Beranda > Gaya Hidup > 6 Foto Gadget Produksi Apple yang Dianggap Konyol

6 Foto Gadget Produksi Apple yang Dianggap Konyol

Tunaiku
6 Foto Gadget Produksi Apple yang Dianggap Konyolwatermark

TUNAIKU.COM – Nggak semua yang keluar dari pabrikan Apple akan selalu impresif dan sophisticated. Seperti ungkapan “kesempernuaan hanya milik Tuhan”, Apple pun nggak selamanya tampil sempurna. Nyatanya masih ada produk-produk keluaran Apple yang terbilang konyol.

 

Penasaran seperti apa sih produk-produk konyol keluaran Apple itu? Simak ulasannya berikut ini.

 

Artikel terkait: Seputar gadget yang perlu kamu tahu

  1. Trik Ampuh Jaga Baterai HP Android Tetap Prima Meski Di-charge Semalaman!
  2. Pilihan Paket Internet 4G Terbaik dan Termurah Untuk Smartphone-mu! Kamu Pilih yang Mana?
  3. 5 Tips Bersih-Bersih HP Android yang Mulai Lemot

 

1. LISA I

Secara desain produk paten Apple yang satu ini terlihat konyol jika dibandingkan produk-produk kenamaan Apple lainnya. Selain itu, perangkat ini juga diklaim memiliki kinerja yang masih sangat lambat. Tetapi wajar saja, sebab LISA I adalah komputer personal pertama yang diproduksi oleh Apple.

 

2. Apple III

Generasi Apple II sempat merebut minat masyarakat luas. Namun, penerusnya justru bernasib sebaliknya, Apple III ramai-ramai ditolak karena mengusung desain yang terlihat konyol. Selain desain yang enggak enak dipandang, Apple III juga enggak dibekali kipas pendingin.

 

3. Apple Macintosh Portable

Apple Macintosh Portable adalah gadget Apple yang dibuat pada tahun 1989. Dahulu gadget memang ini cukup populer, tapi nggak sedikit pula yang menganggapnya aneh, karena desainnya memang aneh dan terlihat sangat kaku.

CTABARU3

Mobile Site CTA

4. Apple Newton

Saking konyol nya, gadget ini pernah muncul di kartun The Simpson sebagai materi candaan. Secara fungsi, gadget ini difungsikan layaknya PDA, mengubah tulisan tangan yang dibubuhkan pada layar menjadi kalimat terketik. Padahal sebenarnya, alat ini tergolong gadget canggih di zamannya.

 

5. Apple eMate

Nggak selalu diminati, produk keluaran Apple juga pernah menerima respon negatif dari masyarakat. Lantaran mengusung desain yang lebih mirip kalkulator ketimbang laptop, gadget ini nggak luput dari ejekan. Secara fungsi, gadget ini sebenarnya menggabungkan laptop dengan PDA. Inovatif memang, tetapi mungkin masyarakat di zaman itu belum serevolusioner desainer gadget ini.

 

Artikel terkait: Memilih smartphone

  1. HP Android Rp3 Jutaan Terbaik di Awal Tahun 2018
  2. 9 Handphone yang Paling Direkomendasikan untuk Ngevlog
  3. 4 Smartphone Keren yang Akan Dirilis Tahun 2018. Kamu Mau Beli yang Mana?

 

6. Round Mouse

Mouse berbentuk bulat ini keluaran pabrikan Apple, lho. Ingin inovatif, desainer mouse ini nggak ingin jadi follower dari tren mouse oval, ia mendesain mouse bulat. Padahal, mouse oval didesain sedemikian rupa agar nyaman di genggaman penggunanya. Inovasi ini bukannya diterima malah ramai-ramai ditolak lantaran enggak nyaman digenggam dan berbentuk aneh.

Memang kesempurnaan hanya miliki Tuhan, nama besar sebesar Apple pun nggak luput dari cela. Alih-alih mendapat pujian, inovasi produk Apple di atas justru menjadi sasaran cela dari masyarakat.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett