Beranda > Gaya Hidup > 4 Alasan Kamu Harus Liburan ke Indonesia Timur, Dapatkan Tambahan Biaya Lewat Pinjaman dari Tunaiku!

4 Alasan Kamu Harus Liburan ke Indonesia Timur, Dapatkan Tambahan Biaya Lewat Pinjaman dari Tunaiku!

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
4 Alasan Kamu Harus Liburan ke Indonesia Timur, Dapatkan Tambahan Biaya Lewat Pinjaman dari Tunaiku!watermark

TUNAIKU.COM – Lokasi wisata Indonesia Timur tengah jadi primadona wisatawan domestik dan mancanegara, nih. Banyak sekali lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Sebut saja Raja Ampat yang menjanjikan keindahan alam Indonesia yang nggak ada duanya di dunia. Siapa, sih, yang nggak tergoda untuk liburan ke Indonesia Timur?

 

Untuk kamu yang masih galau untuk liburan ke mana tahun ini, bisa mempertimbangkan untuk ke Indonesia Timur saja. Ini dia beberapa alasan mengapa liburan ke Indonesia Timur layak untuk diperjuangkan, meski hanya sekali dalam setahun!

 

Artikel Terkait: Wisata ke Lombok

  1. Yuk, Jelajahi 8 Lokasi Wisata Anti-Mainstream di Lombok Ini
  2. Intip Panduan Lengkap Jadi Backpacker ke Lombok di Sini
  3. 7 Ide Liburan Adventure di Lombok yang Seru dan Cocok bagi Petualang

 

1. Banyak penawaran tiket murah

Tiket pesawat ke lokasi wisata Indonesia Timur memang terkenal mahal. Sehingga, wisatawan pun banyak yang banting setir ke rute luar negeri yang tiketnya jauh lebih murah. Namun, kalau ada niat dan usaha, kamu pasti bisa mendapatkan tiket pesawat murah ke Indonesia Timur, kok.

 

Caranya, jangan membeli tiket pesawat saat high season, ya. Karena dijamin harganya pasti selangit!  Cari beberapa bulan sebelum keberangkatan agar bisa membandingkan harga di beberapa situs pemesanan.

 

Kamu juga bisa datang ke travel fair yang menawarkan banyak promo penerbangan domestik. Atau ingin mencari paket wisata hemat ke Indonesia Timur? Bisa banget, Gengs!

 

2. Cocok untuk pelbagai model perjalanan

Indonesia Timur memang cocok dengan pelbagai model perjalanan. Entah untuk wisata jangka pendek ataupun jangka panjang, semua bisa kamu lakukan di sini. Entah untuk tujuan honeymoon, tur keluarga, sampai untuk personal retreat, Indonesia Timur akan menjawab semua kebutuhanmu.

 

Kalau saya pribadi, suka dengan Indonesia Timur karena cocok untuk personal retreat. Tempatnya sepi dan dekat dengan alam, cocok untuk mengasingkan diri, bukan? Atau malah kamu ingin menggelar wedding party di bibir pantai? Coba saja!

 

3. Banyak destinasi wisata rekomendasi yang bisa dikunjungi

Peringatan keras untuk kamu yang ingin mengunjungi lokasi wisata Indonesia Timur, harus menyiapkan waktu yang panjang, ya. Pasalnya, banyak banget lokasi wisata Indonesia Timur yang bisa kamu kunjungi, lho! Khususnya, buat kamu pencinta wisata alam.

 

Beberapa rekomendasi lokasi wisata alam Indonesia Timur yaitu Raja Ampat, Kepulauan Togean dan Kepulauan Kei. Kamu bisa menjelajahi lokasi wisata ini dengan bermain air di bibir pantai berpasir putih, snorkeling atau diving untuk melihat keberagaman biota laut Indonesia. Asyik banget, bukan?

 

Sementara itu, untuk kamu yang suka wisata sejarah, bisa mampir ke Bkamu Neira di Maluku Tengah. Kamu bisa belajar banyak tentang perdagangan pala di masa lalu. Oh iya, di sini juga ada Belgica Fortress, situs peninggalan Belkamu.

 

Bahkan, menurut testimoni “My Trip My Adventure”, Bkamu Naira adalah surga Indonesia Timur. Kamu bisa belajar budaya dan sejarah kota beraroma rempah ini! Yakin, masih nggak mau ke Indonesia Timur?

 

Artikel Terkait: Pilihan Wisata Pulau di Indonesia

  1. Rekomendasi Paket Honeymoon ke Pulau Moyo di Sumbawa
  2. Ini Dia Tips Buat Kamu yang Mau Honeymoon ke Pulau Ora
  3. Ini Dia Informasi Paket Honeymoon di Pulau Karimun Jawa

 

4. Bisa mendapatkan bujet tambahan dengan mudah

Ini dia masalah pelik yang sering menghantui wisatawan yang ingin ke Indonesia Timur yaitu soal bujet! Meski sudah mendapatkan tiket murah, kamu masih perlu menyiapkan bujet lebih untuk akomodasi lainnya. Apalagi, kalau ingin stay dalam waktu yang cukup lama, maka siapkan bujet lebih untuk liburan, ya.

 

Kamu bisa mengajukan pinjaman Tunaiku untuk liburan ke Indonesia Timur, lho. Pinjaman ini bisa kamu pakai untuk booking tiket dan tur jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Bisa juga untuk bujet lain saat liburan, seperti untuk makan hingga untuk uang jaga-jaga.

 

Kelebihan dari pinjaman Tunaiku yaitu bisa kamu cicil dalam jangka waktu 6-20 bulan. Jadi, kamu nggak akan terlalu terbebani untuk membayar cicilan ini. Besarnya pinjaman yang bisa kamu ajukan adalah Rp2 juta hingga Rp20 juta.

 

Pengajuannya pun nggak ribet, bisa dilakukan secara online dan tanpa agunan. Pinjaman ini cocok untuk generasi milenial yang sering liburan dengan bujet cekak. Cara pengajuannya pun mudah dan praktis.

 

Yuk, segera susun agenda untuk wisata ke Indonesia Timur. Karena banyak sekali tempat cantik yang menantimu di sana.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

CTABARU1

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett