kamu nggak perlu sedikit-sedikit khawatir akan apa yang kamu lakukan di depannya. Tapi, cobalah ingat-ingat perasaanmu, bahkan hal positif yang kamu rasakan, saat kamu enggak terlalu berlebihan dalam menyantap makanan.

 

3. Sering makan bareng

Tentu saja, ketika kamu pacaran dengan seseorang, kamu akan lebih banyak menghabiskan waktumu dengan dia, dan makan bersama termasuk salah satu kegiatannya. Apalagi kalau kamu pasangan baru, bisa setiap hari kamu makan bersama dia di restoran atau di tempat makan pinggir jalan.

 

Sebenarnya makan bersama dia di luar enggak begitu masalah, toh ujung-ujungnya sebagian besar dari kamu akan tetap makan tiga kali sehari. Yang jadi masalah adalah makanan yang kalian makan. Kenapa? Karena yang dicari biasanya adalah enaknya saja, bukan sehatnya. Cobalah untuk ke depannya kamu memilih tempat makan bukan karena enak atau pemandangannya saja.

 

4. Lupa olahraga dan kurang aktif bergerak

Memang nggak semua pasangan seperti ini, tetapi kebanyakan pasangan akan lebih suka menghabiskan waktu bersama dengan kegiatan ringan. Seperti menonton bioskop, makan, dan sebagainya. Kamu bisa mengakali waktu bertemu kalian dengan pergi ke tempat seni, museum, atau sebagainya. Jadi nggak cuma makan atau nonton saja saat kencan tetapi kegiatan yang bisa membuat kalian aktif.

 

Artikel terkait: Ide kencan hemat buat kamu dan pasangan

  1. Siapa yang Bayar? Ini Cara Atur Bujet Pacaran dari 3 Pasangan Ini
  2. Gimana Sih Cara #KencanHemat di 5 Kota Besar Ini?
  3. Ini Dia Zodiak yang Paling Bisa Diajak Nongkrong Murah Meriah saat Kencan!

5. Cuek

Ketika kamu sudah menemukan seseorang yang cocok untuk kamu, kamu sudah nggak begitu memikirkan bagaimana cara membuat orang lain tertarik kepadamu. Bahkan dalam beberapa kasus, seseorang yang sudah menemukan belahan jiwanya, nggak memedulikan lagi penampilannya terlihat di depan orang lain. Hal ini memang membuktikan bahwa kamu sudah benar-benar mencintai pasanganmu. Nah, hal ini penting diperhatikan karena hidupmu nggak hanya berinteraksi dengan pasanganmu, kan?

 

Berikut tadi beberapa alasan yang membuat berat badanmu gampang sekali bertambah saat kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang? Bagaimana, ada yang benar atau bahkan benar semua?

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

cat 2 baru

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett